Review: Maybelline Baby Skin Pore Eraser

by - 5:37:00 AM


Halo semuanya! Finally, inilah postingan pertamaku di tahun 2018. Ternyata beginilah kesibukan mahasiswa tingkat akhir, revisi revisi dan revisi mulu sampe akhirnya blog ini terabaikan huhuhu...

Well, kali ini aku bakal nge-review primer pertama aku, yakni Maybelline Baby Skin Pore Eraser setelah sebelumnya pengen coba Catrice Anti Shine Base, Monistat, dan tentu aja Benefit Porefessional. Kenapa akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada Maybelline? Karena aku belinya waktu Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tanggal 12 Desember lalu, dan pada saat itu aku merasa kulitku lagi nggak berminyak banget makanya aku lebih pilih Maybelline ini yang klaimnya menyamarkan pori-pori dibanding Catrice yang lebih ke menahan minyak.



Review terhadap Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini di luar sana amat sangat bagus jadi pastilah aku berharap banyak sama produk ini. Bahkan produk ini digadang-gadang sebagai dupe-nya Benefit Porefessional yang untuk beli travel size-nya aja aku mesti mikir 1000 kali dulu hehe...

Terus, gimana sih kualitas Maybelline Baby Skin ini menurut aku? Apakah benar-benar sebagus itu? Mari kita bahas mulai dari packaging-nya!

Untuk packaging-nya sendiri aku suka banget karena berwarna mint dan desainnya tuh fun, memang sih untuk beberapa orang agak ganggu karena jadi nggak 'dewasa' hahaha apa sih. Selain itu, aku juga suka sama produk yang dilapisi oleh box lagi, jadi kelihatan lebih niat aja gitu bikin produknya. Model tube-nya sendiri menggunakan tutup model ulir dan lubang untuk mengeluarkan produknya kecil, jadi jangan takut meleber kemana-mana.


Seperti foto di atas, katanya sih rahasia Maybelline Baby Skin Pore Eraser adalah ekstrak buah cherry yang terkenal sebagai antioksidan. Dan di sekeliling packaging-nya juga disebutkan berkali-kali klaim produk ini yang katanya 'All day skin is shine free, even, and baby smooth', 'One second away from poreless', 'Poreless, smooth, lightweight', 'Bye bye pores', 'Hello Poreless baby smooth skin', dan lain sebagainya.


Kalimat-kalimat manis itu tentu aja membuat cewek-cewek berpori-pori besar ngiler sama Maybelline Baby Skin, termasuk aku! Apalagi ada juga yang bilang kalau pakai ini, fine lines di wajah kita bakal nggak ada. Kan aku jadi makin penasaran...


Saat mengeluarkan produknya, ternyata Maybelline Baby Skin memiliki tekstur seperti gel yang agak thick dan transparan. Aromanya sendiri aku merasa nggak mencium apa-apa jadi nggak ganggu. Kemudian, saat diaplikasikan ke wajah ternyata dia meninggalkan rasa apa yaa... kayak wajah tuh terasa licin saat dipegang tapi sayangnya kalimat-kalimat manis yang menghiasi packaging-nya nggak bener semua dong!


Seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas kalau pori-poriku besar banget aslinya, dan setelah pakai primer + foundation... Mana perbedaannya??? Ini mah sama aja kayak nggak pakai primer. Btw foundation yang aku pakai itu Maybelline Fit Me yang pastinya nggak bakalan failed dong harusnya kalau dipadankan dengan Baby Skin ini?


Intinya, dibilang kecewa sih yaa begitulah. Mungkin orang-orang yang bilang dupe Benefit Porefessional pori-porinya tidak sebesar pori-poriku kali yaa... Mencoba positive thinking.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^


p.s.: Pssst... aku jual Maybelline Baby Skin ini kalau kalian ada yang mau hehe.. Langsung komen di bawah aja yaa...

You May Also Like

6 komentar

  1. reviewnya sangat jujur mba. top deh..emang kalo produk kecantikan kalo sudah gak cocok pasti kecewa. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya nih Kak, padahal udah berharap banget

      Delete
  2. Aku pernah coba, tapi kurang cocok di wajahku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga cocoknya gimana Kak? Bikin jerawatan kah?

      Delete
  3. Ini primer yg happening bgt, takut kecewa dan engga sesuai ekspektasi tp tetep penasaran hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku saranin sih, beli yang share in jar aja dulu hehe...

      Delete