Review: Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint in Holy Berry

by - 6:28:00 PM


Yeaaaay! Review kali ini aku amat sangat excited karena bisa nyobain produk baru dari Zoya. Namanya agak panjang sih, hm Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint. Tapi aku lebih suka nyebutnya Zoya Lip Paint aja.

Aku tuh bingung banget, saking banyaknya produk lokal mengeluarkan matte liquid lipstick, aku bingung mau beli yang mana dulu huhu... Tapi sekarang aku tahan tahan nggak mau beli semuanya kayak dulu karena aku mau lebih investasi di skincare aja. Soalnya udah mau 20 tahun huaaa.... *curhat*


Okeee, back to the review! Aku sukaaa banget sama packaging-nya Zoya Lip Paint yang didominasi warna putih, karena aku pencinta putih. Terus, pas plastik pembungkusnya dibuka, tulisan-tulisannya masih ada di tabungnya. Kadang kan ada tuh ya, kalau plastiknya dibuka, eh tulisannya hilang.

Selain itu, ingredients, kapan expired-nya, dan barcode-nya juga masih nempel di tabungnya. Jadi, kita nggak akan lupa apa aja ingredients dan kapan expired-nya. 


Aplikator Zoya Lip Paint sendiri panjang aja gitu, tanpa ada bagian yang pipih atau melengkung. Aku kira aku bakal kesulitan mengaplikasikan lipstiknya di bibir karena aplikatornya nggak ada runcing-runcingnya. Ternyata nggak! Tetep enak dan bisa rapi, kok.


Aroma Zoya Lip Paint ini enaaaaak banget. Kayak vanilla gitu tapi nggak menyengat. Nggak ada bau kimia sama sekali. Dan bagi kalian yang nggak suka sama kosmetik beraroma, aroma Zoya Lip Paint ini masih bisa di tolerir, kok.


Nah, shade yang aku pilih ini namanya Holy Berry yang jadi best seller karena warnanya wearable banget untuk semua orang, apapun skintone-nya. Awalnya sih, aku mau coba Mocha Mousse, pengen tahu aja gimana kalau pake lipstik warna coklat hehe... Tapi ternyata nggak ada. Huhu...


Jadi kan awalnya aku galau antara mau beli Zoya, Mineral Botanica yang Spice Mauve, atau LT Pro No. 4, eh pas dikasih tau seller-nya kalau Mocha Mousse habis, aku lihat ada swatches di Instagram kalau warna Spice Mauve-nya MiCa mirip sama Holy Berry ini. Yaudah, berarti jangan beli MiCa lah yaa, nanti sayang dong kalau warnanya mirip.

Holy Berry ini warnanya warm pink, rose pink, atau apa yaa... Pink yang ada hint mauve-nya sedikit hahaha... Aku susah ngedeskripsiin warnanya. By the way, warna ini juga mirip sama Colourpop Bumble, lho! (Lihat swatches di Instagram)
Bare Lip
Swatch on My Lip
Zoya Lip Paint ini enaaak banget dipakainya. Ringan, nggak transfer sama sekali, cukup tahan lama, tapi tetep memudar kalau makan makanan berminyak. Dan dia nggak bikin bibir kering, murah pula, aku beli di Shopee cuma 57.000 free ongkir hehehe... Kalau di counter Zoya-nya 62.000 yaa.

Aku sih merekomendasikan Zoya Lip Paint ini untuk kalian pencinta matte liquid lipstick. Aku pun rasanya masih penasaran sama Mocha Mousse hahaha... Oke, segini dulu review-ku. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

You May Also Like

9 komentar

  1. Bagus juga warnanyaaa x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  2. Warnanya cantik, tapi di daerahku masih susah cari ZOya. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di Shopee aja Kak, enak free ongkir heheh

      Delete
  3. Selamat Siang,

    Coba deh reviewnya dibandingin dengan produk lain. Warna nya lucu.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan sejak awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk memberikan review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkan di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    ReplyDelete
  4. Mba belanja di shopee gimana? Nyampe barangnya lama ga? Aku pengen belanja disitu tp kok serem bacain komen di ig mereka, pada komen negatif semua ada yg barang belom nyampe2, ada yg ga direspon udah lama bgt. Tolong infonya ya mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai, iya emang agak serem sih di shopee. Tapi aku cari seller yang punya review bagus dari para pembeli. Alhamdulillah sih, sellernya juga responsif.

      Delete
  5. aku kira bakalan blin blink hasilnya, ternyata nggak xD bagus lho di kamu :)

    suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete