Review: Hayancos Bling Bling Hayan Cream

by - 5:18:00 PM

Hai, semuanya! Udah lamaaaaa banget aku nggak nge-blog karena aku lagi dalam fase susah me-manage waktu akibat kerja shift hihihi... Nah, kali ini aku bakal nge-review salah satu tone up cream dari Korea yaitu Hayancos Bling Bling Hayan Cream. Penasaran gimana performa tone up cream yang satu ini di kulit wajahku? Keep reading ya...


Seperti yang kalian tahu, tone up cream memang lagi ngetren banget kan. Banyak merk drugstore yang sudah mengeluarkan tone up cream dan beberapa udah aku coba juga. Tapi entah kenapa masih kurang sreg aja gitu karena hasil putihnya bukan cerah natural melainkan kelihatan banget pakai cream pemutih!

Nah, waktu tahu Hayancos ini tentu aja aku langsung penasaran pengen coba. Kenapa? Karena Hayancos kan brand dari Korea yang mana memang negara pionir tone up cream. Jadi aku pikir, mungkin kalau dari Korea-nya langsung bakal bagus. Walaupun agak deg deg ser juga sih, karena kan kulit cewek-cewek Korea putihnya beda sama kulit cewek-cewek Indonesia. Takutnya malah jadi abu-abu.


Yuk sekarang langsung aja kita bahas mulai dari packaging-nya! Aku suka banget sih sama packaging Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini karena menonjolkan sisi feminin dengan aksen warna pink muda tapi tetep simple. Tube-nya pun travel friendly karena nggak bulky padahal isinya cukup banyak.

Di bagian belakang packaging-nya, seperti biasa ada klaim, cara penggunaan, dan beberapa poin penting lainnya yang wajib kita tahu mengenai suatu produk kecantikan dalam bahasa Indonesia. Tapi ini tuh stiker yang ditempel gitu karena aslinya kan bahasa Korea ya.


Di bagian samping packaging-nya, ada ingredients juga nih bagi kalian yang concern banget sama kandungan yang terdapat di dalam suatu produk, nggak usah khawatir.

Oh iya, Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini juga udah ada nomor BPOM-nya kok. Jadi bukan produk abal-abal yang ngaku-ngaku dari Korea, tapi memang brand Korea yang sudah launching di Indonesia.


Tone up cream yang satu ini nggak ada scent-nya, jadi bagi kalian yang memiliki kulit sensitif atau nggak suka sama produk beraroma, pasti bakal suka dan nyaman aja ketika menggunakan Hayancos ini.

Teksturnya sendiri berwarna putih dan creamy seperti moisturizer aja gitu. Gampang banget di-blend-nya dan nggak meninggalkan residu putih-putih di kulit wajah.


Nah, seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, hasil putihnya itu natural banget nggak over. Padahal aku pakenya banyak. Biasanya kan tone up cream kalau dipakai dalam jumlah banyak hasilnya bakal abu-abu ya, tapi ini nggak! Finish-nya tone up cream yang satu ini dewy. Jadi setelah dipakai, kulit wajah beneran kayak kulitnya cewek-cewek Korea yang cerah glowing gitu. Mungkin inilah kenapa nama produknya ada 'Bling Bling' nya. Tapi walaupun bling bling, bukan berarti ada shimmer-nya ya. Karena aku juga nggak bakal suka kalau shimmery semuka hahaha...


Beberapa hari terakhir ini aku suka banget pakai Hayancos Bling Bling Hayan Cream karena selain putihnya natural dan nggak meninggalkan residu-residu di muka, tone up cream ini juga tahan lama banget dipakai seharian untuk ngantor. Jadi dari pagi sampai sore muka kelihatan cerah terus. Apalagi cara pakainya juga praktis kan, di-blend pakai jari aja udah bisa.

Overall, aku sangat merekomendasikan Hayancos Bling Bling Hayan Cream untuk kalian yang masih penasaran sama tone up cream tapi takut kelihatan abu-abu.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review aku. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. Oh what a nice post! I love everything :)


    Please check out my latest post, too? I'd love to hear something from you! :)
    www.cielofernando.com
    FACEBOOK | INSTAGRAM

    ReplyDelete