Sunday, September 22, 2019

Review: Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo

Hai, semuanya! Maaf banget kalo akhir-akhir ini aku jarang banget nge-post review di blog. Mungkin kalau kalian udah ngikutin blog aku, udah tau alesan aku (sok) sibuk ya karena kerja hahaha…

Nah, karena sibuk itu pula jadi otomatis sebagai pengguna hijab, seharian rambut aku tertutup dan terkukung dong nggak bias bernapas. Jadilah berbagai masalah rambut muncul seperti ketombe dan rontok. Sumpah ya, bener-bener mengganggu aktivitas sehari-hari karena kan aku jadi garuk-garuk kepala mulu saking gatelnya.


Di tengah kegalauan menghadapi problema rambut yang mengganggu itu, aku ngeliat iklan Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo dan aku langsung tertarik karena klaimnya dapat memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya. Selain itu, manfaat utamanya ada 3: memberikan kesegaran dan efek sejuk sepanjang hari, membuat rambut menjadi lebih lembut, dan dapat mengatasi ketombe juga.


Saat pertama kali mencoba Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo, aku suka banget sama aromanya karena ternyata produk ini mengandung perpaduan menthol dan esens bunga kasturi jadi memang sepanjang hari wanginya awet banget. Bikin aku semangat juga menjalani aktivitas sepanjang hari. Ketika digunakan juga shampoo ini langsung memberikan sensasi sejuk dingin seketika dan bertahan lama seperti yang udah aku singgung sebelumnya.


Setelah rutin menggunakan shampoo hijab teranyar ini, aku cocok sih dan alhamdulillah rontok beserta ketombe perlahan mulai berkurang. Ini hebat banget sih! Karena beberapa shampoo sudah kucoba tapi nggak seberpengaruh Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini. 


Bagi kalian para #hijabers ataupun perempuan yang nggak berhijab dan memiliki masalah rambut lain seperti lepek ataupun kasar juga bisa banget lho, nyobain shampoo #hijab yang satu ini karena kan klaimnya melembutkan juga. Sayangnya aku nggak memiliki kedua masalah rambut itu, jadi belum bisa kubuktikan. Cuma masalah mengatasi rontok dan ketombenya oke banget kok! Jadi aku amat sangat merekomendasikan shampoo ini.


Oh iya, btw Rejoice 3 in 1 ini terdiri dari 3 produk selain Perfect Cool. Ada Rejoice 3 in 1 Perfect Perfume dan Rejoice 3 in 1 Perfect Conditioning. Aku kayaknya mau nyobain Perfect Conditioning-nya sih, as soon as possible. Biar makin oke aja rambutnya. Walaupun tertutup hijab, tapi rambut tetep harus dirawat dong yaa… Bener kan?

Kalau kalian penasaran pengen coba shampoo ini juga, gampang banget lho ditemuinnya. Karena ada di pasar tradisional, minimarket, supermarket, drugstore-drugstore gitu, dan pastinya di berbagai e-commerce bagi kalian yang nggak punya banyak waktu kayak aku hahaha… Ada beberapa e-commerce yang kalian bisa kepoin langsung ya disini LazadaBlibliShopee, dan Tokopedia.

Shampoo-nya sendiri terdiri dari 3 ukuran yaitu 170 ml, 340 ml, dan 600 ml. Sedangkan conditioner-nya terdiri dari 2 ukuran, 170 ml dan 320 ml. Enak kan banyak pilihan ukurannya? Jadi tinggal disesuaikan aja yang ukuran besar untuk simpanan di rumah, yang kecil untuk dibawa travelling. Harganya pun cocok banget sama kantong kita alias super duper affordable banget. Shampoo-nya yang 170 ml cuma 23.900, dan conditioner-nya yang 170 ml juga sama 23.900. Murah kan? Cuss langsung dibeli yuk!


Kalian juga bisa banget kepoin social media Rejoice di Instagram https://www.instagram.com/rejoice.id dan Facebook https://www.facebook.com/RejoiceIndonesia/
untuk produk-produk lainnya atau kalau mau tahu lebih banyak mengenai Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini.

Udah deh, segini aja dulu review aku kali ini ya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu

No comments:

Post a Comment