Lactacyd Herbal Membuatku Makin Percaya Diri

by - 9:39:00 AM


Halo para pembaca Footnote yang perempuan! Yak, kali ini khusus perempuan karena topiknya agak private hehe... Jadi, di postingan ini aku bakal ceritain ilmu apa aja yang sudah aku dapat setelah mengikuti Lactacyd Herbal Blogger Gathering with Female Daily dan juga review-ku terhadap Lactacyd Herbal. Psst... ada cara pakainya juga lho, karena ternyata masih banyak perempuan yang keliru terhadap cara penggunaan pembersih area kewanitaan.


Acara Lactacyd Herbal ini memiliki tema 'Women Are Special: Be Everything That You Want' dan mengharuskan para undangan menggunakan dresscode yang telah ditentukan yakni green with the touch of pink and white pada tanggal 8 April lalu di Tanamera Bistro, Jakarta Selatan. (Udah agak lama ya, acaranya. Maafkan karena baru sempet nulis ._.)


Dresscode-nya sendiri memang senada dengan packaging Lactacyd Herbal yang didominasi warna putih namun dengan aksen warna hijau dan pink, sesuai dengan tiga bahan utama yang terdapat dalam Lactacyd Herbal. Menurutku, packaging-nya sleek banget. Cocok untuk dibawa semua umur. Btw, aku sekarang rajin banget lho pakai Lactacyd Herbal, padahal awalnya aku agak ragu menggunakan pembersih area kewanitaan. Mau tahu alasannya? Keep reading ya! Hehehe...


Lactacyd Herbal Blogger Gathering dihadiri oleh banyaaaaak sekali blogger yang cantik-cantik. Semuanya kumpul di situ. Setelah semua blogger datang, akhirnya acara dibuka dengan MC yang gorjes (nggak bisa berhenti fokus ke makeup matanya yang oke), kemudian ada sambutan juga dari Kak Affi (yang semua perempuan pasti pada tahu lah yaa...), dilanjutkan dengan penjelasan Bapak Benjamin dari PT Sanofi Indonesia mengenai riset mendalam yang telah dilakukan oleh Lactacyd Herbal, lalu ada Bu Debby selaku Brand Manager Lactacyd Herbal, kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama Donita selaku Brand Ambassador Lactacyd Herbal dan Bu Nina yang merupakan psikolog. Mereka membahas mengenai perempuan yang multitasker, bisa menjadi seorang ibu, istri, pekerja, dan manager keuangan keluarga.


Dengan banyaknya peran yang dilakukan oleh setiap perempuan, pastinya ada banyak kendala. Contohnya Donita sebagai ibu baru, ia curhat bahwa ia juga pernah mengalami stress namun kemudian setelah curhat ke suami akhirnya ia bisa tenang lagi. 

Kadang, satu hal kecil dapat membuat kita langsung bad mood, kan? Misalnya ketika area kewanitaan terasa nggak nyaman, bau nggak sedap, atau bahkan keputihan. Tapi Lactacyd Herbal bisa mengatasi semua hal yang menjadi kendala untuk para perempuan, lho! Awalnya aku termasuk orang yang menganggap bahwa pembersih area kewanitaan hanya untuk yang sudah menikah, tapi ternyata nggak. 

Pembersih area kewanitaan, Lactacyd Herbal khususnya, berfungsi untuk mengembalikan asam di daerah tersebut. Kalau area kewanitaan keadaannya lembap, maka asamnya akan berubah dan itu tidak baik. Oleh karena itu Lactacyd Herbal wajib digunakan setiap hari dua kali (setiap mandi pagi dan sore) agar area kewanitaan tetap terjaga dan higienis.


Selain itu, pasti kita bertanya-tanya, apakah boleh pakai Lactacyd Herbal kalau sedang menstruasi? Jawabannya boleh banget! Kenapa? Karena kalau sedang menstruasi, asam di area kewanitaan juga berubah, oleh karena itu wajib dijaga dengan menggunakan Lactacyd Herbal.

Aku sendiri akhirnya berani menggunakan Lactacyd Herbal karena produk ini dijamin aman setelah melalui beberapa tes uji, yaitu:
  1. Riset konsumen (Home Use Test Ipsos pada 162 wanita Indonesia pada April 2016)  yang merupakan tes penggunaan Lactacyd Herbal secara blind test (tanpa merk/brand) dua kali sehari selama 10 hari pada konsumen pembersih kewanitaan. Hasilnya formula dan benefit yang dirasakan dari Lactacyd Herbal dinilai lebih baik dibandingkan dengan produk yang biasanya digunakan oleh responden.
  2. Uji klinis pada manusia (Gertrude P. Chan, M.D. Clinical Trial Testing and Management Center 18 Januari – 18 Maret 2016) dimana hasilnya adalah Lactacyd Herbal dapat digunakan pada kulit sensitif sekali pun dan bisa dipakai untuk tiap hari.


Pasti kalian juga pada penasaran dong, memangnya apa aja kandungan Lactacyd Herbal? Kok bisa secanggih itu, kayaknya semua orang (termasuk aku) suka sama Lactacyd Herbal? Lactacyd Herbal mengandung tiga bahan utama yakni sirih, susu, dan mawar. 
  • Daun Sirih dikenal secara turun-temurun untuk membersihkan dan melindungi area V dari penyebab gatal dan bau tak sedap.
  • Susu yang melembutkan kulit sekitar area V.
  • Mawar dipersepsikan memberikan keharuman tahan lama, ternyata tidak itu saja namun juga bisa untuk merawat area V.
Setelah aku coba sendiri, hal pertama yang aku notice tentu aja wanginya yang lembut, menenangkan, dan nggak menyengat sama sekali. Aku kira tekstur Lactacyd Herbal seperti susu, ternyata warnanya seperti air namun efek membersihkannya sangat terasa. Pokoknya pakai Lactacyd Herbal beda banget deh rasanya kalau dibandingin sama membersihkan hanya dengan air ataupun sabun mandi. Pakai sabun mandi untuk membersihkan area kewanitaan nggak bagus, lho!


Bicara mengenai impian, semua perempuan pasti memilikinya. Termasuk aku. Nah, sebenernya aku ini termasuk pemimpi sih, karena impiannya banyak banget! Hahaha... 

Sebagai seorang mahasiswa yang sedang ingin meraih impian, tentu aja aku nggak mau ribet orangnya, jadi sangat terbantu dengan adanya Lactacyd Herbal yang berisi 60 ml karena handy banget bisa dibawa kemana-mana dan yang terpenting harganya sangat murah, cuma Rp.17.000! Namanya kuliah kan kadang bisa sampe malem dong, di kampus. Sedangkan area kewanitaan pasti udah lembap banget dan keadaannya sangat tidak menyehatkan. Jadi aku suka bawa Lactacyd Herbal dan menggunakannya di kampus kalau udah terasa nggak enak area kewanitaannya. Langsung PD lagi, deh! Apalagi minggu depan aku bakal KKL ke Yogya. Wah, butuh banget bawa Lactacyd Herbal untuk tetap menjaga kebersihan area kewanitaan.

Nah, pasti kalian pengen tahu dong, cara penggunaan pembersih area kewanitaan yang benar itu gimana sih?
  1. Bersihkan area kewanitaan dengan air bersih
  2. Tuang Lactacyd Herbal secukupnya ke telapak tangan
  3. Usapkan ke area kewanitaan
  4. Bilas dengan air bersih
Cuma itu aja. Nggak ribet sama sekali kan, ya? Kalau misalnya di antara kalian masih ada yang ragu dengan Lactacyd Herbal, aku cuma mau bilang kalau Lactacyd Herbal tidak akan menimbulkan efek samping tertentu, karena memang sudah terjamin berkat segala rangkaian uji yang telah dilakukan dan sudah terpercaya bagi seluruh perempuan di dunia.


Kunjungi www.lactacyd.co.id ya, kalau kalian mau tahu lebih lanjut mengenai produk lainnya dari Lactacyd. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

2 komentar

  1. Lucu banget cara foto productny, Ku sukaaaaa

    Mampir juga yuk http://www.nands.id/2017/05/jadi-yang-ku-mau-dengan-sentuhan-herba.html

    ReplyDelete