Review: Luxcrime Ultra Highlighter Thunderstorm (Champagne Blast)

by - 6:55:00 PM


Hai, semuanya! Kali ini super duper excited karena akan membahas salah satu produk lokal yang masih fresh, gres, new, apalah kalian menyebutnya. I'm a local product junkie, anyway. Yazz... Seperti yang bisa kalian baca di judul, aku akhirnya nyobain Luxcrime Ultra Highlighter. Sumpah ya, dari awal Luxcrime nge-post teaser-teaser mengenai highlighter yang satu ini aku udah kepo dan ngiler parah. Sebenernya waktu di acara Cosmo Beaute Indonesia dia udah ada, tapi aku nggak tahu sih udah bisa dibeli di situ atau belum. Yang jelas, aku belinya di Sociolla tentu aja.

Tanpa banyak berbasa-basi lagi, mari langsung aja kita bahas mulai dari packaging-nya. Untuk packaging sejujurnya aku nggak mau banyak komen lagi karena sudah pasti dan sudah jelas terlihat cakep banget makanya aku super suka. Walaupun mungkin kalian sadar kalau packaging Luxcrime Ultra Highlighter mirip banget sama Make Over Riche Glow Highlighter, tapi aku nggak mau protes atau kecewa mengenai hal itu. Karena, setelah baca komen-komen di salah satu konten beauty platform terbesar di Indonesia yang membahas plagiarisme dalam dunia makeup, aku baru tahu kalau perusahaan packaging di Indonesia masih sedikit. Jadi itulah mengapa banyak bentuk packaging yang mirip-mirip.



Dengan dominasi warna silver dan dilengkapi aksen hologram, sorry to say menurutku Luxcrime terlihat lebih elegan dibanding Make Over. Walaupun kuakui packaging Make Over oke juga sih. Atau mungkin ini karena Luxcrime barang baru ya? Biasanya kan yang baru yang lebih menggoda hahaha...

Selain itu perbedaan lainnya ialah, kalau box packaging Make Over yang bagian sisi kanan kirinya untuk mengeluarkan produk, box packaging Luxcrime seperti box packaging pada umumnya yang untuk mengeluarkan produknya dari atas. Eh btw, kok review yang satu ini jadi kayak battle ya? Haha...


Yang aku suka dari Luxcrime Ultra Highlighter lagi, ternyata dia punya dua shade lho! Ini keren sih, karena kita jadi bisa menyesuaikan apakah mau highlighter yang warnanya lebih ke rose gold atau champagne blast. Yang rose gold nama warnanya Stardust, yang champagne blast nama warnanya Thunderstorm. Aku suka juga nih sama pilihan namanya (Hahaha... suka aja semuanya, Ra!)


Luxcrime Ultra Highlighter is the essential product for your last touch of makeup. Inspired by flaming objects that you can see from far away, this highlighter was made to show off your glowing makeup. Apply on your cheek bone, brow bone, nose's bridge and inner corner of the eye and you're ready to glow up to the space.

Ingredients: 
Talc, Mica, Lauroyl Lysine, Magnesium Stearate, Synthetic Paraffin, Polytetrafluoroethylene, Ethylhexyl Palmitate, Dimethicone, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Sorbitan Sesquioleate, Synthetic Mica, Titanium Dioxide, Tin Oxide, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol
May Contain: Titanium Dioxide (Cl77891), Yellow Iron Oxide (Cl77492), Red Iron Oxide (Cl77491), Black Iron Oxide (Cl77499), Fd&C Red No.40 Aluminum Lake (Cl16035)

Beralih ke aroma, ternyata inilah salah satu minusnya menurutku. Ada aroma agak aneh sih, tapi kalau dicium dari dekat aja kok. Kalau dipakai nggak akan kecium. Aku anaknya emang agak iseng aja pengen tahu ada aromanya apa nggak.

Masalah tekstur sih, highlighter Luxcrime ini haluuuuus banget dan memiliki partikel shimmer yang kecil-kecil. Jadi aku bisa bilang dia nggak begitu memperjelas tekstur di kulitku. Ini di kulitku ya, belum tahu di kulit yang lain bagaimana karena kan setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda.


Untungnya, dengan harga 139.000 saja untuk ukuran 12 gram, Luxcrime Ultra Highlighter ini sesuai banget dengan ekspektasiku. Mulai dari packaging, warna, tekstur, dan dari segi blinding-nya seperti yang bisa kalian lihat sendiri di foto.

Kalau kalian mau tonton review-nya di Youtube, search aja Zahra Salsa (jangan lupa subscribe :p) atau tonton langsung di bawah ini. Sebenernya poin-poin yang aku bahas sama aja, cuma mungkin di antara kalian ada yang lebih suka nonton dibanding baca hehe..


Pssst... Kalau kalian mau beli highlighter ini (atau produk lain di Sociolla), jangan lupa pakai kode voucher-ku ya. Lumayan lho, ada potongan 50 ribu untuk minimal pembelanjaan 250.000. Kodenya SBNLAV9I (i besar ya, bukan 1 :p).


Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. akkkk, ini racun, aku padahal baru beli make over hahahaa trus pengen ini donk :(

    ReplyDelete