Review: Estilo Bulu Mata

by - 7:39:00 PM

Selamat malam, beauty readers! Kali ini aku akan review bulu mata palsu dari Estilo. Jadi, Estilo itu adalah salah satu merk lokal yang membuat bulu mata dari rambut manusia asli! By the way aku dapat bulu mata Estilo ini dari yukcoba.in. Bagi kalian yang penasaran dengan kualitas bulu mata handmade ini, keep reading ya...


Bicara mengenai packaging, menurutku bulu mata dari Estilo ini lumayan besar kardusnya. Awalnya aku kira aku dapet tiga bulu mata hahaha... Dan ternyata di dalamnya cuma ada satu. Jadi agak makan tempat sih. Mudah-mudahan ke depannya Estilo memperbaiki packaging-nya, ya. Aku pribadi sih lebih suka packaging bulu mata itu yang kardusnya pas sama bulu matanya dan depannya transparan gitu, jadi bisa lihat bentuk bulu matanya.


Walaupun agak kecewa dengan packaging-nya, tapi aku amat sangat mengapresiasi bulu mata yang di dalamnya terdapat lemnya juga. Jadi nggak boros beli dua barang hehehe... Walaupun lem bulu matanya kecil banget dan isinya sedikit, tapi aku suka karena lemnya nggak ada baunya, warna putihnya nggak mencolok, dan dapat membuat bulu mata menempel dengan sempurna.

Terus, gimana sih hasil Estilo bulu mata ini di mata aku?


Amat sangat natural, cocok dipakai untuk sehari-hari, nggak berat sama sekali, dan kayak bulu mata asli aja gitu. Sumpah aku suka banget deh sama bulu mata Estilo ini karena kalau pergi-pergi ke mall doang dan males bersihin maskara yang waterproof, tinggal pakai ini aja. Simpel banget, tapi bulu mata jadi terlihat lentik walaupun nggak terlalu cetar.

Oke, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

You May Also Like

5 komentar

  1. Wah bagus ya keliatan natural banget, ini yang jenis apa ya?

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
  2. Kebetulan banget lagi cari bulu mata palsu yang kece dan natural...Oh ya ini harga berapa? dan ada varian lainnya kah? Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai, coba cek ini deh https://www.facebook.com/estilocosmetics/

      Delete
  3. Yuk intip koleksi bulu mata palsu Bilqis Eyelashes ringan & nyaman dipakai ^_^

    ReplyDelete