Review: Zoya Everlashthing Lengthening Mascara

by - 12:51:00 AM


Hai, semuanya! Kalau kalian ngikutin blog atau sosial media aku yang lain, kalian pasti tahu kalau aku lagi mengurangi banget dan bahkan nggak mau lagi beli makeup dari brand luar karena sekarang brand lokal udah berkembang pesat banget. Banyak produk baru dan brand lokal baru yang kualitasnya bisa bersaing dengan brand luar. Selain itu, bisa meminimalisasi wishlist juga kan... Sekarang wishlist aku isinya produk lokal semua, produk luarnya udah aku buang jauh-jauh hahaha...

Nah, salah satu brand lokal yang lagi berkembang banget saat ini ialah Zoya Cosmetics. Berawal dari Lip Paint yang pernah aku review jaman dulu banget itu, Eyebrow Mascara yang udah pernah aku review juga, terus ada BB Cushion, Blush-nya yang shade Coral yang dipromosiin Fathi sampe abis dimana-mana, Lip Essence, Micellar Water, Bulu Mata Palsu, dan sekarang ada Mascara, lho!



Sebenernya, aku tahu pasti kalian banyak yang skeptis sama mascara lokal karena selama ini pun yang aku coba ya pada biasa aja. Baru Wardah aja yang sesuai sama klaim yang menebalkan. Mascara dari brand lokal lain ya bener-bener biasa aja. Pasti kalau orang nyari mascara, yang terlintas brand Maybelline kan, karena emang udah terkenal banget super waterproof dan banyak variannya sesuai yang kita mau. Terus, kenapa aku tertarik sama Zoya Everlashthing Lengthening Mascara

Pertama karena liat packaging-nya yang menurutku super cakep banget. Dengan tube dominan warna hitam yang glossy lalu terdapat tulisan Zoya Everlashthing Lengthening Mascara dengan jenis font yang unik dan ukuran yang besar jadi terlihat eyecatching dan bisa terbaca dengan jelas walau hanya sekilas lihat.


Di bagian belakang seperti biasa ada tulisan lengkap mengenai Ingredients, tempat produksi, No. BPOM, dan expired date. Aku suka banget nih kalau informasi lengkapnya tercantum di packaging, bukan di plastik pelapisnya yang bisa dibuang.

Bentuk wand mascaranya ternyata sama banget kayak Maybelline Push Up Drama, tentu aja pas lihat aku langsung berharap Zoya ini mirip si Maybelline, dong! Ternyata setelah beberapa kali pakai, aku dapat menyimpulkan bahwa memang ada beberapa aspek yang sama dari kedua mascara ini, tapi aku malah lebih suka Zoya yang mana ini kemajuan pesat banget bagi brand lokal.


Sebetulnya, Zoya Everlashthing Lengthening Mascara nggak banyak mencantumkan klaim yang bikin kita berekspektasi banyak, cuma ada kata 'lengthening' yang berarti memanjangkan. Walaupun begitu, Zoya ternyata memiliki banyak kelebihan yang mana ini bikin aku suka karena nggak banyak cakap tapi lebih ke menunjukkan kualitas dengan bukti.

Emangnya, apa aja sih kelebihan Zoya Everlashthing Lengthening Mascara?
1. Memanjangkan bulu mata sudah pasti
2. Menebalkan bulu mata tanpa bikin clumpy
3. Waterproof banget
4. Smudgeproof juga
5. Tetep ngangkat bulu mata sampai malem
6. Gampang dibersihin pakai oil based makeup remover
7. Murah tentunya

Kalau kalian mau tahu review lebih lengkapnya, bisa tonton video di bawah ini yaa...


Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar