Review: Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub

by - 7:23:00 AM

Hai, semuanya! Kali ini aku bakal me-review Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub. Sekali-kali perhatiin kulit badan juga ya kaan... Jangan kulit muka aja yang diperhatiin hehehe... Sebenernya, alasan utama aku beli ini tuh karena waktu itu ada diskon di Indomaret hahaha... So, langsung aja kita bahas yuk!


Packaging Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub ini seperti body scrub pada umumnya yakni berbentuk jar bulat dari plastik. Tapi, yang aku suka dari packaging Marina adalah nggak terlalu bulky karena walaupun bulat tapi dia nggak terlalu besar ke bawah. Ngg... ngerti kan maksud aku? Hahaha...

Selain itu, packaging-nya bener-bener khas kayak body lotion-nya mulai dari pemilihan font sampai warnanya. Dan aku suka sama sih, sama desainnya yang simpel tapi tetep meninggalkan kesan girly.


Di bagian samping sekeliling packaging body scrub ini terdapat klaim, dan informasi-informasi lain seperti ingredients, barcode, dan tanggal produksi.

Butiran scrub lembut mengangkat kotoran dan sel kulit mati menjadikan kulit bersih dan tampak halus merona. Diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex paduan Vitamin B3 dan E, serta Milk Protein dan Pearl Nutrient yang menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih. Dilengkapi Mineral Essence yang membuat kulit tampil bercahaya. Gosok dengan lembut ke seluruh tubuh lalu bilas hingga bersih, gunakan 1x seminggu.


Oh iya, ada satu lagi nih yang aku suka dari Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub, yaitu saat pertama kali membuka ternyata masih ada segelnya gitu. Jadi kan terjamin banget karena ada perbedaan antara yang sudah dicolek orang sama yang belum. Ini salah satu faktor penting sih, menurutku. Segelnya pun bukan jenis yang gampang dibuka, melainkan harus dirobek.


Aroma body scrub ini lembut sih, jadi nggak bakal mengganggu kalian yang tidak suka produk beraroma. Teksturnya sendiri seperti body scrub pada umumnya yang berwarna putih dan tentu aja ada scrub-nya yang nggak tajam. Jadi saat mengoleskan ke seluruh tubuh, nggak bakal merah-merah deh walaupun diolesnya rada kencang hahaha...

Sayangnya, aku nggak suka efek melicinkan kulitnya. Bukan melembapkan, tapi melicinkan hahaha... Serius lho! Makanya aku harus pake body lotion setelah mandi pakai Marina UV White Healthy & Glow Body Scrub untuk meminimalisir efek licin di kulitnya itu.

Efek mencerahkannya sih, belum terlihat padahal produknya udah mau habis nih huhu... Tapi aku suka kok, karena kalau lagi merasa kotor banget terus pakai body scrub ini ya terasa fresh aja gitu karena semua kotoran terangkat. Menurutku cukup worth it lah yaa karena harganya pun murah cuma 9.900 (aslinya 13.000 kayaknya) pas aku beli untuk 200 ml.

Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

0 komentar