Gloskin Blogger Gathering + Mini Review

by - 6:17:00 PM


Halo semuanyaa! Aku merasa berdosa nih, karena udah hampir sebulan ngutang event report-nya Gloskin. Tuh, seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, kalo sebenernya Gloskin Blogger Gathering diadakan pada 1 April lalu di Nanny's Pavillon, Kota Kasablanka. Ya ampuun... Maafkan aku...


Seperti biasa, kalo event report pasti aku juga cerita dikit tentang perjalananku yang panjang hehehe... Jadi gini, aku itu udah tahu ada Transjakarta koridor baru (lupa koridor berapa) dari Stasiun Tebet yang lewat Kota Kasablanka. Tapi karena belum pernah sama sekali jadi aku takut celingukan di sana, jadi sebelum acara seperti biasa aku googling tentang gimana caranya naik Transjakarta dari Stasiun Tebet hahahaha... Untungnya setelah sampai, langsung ketemu sama haltenya. Keluar stasiun belok kanan, ngelewatin banyak orang jualan, terus jalan dikit, ketemu deh haltenya. Enaknya bisa tap kartu, udah ada mesinnya. Kan biasanya kalo halte kecil gitu atau halte feeder nggak ada mesinnya ya, jadi kadang mesti beli manual pake uang cash. Tapi di Halte Busway Stasiun Tebet bisa milih kok, mau tap kartu atau beli manual. Setelah itu duduk manis dan turun di Halte Sekolahan yang adanya pas banget di seberang Kota Kasablanka.

Oke, sekarang lanjut ke event-nya. Ternyata udah lumayan banyak juga yang dateng. Ada temen-temen dari Beautiesquad juga: Kak Aya, Kak Cindy, Kak Nanda, Kak Gracia, Kak Fia, Kak Laucchi, Jennifer, Rani, dan Mary.


Lalu, acara dimulai dengan penjelasan mengenai Gloskin. Mengusung trilogi 'Art, Beauty & Perfection', 'Treatment You Can Trust', dan 'Your Beauty Our Priority', Gloskin hadir untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para wanita khususnya, dalam hal kecantikan. Gloskin menawarkan banyak treatment, mulai dari facial, stem cell therapy, slimming injection, sculpting, berbagai jenis laser, botox, sampai dermal filler.



GLOSKIN Aesthetic Clinic didirikan oleh dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Seorang Dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic.

Bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr.Nanang Masrani memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007. Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini telah menempuh berbagai pendidikan baik formal maupun informal untuk terus mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilannya. Menghadiri seminar dan lokakarya baik nasional maupun internasional. Di antaranya seminar International Master Course On Aging Skin di Paris, Anti-Aging World Medicine World Congress di Monaco, Restylane Anatomy Masterclass di Singapore, 20th World Congress Aesthetic Medicine di Miami, USA. 

dr. Nanang Masrani merupakan member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Dia memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan. Dirinya kerap menjadi narasumber untuk rubrik kecantikan di koran, majalah, maupun talkshow di televisi.

Blogger Gathering Gloskin sendiri membahas tentang permasalahan kulit yang kerap menghampiri seperti kulit kusam, noda hitam, jerawat, warna kulit tidak merata, hingga pori-pori besar. Semua permasalahan tersebut hadir karena beberapa faktor yakni cuaca, gaya hidup yang kurang bagus,  dan perawatan yang kurang sesuai.


Oleh karena itu, Gloskin yang kini telah memiliki 13 cabang di berbagai daerah di Indonesia, menawarkan Gloskin Luxury Facial yang dapat mengatasi bermacam-macam permasalahan kulit yang telah aku jelaskan di atas. Gloskin Luxury Facial ini merupakan inovasi terbaru berupa perpaduan proses regenerasi kulit, masker alami, dan oksigenasi sel-sel kulit.

Gloskin Luxury Facial sendiri terbagi menjadi 4 jenis, di antaranya Gloskin Glowing Gold Sea Mineral Facial, Gloskin Himalayan Goji Berry Facial, Gloskin Oksigen Mint Leaf Facial, dan Gloskin Organic Passion Fruit Leaf Facial. Dari keempat jenis facial di atas, kalian dapat mengkonsultasikannya dengan dokter terlebih dahulu.

Mungkin kalian masih bertanya-tanya, apakah Gloskin klinik kecantikan yang dapat dipercaya?
Jawabannya, tentu aja! Gloskin sudah berdiri sejak 5 tahun yang lalu pada 12 Juli 2012 dan didirikan oleh dokter yang telah berpengalaman di bidang aesthetic. Selain itu, selama ini belum pernah ada komplain ke Gloskin mengenai treatment apa pun. Jadi jangan takut!

Terus, facial itu sakit, kan? Bikin kulit merah-merah?
Sebenernya, kulit merah-merah itu terjadi karena facial sedang bekerja untuk membantu meregenerasi sel-sel kulit mati. Jadi jangan khawatir, ya...

Terus, facial boleh dilakukan sejak usia berapa sih?
Sebenarnya, facial disarankan untuk usia 20 tahun ke atas karena untuk membantu meregenerasi sel-sel kulit mati tadi. Kalau masih berusia belasan tahun, lebih baik dipending dulu kalau mau coba facial, karena kulit remaja masih sangat sensitif.

Terus, facial dilakukan berapa kali sebulan?
Karena facial berfungsi untuk membantu meregenerasi sel-sel kulit mati, yang mana sel-sel tersebut akan berganti setiap bulan, oleh karena itu facial dianjurkan dilakukan sebulan sekali. Karena kalau tidak dibersihkan akan terjadi penumpukan yang mengakibatkan kulit menjadi kusam, timbul komedo, dan bahkan jerawat.

Next, aku akan memberikan mini review terhadap tiga produk yang diberikan oleh Gloskin, yakni Gloskin Brightening Face Wash, Gloskin Glowing White Sunscreen, dan Gloskin Eye Serum.

1. Gloskin Brightening Face Wash
Pertama, yang aku suka adalah packaging-nya yang beda dari face wash lain, dengan botol plastik transparan dan tutup model disk top. Teksturnya sendiri kental dan cukup menghasilkan busa (aku justru nggak suka kalau face wash nggak ada busanya) sehingga sangat terasa efek membersihkannya.

2. Gloskin Glowing White Sunscreen
Aku belum pernah cobain sunscreen dengan packaging jar, baru kali ini. Teksturnya sendiri thick dan ketika diaplikasikan ke wajah tentu saja menimbulkan white cast. Tapi nggak masalah, karena setelah menggunakan sunscreen, akan aku timpa dengan foundation. Jadi nggak kelihatan whitecast lagi. Sayangnya, sunscreen ini tidak mencantumkan SPF dan PA berapa, jadi aku nggak tahu. Selain itu, sunscreen ini juga mengandung Oksibenzon sehingga tidak boleh terpapar matahari terlalu lama, sedangkan aku selalu melakukan kegiatan di luar ruangan.

3. Gloskin Eye Serum
Yang satu ini baru aja aku cobain sih, karena ini pertama kalinya aku punya eye serum. Teksturnya ternyata cair banget seperti air, aku kira seperti gel. Tapi sayang, aku nggak suka aromanya karena bau obat banget.

Oke, segini aja dulu event report + mini review mengenai Gloskin Aesthetic Clinic. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

8 komentar

  1. gloskin ada di malang sih, jadi kepingin nyoba karena belum pernah facial sama sekali hehehe


    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah.. boleh tuh dicoba kalo ada deket rumah

      Delete
  2. ihiy ada si neng zahra, aku paling demen sama eye serumnya sih dan overall produk mereka hasilnya cukup cepet keliatan gitu yah hehe

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak suka aroma eye serumnya :'(

      Delete
  3. Aku suka face washnyaa, memberikan efek mencerahkan dan bersih banget gituu <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Seru yaa ke acara beauty gathering ><
    Aku belum pernah coba produk Gloskin ini.. belum pernah liat juga. Bisa didapet dimana ya? :3

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produknya bisa didapet di klinik-klinik Gloskin terdekat ^^

      Delete