Review: Sariayu Two Way Cake

by - 3:05:00 AM


Hai, semuanya! Di postingan kali ini, masih nyambung dengan postingan beberapa hari sebelumnya yang membahas produk complexion dari Sariayu. Kalau sebelumnya aku udah review Sariayu Tinted Moisturizer, sekarang aku akan me-review Sariayu Two Way Cake. Penasaran sama kualitas bedak yang satu ini? Keep reading ya...

(Baca: Review Sariayu Tinted Moisturizer)

Pertama-tama, mari kita mulai bahas dari packaging-nya. Untuk packaging luarnya (box), desainnya sama seperti Sariayu Tinted Moisturizer karena mereka memang masih satu line. Mereka berdua disarankan untuk dipakai berpasangan. Bedanya, kalau box Sariayu Tinted Moisturizer berbentuk persegi panjang, box Sariayu Two Way Cake berbentuk persegi karena mengikuti bentuk packaging masing-masing produk.


Bentuk packaging dalamnya menurutku unik. Aku nggak tau sih, pastinya itu bentuk apa. Tapi menurutku itu kayak kelopak bunga hehehe... Bener nggak? Kalau menurut kalian seperti apa?

Di dalamnya ada kaca yang cukup besar dan jelas jadi praktis banget untuk dibawa kemana-mana. Apalagi di bagian paling bawah terdapat sponge aplikator juga. Jadi, Sariayu Two Way Cake ini travel friendly banget.


Two Way Cake halus dan lembut dengan kandungan ekstrak Gardenia & Vitamin E sebagai antioksidan dan juga SPF 15 yang melindungi kuliat dari paparan snar Uv, menempel sempurna, memberikan hasil akhir merata dan tampak alami.

Cara pakai: Usapkan secara merata pada wajah dan leher untuk menyempurnakan riasan.

Perhatian: Hentikan pemakaian jika terjadi alergi atau iritasi. Hindarkan dari paparan sinar matahari langsung.


Ingredients: Talc, Methicone, Mica, Titanium Dioxide, Zinc, Myristale, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone, Polymethyl Methacrylate, Gardenia Jasminoides Leaf Extract, Phyllanthus Niruri Extract, Propanediol, Phenoxyethanol, Gardenia Jasminoides Flower Extract, Ethylhexyl Palmitate, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Chlorphenesin, Benzophenone-3 (Oxybenzone), Bisabolol, Farnesol, Tocopheryl Acetate, Fragrance.

May Contain: Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499


Karena shade Sariayu Two Way Cake yang aku punya yaitu nomor 02 Natural, sudah pasti warnanya masuk banget ke skintone-ku karena memiliki yellow undertone. Aroma bedak ini juga agak-agak harum seperti bunga tapi tentunya nggak menyengat sama sekali. Tekstur bedaknya juga cukup fine dan halus, tapi karena sejujurnya aku bukan anak bedak apalagi two way cake, jadi aku belum bisa memberikan kesimpulan apakah bedak ini termasuk bedak yang haluuus banget teksturnya atau bukan.

Tapi, sejauh aku mencoba lima two way cake lain dari brand yang berbeda-beda, Sariayu Two Way Cake lah yang paling nggak terlihat dempul di mukaku walau menggunakan sponge aplikator bawaannya. Nah, karena nggak dempul itulah coverage bedak ini bisa aku bilang sheer to medium. Tapi, untuk dipakai sendiri (maksudnya setelah sunscreen langsung pakai bedak ini) menurutku hasilnya nggak terlalu bagus. Kayak kurang aja gitu hahaha... Hasil terbaiknya adalah ketika disandingkan dengan Sariayu Tinted Moisturizer sebelumnya. Itu bener-bener oke banget deh! Mungkin karena memang udah pasangannya kali ya hehe...

(Baca: Review Sariayu Tinted Moisturizer)

Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete