Review: Mizzu Cosmetics (Lengkap!)

by - 8:53:00 PM


Holla all! Karena di postingan beberapa hari yang lalu aku sudah menjanjikan untuk me-review produk-produknya Mizzu Cosmetics yang aku dapat dari acara 2nd Mizzu Lab, akhirnya sekarang aku posting ini. Bagi kalian yang penasaran, keep reading ya!

Btw, di postingan ini aku mau langsung gabungin aja semua review produknya. Jadi semacam mini review gitu tapi bener-bener menjelaskan kualitas produk-produknya secara gamblang di mataku, kok. Kemarin itu yang aku dapet dari goodie bag-nya yaitu 2 Mizzu Gradical Eyeshadow, 3 Mizzu Chrome Eyeliner Gel, Mizzu Brow Wow, Mizzu Eyebrow Matic, Mizzu Eyeliner Pen, Mizzu Eyebase Essentials, Mizzu Eyelash Fix, 5 Mizzu The Iconic Fake Eyelash, dan Mizzu Remove It. Gila banget kan? Banyak banget kaaan??

1. Mizzu Gradical Eyeshadow
Yang pertama adalah Mizzu Gradical Eyeshadow yang Ma Cherrie dan Velvet Plum. Packaging-nya sih seperti palette eyeshadow isi 3 warna pada umumnya, tapi yang membedakan ialah kuas bawannya. Yang satu sponge, yang satu bisa untuk blend. Inilah yang aku suka banget dari Mizzu Gradical Eyeshadow. Sayangnya, pigmentasi warnanya so so aja sih. Tapi masih oke laah...
Harga: 45.000

2. Mizzu Chrome Eyeliner Gel
Mizzu Chrome Eyeliner Gel yang aku dapat ada 3 warna, yakni Lush Green, Metallic Blue, dan Iconic Pink. Saat diaplikasikan, teksturnya lembut banget jadi nggak sakit pas dipakai di garis mata atas ataupun untuk di waterline. Pigmentasi warnanya oke banget untuk Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini!
Harga: 50.000

3. Mizzu Eyebrow Matic & Mizzu Brow Wow
Seneng deh, Mizzu kasih dua pensil alis yang berbeda variannya, begitu juga warnanya. Untuk Mizzu Eyebrow Matic aku dapat warna Caramel, sedangkan untuk Mizzu Brow Wow aku dapat warna Black. Untungnya, tekstur mereka nggak lembek dan warnanya nggak pigmented, jadi cocok banget buat aku yang cuma perlu isi sedikit-sedikit bagian alis yang bolong di bagian belakang. Karena warna Mizzu Brow Wow lebih cocok untuk aku, dan juga dia udah ada spoolie-nya, jadi aku paling suka sama Mizzu Brow Wow.
Harga Mizzu Eyebrow Matic: 45.000
Harga Mizzu Brow Wow: 75.000

4. Mizzu Eyeliner Pen
Nah, karena Mizzu Eyeliner Pen ini udah pernah aku review, jadi langsung klik aja di sini.
Update Harga: 40.000

5. Mizzu Eyebase Essentials
Fans-nya Suhay Salim mana suaranyaaa?? Pasti udah familiar banget kan sama Mizzu Eyebase Essentials yang hampir di setiap videonya dipakai sama dia ini? Nah, dari awal aku suka makeup aku tuh nggak pernah yang namanya pakai base eyeshadow. Tapi, sejak dapat ini aku jadi pakai terus karena emang Mizzu Eyebase Essentials ini bikin eyeshadow somehow lebih awet, lho!
Harga: 60.000

6. Mizzu Eyelash Fix & Mizzu The Iconic Fake Eyelash
Awalnya, aku kira Mizzu Eyelash Fix itu semacam mascara clear gitu, buat natural-natural look. Ternyata oh ternyata ini adalah lem bulu mata, pemirsa! Waah.. aku seneng banget sih karena dapat pasangan lem bulu mata dan 5 bulu mata! Oh iya, Mizzu The Iconic Fake Eyelash yang aku dapat semuanya tipe Audrey, yang helaiannya tipis dan jarang-jarang. Pas dipakai, duo ini oke banget. Nggak berat di mata dan lem-nya menempel dengan sempurna.
Harga Mizzu Eyelash Fix: 45.000
Harga Mizzu The Iconic Fake Eyelash: 35.000

7. Mizzu Valipcious Velvet Matte
Akhirnya aku bisa cobain lip cream yang pernah jaya pada masanya ini hahaha... Sampe sekarang masih berjaya sih, tapi karena makin banyak lip cream lokal baru, jadi nggak se-happening dulu. Sayangnya, warna yang aku dapat yang Flaming Hot, which is merah dengan tone orange yang sangat bukan Zahra sekali hehehe... Btw, Mizzu Valipcious Velvet Matte ini sebenarnya nggak ada di goodie bag, melainkan aku dapat karena kelompokku menang bersih-bersih d acara 2nd Mizzu Lab kemarin. But, karena ini masih produknya Mizzu, jadi aku satuin aja deh, review-nya. Masalah tekstur dan aplikator sih menurutku enak-enak aja.
Harga: 79.000

8. Mizzu Remove It
Finally bisa cobain makeup remover-nya Mizzu. Walaupun dia sangat ampuh dalam membersihkan makeup mata maupun muka, tapi aromanya bikin enek di aku. Idk itu aroma apa, yang jelas aku kalau bersihin makeup jadi selalu tahan napas hehehe...
Harga: 50.000


Okay, that's all! Tidak ada brand kosmetik yang sempurna, jadi walaupun ada satu produk yang bagus banget tapi ada segelintir produk yang juga so so aja. Well, walau begitu Mizzu Cosmetics patut diacungi jempol lho, sebagai salah satu brand lokal dengan kualitas yang oke dan packaging yang menarik. Thumbs up!

Semoga review kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

4 komentar

  1. salah satu produk lokal bagus yang belum pernah aku coba, padahal sudah masuk wishlist dari kapan tahun tapi anehh belum kebeli aja. Lupa melulu.. Hahaha

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
  2. wahh sekarang banyak banget ya produk lokal yang berkualitas dan bagus..

    ReplyDelete
  3. AKU SUKA BANGET GINCU NYA MIZZU hhihi

    ReplyDelete