Grand Launching Safi Indonesia

by - 6:34:00 AM


Halo semuanyaa! Jumat, 30 Maret 2018 kemarin aku diberi kesempatan oleh Beautynesia untuk menghadiri Grand Launching Safi Indonesia. Mungkin beberapa di antara kalian bertanya-tanya, apa itu Safi? Brand baru ya? Sebenarnya, Safi ini sudah ada sejak tahun 1987 di Malaysia lho, namun baru tahun ini lah dibawa ke Indonesia. Mau tahu keseruan acaranya lebih lanjut? Baca terus sampai habis, yaa...

Seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, narasumber dalam talkshow bersama Safi ini ada tiga, yakni Mbak Nindita selaku Brand Manager Safi Indonesia, Cheryl Raissa yang tak lain dan tak bukan adalah beauty vlogger, juga Irna Dewi yang selain beauty vlogger ia juga beberapa waktu lalu telah diajak ke Safi Research Institute di Malaysia. Cheryl berbagi pengalamannya dalam hal merawat kulit wajah dan skincare seperti apa yang cocok dengan jenis kulitnya, sedangkan Irna bercerita mengenai pengalamannya menjelajah Safi Research Institute dengan sangat seru.

Safi merupakan brand dari Wipro Unza dan juga No. 1 Halal Toiletries Brand di dunia. Keren banget kan? Produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan syarat dan bersertifikat halal oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) (semacam MUI kalau di sini). Safi tidak mengandung alkohol dan gelatin pastinya, karena halalan toyiban hehe... 

Mr. Dwaraka dari Wipro Unza

Di acara Grand Launching Safi Indonesia, ada beragam diskon menarik dan bisa skincheck gratis, lho! Tentu aja aku selalu suka dan penasaran dengan skincheck-skincheck gitu dan alhamdulillah hasilnya sesuai umur walaupun UV Spot-ku 97% karena ya memang suka panas-panasan hehehe...

Selain mengetahui UV Spot, bisa juga mengetahui apakah kulitmu termasuk normal, berminyak, atau kering. Lalu jerawat, kerutan, pori-pori besar, dan masih ada beberapa hal lagi hahaha aku lupa soalnya. Makanya menurutku skincheck ini penting dan bermanfaat banget karena kita jadi bisa mengontrol skincare kita.


Booth skincheck ini antreannya selalu panjang, lho! Ternyata bukan cuma aku yang penasaran dengan keadaan kulitku, aku rasa semua perempuan juga ingin tahu. Setelah skincheck, kita bisa langsung mengunjungi tiga booth di sebelahnya dan berkonsultasi dengan Beauty Agent Safi Indonesia mengenai permasalahan kulit dan produk mana yang cocok dengan kulit kita.

Tapi.... setelah skincheck, mengunjungi booth produk, dan membeli produk jangan langsung pulang dulu! Ada photobooth yang desainnya kece-kece banget, lho. 



Di Indonesia, Safi hanya datang dengan tiga seri yakni Natural White, White Expert, dan Age Defy yang digolongkan sesuai dengan usia. Safi Natural White untuk usia 17-20 an tahun yang mengandung bahan utama Mangosteen dan Grapefruit yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan wajah. Kemudian, Safi White Expert untuk usia 20-25 an tahun yang mengandung bahan utama Habatussaudah dan Oxywhite yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan wajah secara efektif. Sedangkan Safi Age Defy cocok untuk usia 30 tahun ke atas dengan bahan utama 24k Gold dan Silk Protein yang berfungsi untuk mengatasi dan merawat secara intensif terhadap tanda-tanda penuaan yang telah muncul di wajah.

Aku sendiri paling penasaran sama seri White Expert, karena aku memang selalu ingin wajah terlihat cerah dan terasa kenyal saat dipegang. Apalagi seri White Expert ini mengandung Habatussaudah yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Selain itu, antioksidan dalam Habatussaudah juga dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.



Seri Safi White Expert terdiri dari Purrifying Cleanser, Deep Exfoliator, Purrifying Makeup Remover, 2 in 1 Cleanser & Toner, Skin Refiner, Ultimate Essence, Illuminating Day Cream SPF 15 PA++, Replenishing Night Cream, dan CC Cream SPF 24 PA++.

Gimana? Penasaran nggak sih pengen cobain skincare Safi ini? Apalagi tagline-nya Halal, Natural, Teruji. Jadi nggak usah takut karena sudah pasti aman man man... Oke, mungkin segini aja postinganku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

3 komentar

  1. kak kalo umur 17 tapi mau make yg safi white expert bisa ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku sih jangan dulu. Safi punya rangkaian untuk remaja kok yang Natural White kalo nggak salah.

      Delete
  2. usia 20 bisa pakai yang white expert berarti ya?

    ReplyDelete