Review: Hada Labo Shirojyun Starter Pack

by - 4:30:00 AM


Halo semuanyaaa! Akhirnya beberapa waktu lalu aku kesampaian untuk mencoba Hada Labo Shirojyun Starter Pack, yang mana sebenernya udah hits dari dulu tapi aku masih maju mundur untuk coba. Nah, akhir-akhir ini skincare routine aku cuma pakai mereka bertiga, lho! Mau tahu gimana kualitasnya? Yuk, langsung aja masuk ke review-nya!

Hada Labo Shirojyun Starter Pack ini berisi tiga produk, yakni Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash, Hada Labo Ultimate Whitening Lotion, dan Hada Labo Ultimate Whitening Milk yang ketiganya berisi 20 gram atau mili.

Klaim Hada Labo versi Shirojyun ini adalah mencerahkan, yang mana memang sesuai dengan keinginanku yang memiliki kulit kusam. Oleh karena itulah kenapa nama-nama produknya ada Ultimate Whitening, karena Hada Labo Shirojyun mengandung tiga bahan utama, yaitu:

  1. High Purity Arbutin: ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam
  2. Vitamin C: mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari
  3. Hyaluronic Acid: melembapkan dan melembutkan kulit
Lalu, gimana sih performa ketiga produk Hada Labo Shirojyun ini? Mari kita bahas satu per satu...


1. Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash
Packaging Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash ini menggunakan tube seperti face wash pada umumnya dengan dominasi warna biru yang memang ciri khas varian Shirojyun. Untuk masalah tekstur, untungnya tidak terlalu thick sehingga ketika dibusakan sangat lembut dan enak di wajah. Sayangnya, aku nggak suka banget sama aromanya.

2. Hada Labo Ultimate Whitening Lotion
Untuk lotion dan milk-nya, menggunakan packaging yang sama yakni model flip top yang juga didominasi oleh warna biru tentunya. Lotion di sini merujuk ke toner, bukan pelembap. Jadi memang teksturnya seperti air dengan warna putih keruh. Hada Labo Ultimate Whitening Lotion ini sangat cepat menyerap di wajah.

3. Hada Labo Ultimate Whitening Milk
Nah, kalau Hada Labo Ultimate Whitening Milk ini merupakan pelembap yang menurutku teksturnya sama banget dengan Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+PA+++ yang sudah pernah aku review beberapa waktu yang lalu. Sama seperti lotion-nya, milk ini juga cepat banget menyerap di wajah.


OverallHada Labo Shirojyun Starter Pack ini sangat aku rekomendasikan bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan ingin mencerahkan kulit karena produk-produk ini tidak overhydrating dan memang hasil mencerahkannya cukup terlihat. Lagipula, harga Hada Labo Shirojyun Starter Pack ini cukup murah kok, hanya 40.500 dan bisa dibeli di Nihon Mart (langsung klik aja, karena masih banyak varian Hada Labo lain yang tersedia di sana).


Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

6 komentar

  1. Aku juga oake yang shirojyun dan pernah bikin reviewnya juga di blog haha.
    Buat aku yg kulitnya oily malah milk nya bikin nambah minyakan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah dipake coba ditepuk-tepuk pelan deh. Abis itu di aku langsung menyerap kok.

      Delete
    2. Iya memang menyerap hehe
      Tapi entah kenapa tetep jadi minyakan nantinya, mungkin ga cocok aja kali
      Padahal lotion sama face wash nya cocok banget

      Delete
  2. Aku jg udh cb yg shirojyun ini. Baru yg whitening milk aja sis. Beneran bagus utk cerahin ya ternyata^^

    apaceritatami.com

    ReplyDelete
  3. wah, untuk isi tiga skincare harganya ssngat terjangkau ya. . .

    ReplyDelete
  4. Aku gak suka banget pake ini :(
    bikin banyak white head :(((

    ReplyDelete