Review: Shinzui Skin Lightening Facial Wash

by - 6:20:00 AM


Hola all! Back to another review with me setelah postingan sebelumnya mengisi kategori Music di blog ini, akhirnya postingan kali ini adalah skincare lagi... Lebih tepatnya salah satu produk facial foam. Kalau kalian baca di postingan skincare-skincare aku, kalian tahu kan aku itu udah gonta-ganti facial foam sejak SD. Dan awal mula buat blog yang mayoritas membahas kecantikan ini juga niatnya mau review facial foam-facial foam aja sih. 


Nah, kali ini aku bakal review Shinzui Skin Lightening Facial Wash. Dulu banget sempet sih, cobain ini tapi kayaknya ganti packaging ya? Atau ini varian baru? Atau formulanya diimprove dari yang lama? Soalnya ada tulisan 'New Japan Formula' sih, di bagian depan packaging-nya.


Shinzui Skin Lightening Facial Wash yang packaging-nya didominasi warna putih dengan aksen hijau muda ini kecil lho, cuma 40 ml isinya. Jadi enak banget buat dibawa travelling karena tube-nya juga bukan yang jenis 'gendut' gitu.

Dua bahan utama yang menjadi highlight pada produk ini yaitu Herba Matsu Oil dan Sakura Flower Extract. Herba Matsu Oil sendiri berguna untuk membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah, dan membuat kulit tampak lebih putih dan lembap. Sedangkan Sakura Flower Extract berfungsi untuk membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, jadi kulit tampak bening dan kenyal.


Untuk teksturnya sendiri cukup thick saat dibusakan, jadi dengan setitik kecil itu aja udah bisa dipakai untuk seluruh muka. Yang aku suka lagi dari Shinzui Skin Lightening Facial Wash adalah busanya super duper lembut dan aromanya yang calming banget. Selain itu, setelah dibilas juga nggak meninggalkan sensasi kering di muka. 

Masalah mencerahkannya sendiri sih, belum terlihat ya. Karena yang namanya skincare pasti butuh waktu, nggak ada yang instan. Tapi kalau klaimnya yang menyebutkan bahwa produk ini membuat kulit menjadi kenyal sih iya banget. Dan yang paling penting untuk mahasiswa kayak aku, harganya super murah. Cuma 14-16 ribu aja kalau nggak salah. Aku belinya di Alfamart.


Well, mungkin segini aja dulu review singkatku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

9 komentar

  1. Aku lagi nyari cleanser yang cocok buat kulit normal kombinasi, udah mulai jenuh pake ponds hahaha. kayaknya shinzui ini pas banget ya di kantong, thanks infonya btw, salam kenal zahra, aku follow blognya yaaa...

    herstory-journal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku Shinzui cocok kok buat kulit kombinasi.
      Salam kenal juga :)

      Delete
  2. aku penasaran sama iniii tapi lebih penasaran sama yang bentuknya pump. itu isinya sama apa beda sih?

    nice review!

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sama deh, Ai. Bedanya yang pump 80 ml.
      Thank you anyway...

      Delete
  3. aku belum pernah nyoba facial wash-nya, cuma kalau sabun sama hand and body-nya sih sudah dan enak menurutku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh, soalnya menurutku ini cukup oke sih..

      Delete