Review: Pond's Brightening Micellar Water

by - 8:50:00 AM


Halo semuanya! Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu micellar water hits yakni Pond's Brightening Micellar Water. Wah, sumpah sih aku seneng banget karena memang udah penasaran sama produk ini sejak dia baru launching. Apalagi setelah baca-baca review dari para beauty junkies lain yang mengagung-agungkan micellar water yang satu ini, makin penasaran lah aku. Mau tau gimana performanya dalam membersihkan makeup? Keep reading ya!

Sebagai pengguna makeup untuk sehari-hari, pasti lah aku butuh micellar water untuk first cleanser aku. By the way, semoga kalian tahu ya kalau kita harus banget melakukan double cleansing untuk meluruhkan sunscreen, bedak, dan makeup lainnya. Psst... kalau kalian cuma pakai sunscreen untuk sehari-hari pun juga wajib double cleansing, lho! Nah, micellar water ini bisa banget dijadikan first cleanser, baru setelah itu menggunakan facial wash untuk second cleanser-nya.


Lalu, bagaimana sih kualitas Pond's Brightening Micellar Water? Pertama, tentu aja aku suka packaging-nya yang khas Pond's dengan dominan warna pink dan ternyata tutupnya model putar, bukan flip top, yang pastinya aman nggak bakal berceceran kalau dibawa travelling. Lagipula, size yang aku dapatkan ini berukuran 100ml yang mana sangat sesuai untuk dibawa travelling.


Di bagian belakang packaging-nya, seperti biasa terdapat klaim, cara penggunaan, ingredients, peringatan, dan barcode yang menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Thailand.

Seperti micellar water pada umumnya, tekstur Pond's Brightening Micellar Water ini memang seperti air yang bening dan ada aromanya yang bagi aku cukup mengganggu, sih. Tapi, semua micellar water yang pernah aku coba pun ada aroma serupa, yang jelas aromanya Pond's ini paling nggak menusuk alias masih sangat bisa aku toleransi, tidak seperti aroma micellar water lain yang bisa sampai bikin aku enek.



Klaim utama micellar water ini yang sangat menarik adalah Bersih Cerah 1x Usap dan katanya Pond's Brightening Micellar Water bisa digunakan untuk menghapus makeup mata, bibir, maupun muka. Kebetulan aku sudah coba dan menurutku, untuk menghapus bedak, pensil alis, blush, eyeshadow, dan lipstik memang sangat bisa bersih dalam sekali usap saja. Tapi, untuk mascara dan matte lip cream tidak bisa ya, karena memang harus menggunakan oil based makeup remover.

Walaupun begitu, saat aku mencoba menghapus makeup mata, micellar water ini tidak menimbulkan perih di mataku yang sensitif, lho! Setelah menggunakan Pond's Brightening Micellar Water, yang jelas tidak ada sensasi panas, lengket, atau apapun yang membuat wajah terasa tidak enak sehingga kita harus buru-buru bilas dengan air. Justru sebaliknya, Pond's Brightening Micellar Water meninggalkan kesan melembutkan dan mencerahkan wajah, makanya aku super duper suka sama micellar water yang satu ini.


Oke deh, mungkin segini aja review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

4 komentar

  1. Kalau micellar waterku (oval) wanginya aneh, jadi penasaran sama micellar water ponds ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aromanya semacam itu. Kalo pake Ovale aku sampe enek banget sama aromanya, kalo Ponds masih bisa ditolerir

      Delete
  2. Ini sama micellar waternya garnier bagusan mana ya? Pengen coba micellar water lain tapi udah jatuh hati bgt sama punya garnier xD

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan aku belum pernah coba Garnier dong hahahaha

      Delete