Review: Kiehl's Clearly Corrective Travel Size

by - 6:21:00 AM


Hai, semuanya! Di postingan kali ini aku mau share opini aku terhadap rangkaian skincare mahal yaitu Kiehl's Clearly Corrective yang versi travel size.

Pertama-tama aku mau ucapin terima kasih dulu kepada Female Daily Try & Tested, karena kalau nggak ada FD, aku nggak bakal bisa cobain rangkaian skincare ini hahaha....

Well, dalam rangkaian skincare ini aku dapet 4 produk yang nantinya akan kita bahas satu per satu. Yang jelas, aku mau infoin dulu ke kalian kalau Kiehl's Clearly Corrective ini memiliki klaim utama menyamarkan noda-noda hitam di wajah sekaligus mencerahkan.


Aku mendapatkan rangkaian skincare ini bersama goodie bag kecil yang lucu banget. Sayang gitu mau buangnya hahaha...

Oh iya, semua produk Kiehl's Clearly Corrective memiliki aroma yang sama atau mirip-mirip gitu ya. Aromanya tuh mild gitu, bukan wangi bunga atau wangi yang enak wkwk... Sorry, tapi ini preferensiku aja kalau aku sih nggak suka jenis aroma yang kayak gini. Jadi, untuk aroma nggak bakal aku bahas satu per satu ya karena sama aja.

Yaudah lah ya... Nggak usah banyak cincong lagi, cus kita bahas produknya satu per satu!

1. Kiehl's Clearly Corrective Brightening & Exfoliating Daily Cleanser


Kalian pas baca namanya yang panjang itu agak rancu nggak sih? Karena ada kata exfoliating tapi daily cleanser. Kalau menurutku, mungkin dia bisa mengeksfoliasi karena ada semacam tekstur scrub-nya, tapi nggak yang kasar gitu. Jadi emang bener-bener mild di kulit makanya itu kenapa bisa dijadikan daily cleanser. Busanya juga nggak terlalu banyak kok dan setelah membersihkan wajah dengan ini nggak terasa ketarik.

2. Kiehl's Clearly Corrective Brightening Water


Seperti toner pada umumnya, teksturnya cair seperti air dan aku nggak merasakan efek yang gimana gitu sih setelah menggunakan toner yang satu ini. Jadi so so aja.

3. Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Solution


Ini dia si kecil-kecil cabe rawit yang digadang-gadang ampuh dalam mengatasi dark spot di wajah. Cara pakainya kalau aku kayak pakai serum biasa aja sih diratain ke seluruh muka, nggak di titik-titik tertentu yang ada dark spot-nya. Teksturnya agak kental tapi nggak sekental itu juga sih. Yang pasti aku nggak merasakan dark spot-ku memudar karena produk ini. Apa karena ini sedikit ya? Jadi belum bekerja maksimal gitu...

4. Kiehl's Clearly Corrective Brightening and Smoothing Moisture Treatment


Produk terakhir ada moisturizer ini yang bisa digunakan saat pagi ataupun malam hari. Efek melembapkannya sih ada banget, tapi sayangnya di aku belum kelihatan efek mencerahkannya.

So, mungkin segini aja dulu review aku mengenai Kiehl's Clearly Corrective Travel Size. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. mahal kayaknya...
    belum pernah nyoba sih tapi produk dan outletnya udah banyak jadi penasaran..

    ReplyDelete