Review: QL Matte Lip Cream (All Shades!)

by - 5:18:00 AM


Halooo semuanyaa! Kali ini aku excited banget karena bakal me-review semua shades-nya QL Matte Lip Cream yang sebenernya bukan produk yang baru-baru banget, tapi aku emang udah penasaran sejak dulu setelah baca semua review blogger-blogger lain yang memberikan kesan positif terhadap produk ini. Naah... kalian yang belum coba penasaran juga nggak sih? Warna QL Matte Lip Cream ini cocok nggak yaa untuk kulit-kulit sawo matang? Yuk, langsung aja masuk ke review-nya!

Pertama-tama, as always kita bahas dulu mengenai packaging-nya. Packaging QL Matte Lip Cream ini simple dengan dominasi warna hitam dan kemudian bagian bawahnya transparan sehingga kita bisa lihat warna asli lip cream-nya seperti apa. Jadi nggak susah bedainnya kalau punya semua warnanya kayak aku. Yang aku suka dari packaging-nya ialah dia beda dari lip cream lain yang biasanya lurus aja gitu, QL Matte Lip Cream ini melebar di bagian tengahnya seperti yang bisa kalian lihat di foto di bawah ini.


Aplikatornya sendiri jenis yang miring gitu, jadi gampang untuk mengikuti bentuk bibir yang melengkung dan nggak terlalu kaku ataupun letoy. Pas banget deh, untuk seleraku. Aroma dari QL Matte Lip Cream ini enak banget kayak permen yang manis gitu. Aku termasuk orang yang suka dengan jenis aroma seperti ini. Jadi alhamdulillah nggak keganggu sama sekali. Malah pengen nyiumin terus hahaha...


QL Matte Lip Cream ini ada 8 warna yang nomornya dimulai dari 21-29 tapi nomor 23-nya nggak ada. I don't know why. Pilihan warnanya sendiri kayak mirip-mirip gitu, lho. Misalnya, nomor 21 dan 22 sama-sama pink, 24 dan 25 lebih ke orange, 26 dan 27 merah banget, 28 dan 29 memiliki tone ungu. Sayangnya, dua warna pertama yang pink itu lebih ke pink yang cool tone sehingga orang yang kulitnya sawo matang bakal kurang cocok. Tapi warna yang lain sih oke semua, lho! Yang paling aku suka tentu aja nomor 24 dan 25.


Tekstur dari QL Matte Lip Cream ini sangat liquidy banget, bahkan bisa aku bilang paling cair di antara lip cream lain yang pernah aku coba. Tapi aku suka karena gampang kontrolnya untuk pakai sedikit aja. Kebetulan aku orangnya emang kalau pakai lip cream suka tipis-tipis aja gitu hehehe... Dan menurut aku, tekstur QL Matte Lip Cream ini juga cocok untuk dijadiin ombre lips ala-ala Korea gitu karena gampang dibaurkan, nggak cepet kering gitu. Karena teksturnya yang cair itu juga, jadi nggak berasa berat di bibir dan bahkan menurutku kayak nggak pake lip cream sama sekali.

Walaupun nggak cepet kering, tapi tenang aja... finish QL Matte Lip Cream ini powdery matte kok, jadi pastinya transferproof dan bahkan semua warnanya nge-stain di bibir! Jadi walaupun makan-makanan berminyak dan lip cream-nya hilang, tetep aja bibir kita bakal ada warnanya. Nggak yang bener-bener ilang gitu. Aku selalu suka sama lipstik atau lip cream yang nge-stain, tapi menurutku stain QL Matte Lip Cream inilah yang paling awet.



Video di atas itu adalah video swatches kedelapan warnanya di bibir aku. Semoga bisa jadi gambaran untuk kalian yang pinggir bibirnya rada gelap dan punya warna kulit di tengah-tengah antara kuning langsat dan sawo matang hahaha... Karena warna kulitku ya kayak gitu. 

Gimana, kalian penasaran juga nggak sih pengen coba? Apalagi ada bocoran di Insta Story QL Cosmetic bahwa lip cream ini bakal ada warna-warna barunya yang cocok banget untuk kulit sawo matang! Waah aku pasti bakal beli sih, apalagi harga lip cream ini super duper affordable yakni cuma 36 ribu sajaaa dan gampang banget ditemuin di toko-toko kosmetik terdekat ataupun beli online di @qlcosmetic_online. Kalau mau tahu lebih banyak tentang produk QL Cosmetic, bisa kepoin di Instagram-nya @qlcosmetic atau ke website-nya www.qlcosmetic.com.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

10 komentar

  1. ini mba nya cantik ya bisa banget buat promosi..reviewnya keren mba ada videonya lagi hee..

    ReplyDelete
  2. Setuju, stainnya masih cantik. Meskipun lip creamnya udah hilang. Hehe.

    Lia

    ReplyDelete
  3. Wah di aku nggak semua yang ngestain tuh �� Bisa beda gitu yak heheh Kayaknya yg stain yang warna2 merah itu aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah bisa beda gitu ya? Mungkin karena bibirku pucet banget kali ya, jadi yang nude pun nge-stain

      Delete
  4. Penasaran sih tapi apalah daya aku baru aja beli lip cream, lagi edisi hemat.com ceritanya.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... nanti kalau warna barunya udah keluar baru beli :D

      Delete
  5. Pas sama aku yg punya kulit bibir agak hitam di pinggirannya... ku jadi penasaran

    ReplyDelete