Review: AiGlow Lashes G20, M2, X2

by - 8:51:00 PM


Hola all! Kali ini aku bakal review bulu mata palsu dari AiGlow. Kalau cari bulu mata palsu, aku memang selalu cari yang murah karena kalau yang murah aja bagus kenapa harus cari yang mahal? Hehehe... Mungkin kalian udah sering yaa.. liat AiGlow Lashes ini wara-wiri di blog, Youtube, atau Instagram para beauty junkies lain? Kalau kalian penasaran gimana pendapatku mengenai tiga tipe bulu mata palsu dari AiGlow ini, keep reading ya!

AiGlow Lashes memiliki banyaaak banget tipe bulu mata, mulai dari yang natural sampe yang heboh. Selain bulu mata atas, AiGlow juga punya bulu mata bawah, lho. Aku sendiri belum pernah coba bulu mata bawahnya sih, tapi aku punya feeling bakal bagus sih... Soalnya bulu mata atasnya aja baguuuus!


Nah, tiga tipe bulu mata yang aku coba yaitu G20, M2, dan X2. Sebenernya tadinya aku punya M3, tapi temenku minta tukeran sama punya dia yang G20. Aku sih oke oke aja, yang penting udah nyobain hahaha... Dan kebetulan banget tiga tipe ini memiliki packaging dengan warna yang berbeda-beda, merah, kuning, dan pink. Desainnya juga lucu banget, lagi! Sayangnya, box packaging-nya gampang lepas gitu perekatnya, jadi sebenernya ini udah pada soek gitu (bahasa apaan lagi soek hahaha).


Tiga tipe bulu mata ini juga berbeda-beda banget. X2 itu yang paling natural, M2 lumayan tapi ga terlalu heboh, nah yang G20 heboh banget gitu karena tebal dan panjang. Yang M3 sendiri (yang pernah aku coba tapi nggak ikut difoto) juga medium seperti M2 tapi bentuknya unik kayak rada zigzag gitu tapi masih bisa banget dipakai untuk beauty event atau jalan-jalan ke mall.


AiGlow Lashes juga memiliki bulu yang halus, ga gampang rontok, bisa banget dipakai berkali-kali, dan nggak terasa berat sama sekali. Makanya aku kalau makeup-in orang pakai bulu mata dari AiGlow biar mereka yang nggak terbiasa pakai bulu mata palsu nggak merasa ngantuk. Oh iya, AiGlow Lashes tidak dijual bersama dengan lemnya ya, jadi kita harus beli sendiri lagi. It's not a big deal for me, karena entah kenapa tiap bulu mata palsu yang datang bersama lemnya, pasti lemnya ga pernah oke deh menurutku. Sekarang, kita langsung bahas satu per satu aja, yuk!

M2
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, AiGlow Lashes M2 ini tipe bulu mata palsu berukuran medium yang sangat pas di mataku. Bulu-bulunya kombinasi antara panjang dan pendek. Ketika diaplikasikan ke mata, bentuknya cantik banget dan masuk ke kategori natural menurutku.

G20
Berbeda dengan M2, G20 ini tipe bulu mata yang heboh dengan panjang yang mencapai alisku kalau dipakai dan bulu-bulunya lebih tebal dari M2. Sayangnya, karena panjang dan tebal itu, jadi agak susah sih mengaplikasikan G20 ini di mata. Mungkin seharusnya digunting dulu, tapi aku sayang hahaha...

X2
Yang terakhir ialah si imut-imut X2. Ekspektasi aku sih nggak sekecil ini, aku waktu itu cari bulu mata yang panjang di bagian belakang biar mataku kesannya kayak pakai wing liner gitu. Tapi sumpah bulu mata ini kecil banget, bakalan cocok buat kalian yang bermata kecil tanpa harus gunting lagi.

Itulah kesanku setelah mencoba AiGlow Lashes. Sekarang aku ngerti sih kenapa bulu mata ini banyak disukai para beauty junkies lain. Well, walaupun banyak keunggulannya, menurutku ada satu kekurangan juga nih yaitu entah kenapa potongan bulu matanya agak kurang rapi ya jadi kiri dan kanan rada beda gitu kalau diperhatikan dengan seksama (sorry, I'm a perfectionist). Dan maaf banget nggak menampilkan foto close up mataku menggunakan ketiga tipe bulu mata di atas karena entah kenapa hasilnya blur terus huhu...

Oke deh, mungkin segitu aja review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

2 komentar

  1. sukaak deh yang serie G20,, natural tapi tetap keliatan tebal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa cuma jadi rada susah sih buat apply-nya hehe

      Delete