Thursday, July 25, 2019

Mengenal Produk Kesehatan dan Kecantikan dari Bellessa Asia


Hai. semuanya! Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri event #HealthyWithBellessa bersama @bellessa.asia . Kalian pasti belum familiar kan sama brand yang satu ini? Yup, Bellessa merupakan brand dari negeri jiran Malaysia yang bukan hanya mengeluarkan produk-produk kecantikan, tapi juga kesehatan. Kalau kalian penasaran apa aja yang dibahas di event ini? Keep reading ya...


Jadi, Bellessa ini telah mengeluarkan beberapa produk kesehatan seperti multivitamin, susu kambing, dan obat pencahar lemak.  Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Semua produknya aman kok karena sudah menjalani tes Halal Jakim yang mana tes tersebut susah banget bahkan sampai memakan waktu 2 tahun! Jadi kalian nggak perlu khawatir gaes.

Untuk multivitaminnya bernama Treaplus yang merupakan tablet kunyah dan memiliki banyak manfaat untuk kulit, antara lain:

  • Kelembaban kulit meningkat dan mengurangi kekeringan pada kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik-bintik serta noda-noda seperti bekas jerawat dari dalam
  • Merangsang produksi kolagen kulit dan memperlambat penuaan

Lalu, ada Deflex yang merupakan obat pencahar lemak namun kandungannya dari bahan alami semua seperti buah-buahan dan sayuran. Deflex dianjurkan dikonsumsi saat malam hari sebelum tidur agar pagi harinya buang air lancar. Begitulah cara kerja obat pencahar yang satu ini. 

Selain itu, ada pula susu kambing Wildan. Seperti yang sudah aku tahu, susu kambing itu banyak banget manfaatnya terutama untuk kulit. Susu kambing Wildan ini memiliki 4 varian rasa yaitu original, cokelat, tamar (kurma), dan strawberry. Jadi bisa kalian sesuaikan dengan kesukaan kalian.

Susu kambing Wildan ini dapat dikonsumsi untuk semua usia, namun paling baik untuk ibu hamil. Berikut beberapa manfaat apabila ibu hamil mengkonsumsi susu kambing Wildan secara rutin:

  • Menambah tenaga dan menyegarkan tubuh
  • Sumber kalsium dan mineral untuk tubuh dan kandungan
  • Mencegah bayi terkena sakit kuning
  • Membantu memudahkan proses persalinan
  • Membantu membersihkan rahim dari darah kotor pasca bersalin

Selain produk-produk kesehatan di atas, Bellessa juga berkolaborasi bersama salah satu artis Indonesia, Randy Pangalila, untuk mengeluarkan parfum The Secret. Parfum ini aromanya universal sehingga bisa digunakan untuk laki-laki atau perempuan. Kalau favoritku sendiri sih, yang packaging box-nya warna putih. 


For your info, semua produk-produk Bellessa yang sudah aku bahas di atas dibandrol dengan harga Rp.220.000,- dan menurutku worth it sih, jika dibandingkan dengan kualitasnya. Apalagi brand yang satu ini ternyata sudah memenangkan banyak award seperti Top Asia Pacific Award dan Top Brand Award. Jadi memang sudah terbukti oke banget kualitasnya.

Oke deh, mungkin segini aja dulu postinganku kali ini. Semoga bermanfaat dan bikin kalian penasaran pengen cobain produk-produknya Bellessa. Nggak sabar nih aku mau nyobain produk-produk kecantikannya hihihi... Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

No comments:

Post a Comment