Grand Opening ID Beauty Clinic Jakarta

by - 10:36:00 PM

Halo semuanya! Pada 29 Januari lalu, aku berkesempatan untuk datang ke grand opening-nya ID Beauty Clinic Jakarta. ID Beauty Clinic sendiri merupakan one stop aesthetic clinic yang berasal dari Korea Selatan dan satu-satunya klinik kecantikan yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan Korea Selatan, lho! Mau tahu bagaimana keseruannya? Keep reading ya!


ID Beauty Clinic Jakarta adalah franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea yang merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika Terbaik di Korea Selatan. Oleh karena itu, pastilah ID Beauty Clinic Jakarta ini amat sangat terpercaya karena selain didukung oleh tim dokter terbaik gabungan dari ahli dermatologi dan dokter kecantikan, ID Beauty Clinic juga satu-satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastic Surgery Treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital Korea.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No. 72, Jakarta Pusat ini menghadirkan dr. Sang Hoon Park (Lead Doctor & Founder of ID Hospital Korea), dr. Maria Charlotte (Direktur Utama ID Beauty Clinic Jakarta), dr. Eddy Karta (Lead Doctor ID Beauty Clinic Jakarta), Dian Sastrowardoyo (Aktris Indonesia), Shim Hyun Jung (Artis Korea pelanggan ID Hospital Korea), dan Nadia Saphira (Aktris, Pengacara & salah satu pemilik ID Beauty Clinic Jakarta). 

Mereka secara bergantian menjelaskan bagaimana cara kerja ID Beauty Clinic Jakarta, tips-tips agar selalu cantik dan sehat, juga apa tujuan hadirnya ID Beauty Clinic di Jakarta kepada para beauty blogger dan media yang diundang dalam grand opening tersebut.



dr. Sang Hoon Park sebagai dokter kecantikan yang sangat terkenal di Korea Selatan menjelaskan bahwa perawatan diri dan kecantikan merupakan bagian dari gaya hidup di Korea. Ia juga mengaku bahwa ia sangat senang karena sekarang masyarakat Indonesia sudah mulai sadar akan pentingnya perawatan diri dan kecantikan. Oleh karena itu, dengan dibukanya ID Beauty Clinic di Jakarta tentunya akan memudahkan masyarakat Indonesia agar tak perlu jauh-jauh pergi ke Korea.

Lead Doctor ID Beauty Clinic Jakarta, dr. Eddy, mengatakan bahwa hal yang paling penting dalam merawat kulit adalah tindakan preventif atau pencegahan dimulai dari usia sedini mungkin. Untuk para remaja, sangat diwajibkan membersihkan wajah secara rutin dan menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan. Kemudian, memasuki usia 20 ke atas baru bisa ditambah dengan serum, pelembap, dan rangkaian skincare lainnya sesuai kebutuhan. Menurut dr. Eddy, perawatan kecantikan merupakan sebuah investasi. Jika sudah terlambat dan wajah kita sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan, tentu saja perawatan yang akan dilakukan di kemudian hari akan lebih mahal dan hasilnya tidak sebaik jika kita melakukan tindakan preventif terlebih dahulu.


Kalau kalian tertarik dengan ID Beauty Clinic Jakarta, bisa langsung hubungi Mas Dharma Susatya di 081331083080 atau kunjungi akun Instagramnya di @idbeautyclinic_indonesia

You May Also Like

0 komentar