Review: Innisfree Green Tea Moisture Special Kit

by - 1:17:00 AM

Halooo... teman-teman! Pertama-tama, aku mau minta maaf dulu karena udah lama aku nggak review produk melainkan kebanyakan event report u,u Naah, aku mau cerita sedikit dulu nih kalau tanggal 24 Maret lalu aku ikutan meramaikan Grand Opening Innisfree Indonesia First Store di Central Park soalnya untuk 100 orang pertama yang antre bakalan dapet Innisfree Green Tea Moisture Special Kit.


Karena aku anaknya pencinta barang gratisan (walaupun cuma 10 ml masing-masing produknya, tetep aku jabanin!) dan kebetulan hari Jumat itu aku masuk jam 1 siang, ya udah jam 9 udah sampe di Central Park dong. Ternyata udah rame juga! Agak ngeri nggak kebagian, sih.. Tapi untungnya dapet. Poin minus dari Grand Opening itu adalah... agak bingung awalnya gimana caranya dapetin si Innisfree Green Tea Moisture Special Kit ini, karena dikasihnya bukan setelah kita dapet nomor antrean pas masuk. Akhirnya, setelah dikasih tahu kalau untuk mendapatkan produk gratisan tersebut di kasir paling ujung itu, antre lagi di situ. Antreannya panjang juga! Agak dag-dig-dug sih, bakal telat ngampus atau nggak. Ternyata antreannya lama karena pembeli pada register jadi member gitu. Pas udah agak lama, baru dipisahin khusus untuk registrasi member dan tukar produk gratis itu. Huh, kenapa nggak dari tadiiii? Ya udahlah yaa, yang penting udah dapet Innisfree Green Tea Moisture Special Kit dan bisa cobain, jadi akan aku bahas di postingan ini.


Innisfree Gren Tea Moisture Special Kit ini terdiri atas Innisfree Gren Tea Moisture Skin, Innisfree Green Tea Moisture Essence, dan Innisfree Gren Tea Moisture Cream yang masing-masing berisi 10 ml (eh, yang Moisture Skin 15 ml deng hehehe...). Lumayan banget kaan? Apalagi seperti yang udah aku bilang di postingan yang lalu-lalu kalau kulitku berminyaknya di hidung aja, jadi memang butuh sesuatu yang melembapkan di bagian lain (walau nggak kering juga).

Btw, seminggu sebelum KKL kemarin nggak tahu kenapa dagu dan bagian cuping hidungku kering banget sampe mengelupas gitu. Mungkin karena aku ganti facial wash (ini pertama kalinya ada facial wash yang berpengaruh buruk di aku, lho! Biasanya kalau facial wash drugstore sih, aku cocok-cocok aja malah). Nah, karena selama ini aku nggak pernah mengalami kulit yang keringnya sampai begitu, aku bingung dong. Untungnya aku langsung inget sama Innisfree Green Tea Moisture Special Kit ini yang belum kusentuh. Ya udah akhirnya aku coba, sekaligus ingin tahu mengenai kualitas produk ini dong. Yuk, kita bahas satu per satu!

1. Innisfree Green Tea Moisture Skin
 Awalnya aku bingung sih, ini toner atau cleanser hahaha... Maklum, aku kan bukan pengikut setia produk Korea, jadi nggak tahu. Tapi setelah membaca klaim di belakang box-nya, akhirnya aku tahu kalau ini adalah toner.

This enriched hydrating essential skin toner is formulated with freshly squeezed green tea to instantly relieve skin dryness.

Tekstur tonernya sendiri lebih apa yaa... nggak kental sih, tapi beda deh kalau dibandingin sama toner lokal kayak Viva dan Sariayu yang lebih kayak air banget. Aromanya sendiri khas green tea yang menenangkan. Setelah pakai ini, kulitku terasa lembap banget. Tapi aku pakainya sedikiiit aja karena sayang dan takut over moisturizing hehehe...

2. Innisfree Green Tea Moisture Essence
 Akhirnya aku punya essence 'beneran', yang nggak ngebingungin kayak Garnier hahaha... Teksturnya aku suka, karena semacam krim yang gampang meresap dan ringan. Tapi teteep, pakenya jangan banyak-banyak hehehe... Essence ini juga bikin muka makin terasa kenyal dan lembap.

3. Innisfree Green Tea Moisture Cream
Awalnya, aku pikir Innisfree Green Tea Moisture Cream ini teksturnya ringan gitu kayak essence-nya, ternyata malah lebih thick. Terus aku agak underestimate gitu kan, eh tapi ternyata emang enak banget kalau diaplikasikan ke bagian kulitku yang mengelupas itu.

Intinya, aku bahagia banget karena hanya dalam waktu seminggu kulit mengelupasku balik lagi seperti semula (sayang banget aku nggak sempet foto before-afternya). Ternyata inilah the power of skincare mahal hahahaha... Padahal kalau menurut para skincare guru, Innisfree mah masih termasuk ke dalam harga terjangkau. Tapi mahasiswa kan beda yaa... Pokoknya aku merekomendasikan banget Innisfree Gren Tea Moisture Special Kit bagi kalian yang punya kulit kering atau ada bagian yang mengelupas gitu.


Semoga review kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

16 komentar

  1. Produknya innisfree kayaknya bagus yaa.. pengen cobain tonernya deh

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... bagus ternyata. Cobain deh!

      Delete
  2. aku punya produk innisfree yang aloe vera kak, so far sih cocok. Aihh tapi penasaran juga saya yang kamu review ini deh. Paling pas memang beli yang travel size dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiih.. aku jadi penasaran sama aloe vera-nya Innisfree

      Delete
  3. aaaah aku selalu penasaran sama varian innisfree ini, katanya bagus banget. enak banget ih bisa nyobain trial :((

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok dibeli yang special kit-nya hihi

      Delete
  4. Wajah aku kebetulan lg kering, kykny masuk wishlist deh ini ;))



    theakirana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah cocok banget kalo gitu sama Innisfree ini

      Delete
  5. aduh pingin, apalagi 3 sekaligus hehe

    nadithaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Iya inisfree jatuhnya msh mehong kl buat mhs. Tp kalo udh kerja, msh msk akal kok harganya. Aku penasaran sama produk yg berbau tee tree, karena katany bgus utk kulit sensitif ya?
    Unextraordinarybeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sih tea tree emang cocok buat kulit sensitif

      Delete
  7. Mau nanya itu grand openingnya jam berapa yah?

    ReplyDelete
  8. Cara pakainya gimana aja ya ka, step by step nya

    ReplyDelete