Review: Rangkaian Produk Garnier Sakura White

by - 5:33:00 PM


Hai, semuanya! Kayaknya akhir-akhir ini tampilan wajah glowing dan cerah merona lagi digandrungi banget ya oleh perempuan-perempuan Indonesia? Karena siapa sih yang nggak mau bangun tidur wajahnya udah cerah, glowing, nan  merona? Begitu juga dengan aku! Nah, di postingan kali ini sesuai dengan judulnya aku akan me-review rangkaian produk Garnier Sakura White yang memang memiliki klaim akan membuat wajah menjadi cerah merona dan glowing. Penasaraan gimana hasilnya di aku selama penggunaan 7 hari aja? Adakah perbedaan yang signifikan?

Pertama-tama, aku mau cerita dulu nih kalau kondisi kulit aku sekarang itu agak aneh. Bagian hidung super berminyak tapi bagian lain seperti pipi dan dagu itu kering sampai mengelupas. Selain itu kulitku juga kusam. Mungkin efek bekerja di tempat yang baru juga kali ya, jadi kulit masih beradaptasi.

Nah, pas aku lihat rangkaian produk Garnier Sakura White aku langsung tertarik pengen coba soalnya klaim-klaim yang ditawarkan oleh produk-produk ini tuh sesuai banget dengan apa yang aku butuhkan. Bisa melembapkan kulit, menjadikan kulit cerah merona, dan juga bikin wajah glowing.
By the way, aku tuh ngiler sama seri Sakura White-nya Garnier juga karena para beauty vlogger dan blogger idola aku pada pakai juga dan mereka melakukan challenge 7 hari menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura White  ini untuk campaign #ShowYourGlow. Yaudah aku jadi pengen buktiin juga dong.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam



Hari pertama aku menggunakan rangkaian produk ini adalah tanggal 20 Juni 2019 dimana aku merasa kulitku gampang berminyak dan aku suka banget karena setelah mencuci muka menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam ini terasa menyegarkan banget, sebum-sebum di wajah juga terangkat tapi nggak bikin kulit terasa kering atau ketarik.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion


Setelah itu aku lanjut menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion yang merupakan produk terbarunya dan tempting banget packaging-nya. Teksturnya kenyal seperti jelly dan transparan. Bikin penasaran pengen coba. Untuk cara pakainya tinggal tuang ke telapak tangan, biasanya aku pake 2-3 tetes, lalu usap dan pijat perlahan ke seluruh wajah dan leher. Ketika diaplikasikan wajah terasa dingin dan segar. Menurut aku, essence ini sih yang bikin kulitku terasa lembap dan kenyal. Jadi kayak kulit bayi hihihi…


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum




Lalu, ada Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum yang memiliki butiran-butiran kecil di dalamnya. Tahu nggak sih kalau ternyata butiran-butiran itu merupakan 5.000 kapsul pencerah yang akan membuat kulit tampak lebih memancarkan aura kulit cantik kalian! Serum ini lebih cepat menyerap dibandingkan dengan essence lotionnya. Dan aku udah buktiin sendiri, pada pemakaian pertama kali aja kulitku langsung terlihat cerah merona sesuai dengan yang aku idam-idamkan selama ini. Kulitku juga terasa semakin lembut setelah menggunakan serum ini.


Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF & Garnier Sakura White Sleeping Essence

 Baru setelah rangkaian itu, aku menggunakan Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF setiap pagi sebelum berangkat kerja. Cream ini memiliki kandungan 5x ekstrak sakura lebih banyak daripada produk-produk lainnya. Teksturnya creamy dan terlihat berat, tapi pas dipake ke wajah tuh ternyata ringan. Aku suka dengan day cream ini karena gampang banget untuk diaplikasikan ke wajah dan langsung menyerap. Kulitku juga terlihat lebih cerah dan merona yang natural. Nah kalau Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence aku pakai setiap malam sebelum tidur. Kalau dilihat secara sekilas hampir sama dengan day creamnya dan wanginya pun sama, tapi kalo menurut aku krim ini lebih ringan dibandingkan day creamnya. Kandungan esktrak sakura nya pun berbeda, kalau day creamnya memiliki 5x esktrak sakura, night cream ini hanya memiliki 2x ekstrak sakura. Ketika diaplikasikan ke wajah krimnya meresap dengan sempurna dan gak meninggalkan efek whitecast sama sekali. Pas pagi harinya aku ngerasa wajahku jadi lebih lembut dan kenyal serta pori-pori ku mulai terlihat samar. Suka banget!

Di hari kedua, aku merasa kondisi kulitku lebih baik dari sebelum aku menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura WhiteBagian-bagian kulit yang terkelupas sudah mulai menghilang karena memang tekstur krim malamnya menurutku cukup rich sehingga ampuh membuat kulit menjadi super lembap. Tapi untungnya nggak over hydrating sampai membuat kulit greasy, lho! Aku ngerti banget kok kekhawatiran kalian para pemilik kulit kombinasi. Pakai skincare melembapkan, takut bikin berminyak. Pakai skincare untuk menghilangkan minyak berlebih, takut bikin kering. Aku suka banget karena produk-produknya Garnier Sakura White nggak seperti itu.


Setelah 3 hari menggunakan rangkaian skincare ini, entah kenapa aku malah jadi happy dan menunggu-nunggu waktu skincare-an tiba karena emang senyaman itu menggunakan masing-masing produknya. Hasilnya pun langsung terlihat tapi nggak over gitu. Jadi nggak menakutkan dan mengkhawatirkan hehehe… Aku itu setiap pakai skincare baru paling dua hari doang rajinnya. Makin kesini makin males lagi. Beda banget sama ketika aku menggunakan skincare Garnier Sakura White ini. Waktu skincare-an sekarang kayak me time bagi aku karena semenenangkan dan semenyenangkan itu! Apalagi kalau setiap seminggu sekali, karena aku menambahkan ritual skincare routine aku dengan menggunakan Garnier Serum Mask Sakura White.

Garnier Serum Mask Sakura White


Pasti kalian tahu kan serum mask-nya Garnier memiliki variant yang banyak banget dan gampang ditemuin di minimarket dekat rumah? Dari sekian banyak variannya itu sih yang paling aku suka ya varian Sakura White ini. Selain karena memang rangkaian skincare aku itu yang seri Sakura White, aku suka banget sama aroma serum mask-nya yang ini. Efeknya juga makin memaksimalisasi penggunaan rangkaian skincare aku. Masker ini juga memiliki claim 1 masker = 1 minggu serum. Jadi karena saking banyaknya serum dalam masker ini aku bisa pakai juga untuk anggota tubuh lain yang kulitnya kering.

Setelah 7 hari menggunakan rangkaian skincare ini, aku merasakan banget perubahan kondisi kulit aku jadi super duper lebih baik. Psst… di bawah ini aku lampirkan foto before after penggunaan Rangkaian Garnier Sakura White ya.


Terlihat kan perbedaannya kalau kulit aku lebih cerah? Padahal ini baru 7 hari penggunaan, lho! Gimana kalau berbulan-bulan coba? Udah kebayang sendiri kan nanti glowing dan cerah merona-nya kulit aku? Hihihi… Yuk, cobain! Bagi kalian yang penasaran rahasia wajah glowing aku, kalian juga bisa cobain dan beli Rangkaian Produk Garnier Sakura White di Lazada menggunakan referral code aku biar dapet potongan harga khusus, lho! Cantumin aja GARSHOWGLOWjc8ptq kalau kalian mau beli di Lazada yaa… Let’s #ShowYourGlow with Garnier Sakura White!

Oke deh, mungkin segini dulu aja review aku mengenai rangkaian produk Garnier Sakura White sekaligus sharing skincare regime aku beberapa waktu terakhir ini. Semoga review aku kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

2 komentar

  1. Oh what a nice post! I love everything :)


    Please check out my latest post, too? I'd love to hear something from you! :)
    www.cielofernando.com
    FACEBOOK | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  2. Lengkap bangett, aku penasaran sama lotion essence-nya!

    ReplyDelete