Review: Rangkaian Safi White Expert

by - 9:59:00 AM

Hai, semuanya! Kalau kalian pernah mampir ke postingan aku beberapa waktu yang lalu, kalian pasti tahu kalau aku mendapat kesempatan untuk hadir di acara Grand Launching Safi Indonesia. Mungkin beberapa di antara kalian sudah ada yang pernah mendengar brand yang satu ini, mungkin ada juga yang ingin tahu apa itu Safi? Kalian bisa cek dulu postingan terdahulu aku.



Nah, dari event itulah aku mendapatkan rangkaian skincare dan makeup dari seri Safi Natural White, White Expert, dan Age Defy. Tapi... aku hanya mencoba seri White Expert aja karena menurut penuturan para pembicara di event tersebut, Safi Natural White diformulasikan untuk remaja sedangkan Safi Age Defy untuk wanita dewasa 30 tahun ke atas.

Sayangnya, rangkaian Safi White Expert yang aku dapatkan belum lengkap. Kurang 2 in 1 Cleanser, Toner, dan Night Cream-nya. But, it's ok. Kalau kalian penasaran dengan kualitas Safi White Expert ini, aku akan jabarkan satu per satu di bawah.

1. Safi White Expert Purrifying Makeup Remover
Sejujurnya, aku skeptis sama micellar water dari Safi ini awalnya karena pada dasarnya aku kurang suka sama micellar water sih, karena kurang nendang untuk hapus makeup. Walaupun begitu, ada juga sih beberapa micellar water yang aku suka. Nah, Safi ini surprisingly turns out jadi salah satu micellar water yang aku suka karena aromanya nggak bikin enek dan lumayan bisa menghapus makeup dengan oke. Tapi tetep yaa... makeup waterproof nggak bisa dihapus hanya dengan micellar water ;)

2. Safi White Expert Purrifying Cleanser
Kalian pasti bosen banget deh baca kalimat 'aku ini gonta-ganti facial foam sejak SD' hahaha... Tapi emang itu beneran. Dan menurutku, Safi White Expert Purrifying Cleanser ini merupakan salah satu facial foam yang melembutkan wajah. Jadi nggak ada deh tuh, efek terasa seperti ketarik setelah membersihkan wajah dengan facial foam ini. Wanginya juga lembut, jadi calming banget. Tapi... aku merasa so so aja sih, sama produk ini.

3. Safi White Expert Ultimate Essence
Awalnya, aku kira Safi White Expert Ultimate Essence ini jenis essence yang rich banget teksturnya sehingga membuat kulit terkesan berminyak. Ternyata nggak, lho! Aku super duper suka sama produk Safi yang satu ini karena efek melembapkannya terasa tapi juga cepat meresap di kulit.

4. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++
Membaca kata 'illuminating' juga membuatku takut tekstur moisturizer ini bakal rich banget. Ternyata nggak juga! Pokoknya aku terkesan banget deh, sama essence dan day cream-nya. Udah, nggak bisa berkata-kata lagi. Coba aja sendiri hahaha...

5. Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++
Nah, produk yang terakhir ada Safi White Expert CC Cream yang buat aku penasaran karena sebenernya warna teksturnya kayak untuk kulit fair gitu, tapi ternyata setelah dibaurkan di wajah mengikuti warna asli kulit kita. Nggak ada deh, yang namanya muka abu-abu atau keputihan kalau pakai CC Cream yang satu ini.


Aku rasa cukup ya, review-ku mengenai rangkaian skincare dan makeup dari Safi White Expert. Yaa walaupun nggak terlalu mendalam aku bahas, tapi setidaknya ada gambaran lah kalau Safi White Expert ini patut dicoba. Apalagi Safi merupakan brand halal yang mengandung bahan-bahan natural. Jadi, pasti bakal aman banget di kulit wajah kita. Efek mencerahkannya bagaimana? Nah, karena aku sendiri baru mencoba produk-produknya sekitar 2 mingguan, aku belum merasa ada suatu perbedaan sih. Mungkin nanti akan aku update kalau aku merasa kulitku makin cerah atau bekas-bekas jerawatku memudar.

Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

18 komentar

  1. Wah kebetulan banget! Aku kemaren sempet bimbang mau beli Safi White Expert Illuminating Day Cream apa ngga dan akhirnya ga jadi beli. Setelah baca review dari kamu aku agak nyesel kenapa ga beli huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku sih worth it banget Illuminating Day Cream-nya

      Delete
  2. Safi whitening expert ini mulai cocok dari usia berapa ya ka? Trs ini bikin kulit wajah lembab bgt ga ka? Soalnya tipe kukit aku kering:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diformulasikan untuk usia 20 an ke atas. Menurutku sih, melembapkan jadi cocok untuk kulit kering.

      Delete
    2. Bantu jawab kak..aku juga pake essencenya dan alhamdulillah kulit keringku cocok bgt, lembab gtu dan muka jadi keliatan bersih dan agak putih an..

      Delete
    3. Terima kasih sudah membantu jawab Kak Anindita.

      Delete
  3. Kalo buat kulit berminyak essence nya worth it ngga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Essence-nya menurutku melembapkan. Jadi kalau kamu lebih prefer yang me-reduce minyak, lebih baik hindari ini.

      Delete
  4. Kalo buat yang berminyak gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Facial wash sama day cream-nya oke, tapi lebih baik hindari essence-nya karena melembapkan banget.

      Delete
  5. Day cream safi nya kalo kk disimpen dikulkas atau engga kak baiknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih nggak ditaruh di kulkas, tapi nggak papa kok kalau mau.

      Delete
  6. Hai ka.. mau tanya dong.. gmn perubahan setelah memakai safi white expert selama beberapa bulan ini? Jujur aku tertarik. Update lagi dong.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah maaf saat ini aku udah nggak pakai Safi lagi dan belum sempet foto :(

      Delete
    2. Hai,kak:) mau tnya dong kak knpa kakak gk pakai safi lagi? Apa udh pakai sejauh ini trnyata malah jdi gak cocok atau nemu yg lebih cocok atau gmana? Hehhe

      Delete
  7. Kalau terlanjur beli seri White Expert tapi usia dibawah 24 th gimana kak?

    ReplyDelete
  8. Hai kak, kenapa kakak berhenti menggunakan safi? Pengen tau alasannya buat pertimbangan beli safi

    ReplyDelete