Review: Resik-V Godokan Sirih

by - 7:18:00 AM

Halo semuanya! Ada yang sedikit berbeda dari review-ku kali ini karena aku bakal me-review pembersih kewanitaan yakni Resik-V Godokan Sirih. Sebenernya aku dapet dan coba produk ini udah lamaaaa banget tapi baru sempet review sekarang hahaha... So, kalau kalian mau tahu gimana sih rasanya pakai Resik-V Godokan Sirih ini? Keep reading ya!


Sebelum masuk ke review, aku mau tanya dulu deh. Di sini ada nggak sih yang takut pakai pembersih kewanitaan karena banyak mitos-mitos yang berkeliaran? Dulu aku juga salah satunya. Bahkan, dulu aku pikir pembersih kewanitaan itu boleh dipakai untuk perempuan yang udah bersuami aja hahaha... Ternyata nggak begitu ya, gengs! 


Namanya pembersih kewanitaan yang dijual di pasaran dengan brand yang sudah terkenal dan lolos uji sudah pasti aman. Lagipula, dalam agama pun diajarkan untuk menjaga kebersihan kan? Apalagi Resik-V Godokan Sirih ini juga sudah menyandang logo halal dari MUI, lho. Makin tenang kan pakainya?


Membahas masalah packaging, Resik-V Godokan Sirih ini didominasi warna hijau sesuai dengan nama 'sirih'-nya dan tutup botolnya menggunakan model flip top. Di bagian belakang packaging, seperti yang dapat dilihat terdapat informasi, klaim, ingredients, distributor, dan barcode yang disilang. Kenapa disilang? Karena produk ini aku nggak beli, melainkan dapet hehehe...

Resik-V Godokan Sirih merupakan antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih dan diperkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah. Produk ini berfungsi membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan Anda, membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal-gatal, serta mengurangi bau tidak sedap. Teruji secara mikrobiologi membantu mengurangi jumlah jamur Candida Albicans penyebab keputihan. 

Kocok sebelum digunakan. Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan ke area kewanitaan Anda. Bilas hingga bersih. Gunakan setiap hari dan rasakan manfaatnya.

Itulah yang tertulis di bagian belakang packaging Resik-V Godokan Sirih. Memang seperti yang kita semua sudah tahu, sirih memiliki manfaat untuk mengatasi keputihan. Oleh karena itu, klaim utama tersebut yang dibawa oleh Resik-V Godokan Sirih ini.


Teksturnya cair seperti air namun berwarna agak oranye dan aromanya benar-benar aroma rebusan daun sirih banget. Aku sendiri suka dan menurutku nggak bikin enek. Lalu bagaimana kesanku setelah rutin menggunakan Resik-V Godokan Sirih? Yang jelas lebih percaya diri karena area kewanitaan selalu wangi dan terasa bersih. Selain itu, nggak perlu repot-repot rebus daun sirih dulu kan? Tinggal tuang, bilas, beres deh. Praktis banget dan manfaatnya juga dapet. Gimana? Kalian tertarik nggak pengen coba Resik-V Godokan Sirih? Yuk, sharing di kolom komen apakah kalian takut menggunakan pembersih kewanitaan atau biasanya kalian pakai merk apa sih?

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

2 komentar

  1. Seems like a nice brand. Love this :)


    Please check out my latest post, too? I'd love to hear something from you! :)
    www.cielofernando.com
    FACEBOOK | INSTAGRAM

    ReplyDelete