Review: Just Miss Eyeshadow No. 3

by - 1:39:00 PM

Hai, beauty bloggers! Kali ini, aku akan review eyeshadow lagi dan masih dari produk lokal. Yay, I'm a proud Indonesian! Eyeshadow ini tuh muraaaaaah banget. Saking murahnya, aku sampe lebay gitu kan. Hahahaha... Bayangin aja, eyeshadow isi tiga warna seharga 11.000! Nah, kalau kalian penasaran bagaimana kualitas eyeshadow super duper murah ini, langsung aja yuk, ke review-nya!


Jadi, eyeshadow dari Just Miss--merk Indonesia yang udah terkenal banget itu--ini ada tiga warna yang mana shimmer semua. Setau aku sih, emang Just Miss belum mengeluarkan eyeshadow yang matte deh. Correct me if I'm wrong.

Eyeshadow Just Miss juga variannya ada banyak. Ada yang cuma tiga warna, enam warna, delapan warna, sampai dua belas warna! Aku beli yang tiga warna dengan pilihan warna no. 3 (FYI, 3 is my favorite number :p) karena awalnya mau coba aja. Aku pengen tahu gimana kualitasnya.


Packaging-nya sendiri menurutku baguuuus banget dengan harga segitu ya. Karena dia ada kardusnya. Dan, walaupun eyeshadow ini kecil banget dan nggak ada kaca di dalamnya, tapi warna-warnanya bikin aku jatuh cinta. Bukan hanya itu, tekstur eyeshadow ini juga bagus, nggak powdery melainkan buttery dan gampang di-blend. Tanpa eye primer, eyeshadow ini pigmented banget! Cukup mengejutkan dengan harga 11.000. Karena aku pikir, eyeshadow ini bakal nggak pigmented.


Pilihan warna no. 3 ini ada di range pink gitu. Mungkin yang tengah kelihatan kayak coklat gitu, ya? Tapi pas diaplikasiin ya jatuhnya pink yang lebih tua dari yang kiri dan kanan. Oh iya, aku juga pernah iseng jadiin eyeshadow ini sebagai highlight dan hasilnya oke juga, lho! Pink-nya nggak terlalu mentereng. Eyeshadow ini juga nggak cepet hilang, cukup tahan lama walaupun nggak pakai eye primer.

Menurut aku sih, kalau kalian pencinta makeup dan khususnya pengoleksi eyeshadow, wajib banget beli Just Miss eyeshadow ini. Yang tiga warna pun pilihan warnanya cukup banyak, ada delapan pilihan warna. Karena eyeshadow ini kecil banget, jadi aku sih menyarankan kalau mau jalan jauh kemanaa gitu, atau kondangan yang jauh, cukup bawa eyeshadow ini and you're good to go. Tanpa memakan banyak tempat di pouch.

Oke, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

Products detail:
Maybelline Dream Satin Skin Liquid Foundation
Pigeon Teens Translucent Loose Powder
Just Miss Eyebrow Pencil
Pixy Hightlight & Shading
Just Miss Eyeshadow as eyeshadow and highlighter
Etude House Styling Eyeliner in White for inner corner
Be Paris Eyelashes
Junies Eyelashes Glue
Purbasari Daily Series Lipstick

You May Also Like

6 komentar

  1. Gak nyangka cakep juga yah, mau ah beli ini hehehe

    ReplyDelete
  2. Warnanya cantik bangettttttt XD

    *brb berburu just miss*

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Gilaaa 11k?? Produk lokal juara deh just girl on budget kayak aku! Cuss besok me stroberi nyari ini ah:D
    Salam kenal,
    Crueltyaintcute.blogspot.com

    ReplyDelete