Review: Mizzu Eyeliner Pen in Black (+Berrybenka)

by - 7:11:00 PM


Halo, para pembaca setia blog-ku *kalo ada*! Jadi, hari Sabtu kemarin aku pesen eyeliner Mizzu yang mana udah lama banget ada di wishlist aku melalui Berrybenka. Yap, that was the first time aku belanja di Berrybenka. Awalnya aku liat Berrybenka itu kayak situs online shop yang menjual barang-barang high end gitu. Bisa dilihat dari harga-harga sepatu, tas, dan bajunya. Dan aku kira Berrybenka itu nggak bisa COD (Cash on Delivery) dan ada ongkos kirimnya. Kalau aku pribadi lebih suka online shopping kalo bisa COD. Kenapa? Karena online shopping itu kan seharusnya nggak bikin para pembelinya ribet ribet transfer. Ya walaupun sekarang ada m-banking ya, tapi kalau yang gaptek dan nggak mau bikin ATM, gimana? Nah, ternyata Berrybenka oke juga, nih, bisa COD dan Mizzu eyeliner pen ini juga lagi diskon. Yaudah aku pesen aja. Aku beli ini dengan harga Rp.28.000,- 

Terus kemarin sore pas lagi perjalanan pulang ke rumah, aku dapet telepon dari kurirnya yang nanyain alamat aku. Tumben banget, karena dari dulu kalau ada paket tuh nggak pernah nanya-nanya dan nggak pernah nyasar walaupun aku nulisnya cuma nama jalan, nomor, sama komplek dan kotanya aja. Eh, pas aku sampe rumah, kira-kira jam 7 malem gitu, kurirnya dateng. Ini pertama kalinya sih, kurir dateng ke rumah aku malem-malem gitu. Biasanya kan pagi atau paling sering jam 5 an gitu. Dan kurirnya juga dua orang. Tapi..................yang aku nggak sukanya adalah, kurirnya godain aku! Sebel banget nggak, sih? Jadi pas aku tanda tangan, dia ngeliatin gitu deket banget terus bilang "Wangi banget sih, Mbak," Dih, sumpah kesel banget! Berrybenka, please ganti kurir dong!

Untuk packaging dari Berrybenka-nya sendiri sih, aku suka banget, ya. Soalnya walaupun aku cuma beli satu eyeliner yang mana kecil banget, tapi tetep dibungkus rapi dengan kardus berukuran besar dan kardusnya bagus! Bisa buat nyimpen make-up atau barang-barang lain hehehe.... Terus juga ada kartu ucapan terima kasihnya juga. Untuk packaging Berrybenka, aku kasih 10 dari 10 bintang!





Oke, sekarang review eyeliner-nya ya! Seperti yang bisa dilihat di foto-foto di atas, pertama ada kardus kecilnya gitu. Setelah dibuka, ya begitulah tampilan Mizzu eyeliner pen-nya dengan tube warna hitam dan tulisan silver.


Itu dia swatchesnya di tangan aku. Yang kiri itu sekali ulas, sedangkan yang kanan setelah berkali-kali diulas. Bisa dilihat kan, kalo ternyata eyeliner ini nggak pigmented? Dan juga, katanya eyeliner ini waterproof, nyatanya setelah aku cuci piring terus aku gosok tanpa tenaga sekali aja di langsung ilang lang lang. Yah, nggak sesuai ekspektasi banget dong, ya? Tapi nggak begitu nyesel sih, karena eyeliner ini murah banget dan karena bentuknya yang kayak spidol, jadi gampang lah buat pemula yang mau belajar pake eyeliner. 

Setelah ini, aku nggak akan beli eyeliner ini lagi. Aku leih suka Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner karena warnanya lebih pigmented dan cepet kering, waterproof juga (walaupun nggak waterproof waterproof amat).

Bare eye.

With eyeliner.

You May Also Like

6 komentar

  1. Kalo mizzu eyeliner somehow malah lebih awet yg warna coklat lho..

    MissEphifany.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. kalo COD di Lazada itu barangnya dikirim pas di hari kita mesen atau gimana sih Raa? Aku tiap pengen pake COD bingung gitu takut pas dikirim kaga ada orang di rumah huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha nggak Kaak. Ya paling lama 4 hari lah. Makanya emang harus ada orang terus hehe

      Delete
  3. Hello!
    Mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner ini, mengenai situs BerryBenka.com, guna melakukan penyusunan skripsi.

    Link : https://goo.gl/5RPIR1

    Terima kasih atas pengisiannya, 10 orang yang beruntung akan mendapatkan pulsa yang akan diundi pada bulan Desember 2015 - Januari 2016.
    Pengundian bisa dilihat di account instagram @alingdessy .

    Mohon kesediaannya untuk menyebarkan broadcast ini.
    Thank you ♥

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Daftar aja di Berrybenka, nanti langsung klik 'beli' kalo nggak salah

      Delete