Diamond Peel di Skin & Co Skincare Laser Clinic

by - 1:11:00 AM


Hai, semuanya! Lamaaaa banget ya aku nggak nge-blog. Maafkan ke-sok sibuk-an aku ini. Maklum, baru pertama kali kerja shift-shift an jadi belum bisa beradaptasi dengan baik kapan waktunya kerja, nge-blog, nge-youtube, dan istirahat. Rasanya tuh kalo libur mau istirahat terus hahaha...

Well, di postingan kali ini aku bakal sharing pengalamanku ketika melakukan Diamond Peel di Skin & Co Skincare Laser Clinic yang berlokasi di Jl. Hang Lekir 2 No. 4C, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Sebenernya, aku juga diundang ke acara Grand Opening-nya pada tanggal 24 April kemarin, tapi sayangnya aku nggak bisa hadir karena kerja. Untung aja Skin & Co berbaik hati tetap memberikan aku kesempatan untuk mencoba Diamond Peel treatment keesokan harinya yaitu tanggal 25 April.


Kesan pertamaku ketika datang ke Skin & Co Clinic adalah tempatnya strategis dan super cozy. Desainnya menarik, setiap ruangannya nyaman, Dokter dan Susternya juga baik semua. Kebetulan, kulitku kemarin dianalisa oleh dr. Glo. Menurutnya, kulitku sebenernya nggak banyak masalah cuma karena sering terpapar debu dan polusi, jadi pori-porinya tersumbat dan itulah bikin komedo dan bruntusan suka muncul.


Kalau kalian penasaran gimana kondisi kulitku dari dekat, aku lampirkan fotonya di bawah. Kulit yang normal dan kondisinya bagus warnanya bakal rata dan mulus bahkan kadang pembuluh darah yang di bawah lapisan kulit bisa terlihat saking nggak ada kotorannya. Nah, sedangkan kulitku ada merah-merah. Inilah bentuk peradangan bekas jerawat. Kadang, sekilas nggak terlihat di permukaan kulit tapi di dalamnya kita nggak tahu, kan? Makanya ini berarti aku harus lebih rajin merawat kulit lagi.


Akhirnya aku direkomendasikan untuk melakukan Diamond Peel treatment yang memiliki fungsi utama untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga pori-pori mengecil dan kulit jauh lebih halus dan cerah. Pertama-tama, kulit dibersihkan dengan alat seperti vacuum. Di bawah ini aku lampirkan foto kotoran di wajahku dan komedo di hidungku. Padahal aku udah nggak pake makeup sama sekali tapi kotorannya tetep setebel itu! Kaget juga aku.

Kiri: Wajah - Kanan: Hidung
Setelah wajah dibersihkan, baru diberikan oxygen 70%. Kulit rasanya dingin ketika bagian ini. Baru setelah itu diaplikasikan masker Vitamin C. Seluruh rangkaian treatment Diamond Peel ini memakan waktu kira-kira 45 menit.

Yang aku rasakan setelah melakukan Diamond Peel memang seperti klaim yang sudah disebutkan sebelumnya. Kerasa dan kelihatan banget bedanya dari kondisi wajahku yang sebelumnya. Jadi lebih cerah, halus, komedo hilang, dan pori-pori tampak mengecil. Diamond Peel ini bisa dilakukan sebulan sekali. Aku jadi pengen lagi deh hahaha...

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku mengenai treatment Diamond Peel di Skin & Co Skincare Laser Clinic. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

0 komentar