Review & Swatches: Fanbo Ultra Satin Lip (All Shades!)

by - 3:30:00 PM


Hai, semuanya! Sumpah udah lama banget ya aku nggak nulis di blog dan blog ini jadi nggak keurus huhuhu... Maafkan... Itu semua karena aku males banget untuk nulis dan foto produk. Terus, sekarang aku juga lagi lebih rutin upload ke Youtube.

But, don't worry! Di postingan kali ini aku bakal kasih review dan swatches semua warna lipstik dari brand lokal yang sudah malang melintang di dunia per-makeup-an sejak lama yaitu Fanbo Cosmetics. Yup, Fanbo baru aja mengeluarkan seri Ultra Satin Lip-nya yang mana merupakan lipstik bullet atau lipstik konvensional seperti biasa.


Untuk masalah packaging-nya, Fanbo Ultra Satin Lip ini menurutku cukup eye catching karena didominasi warna putih dan ada aksen garis-garis berwarna pink muda sehingga terkesan girly dan fun.

Aromanya menurutku seperti aroma lipstik pada umumnya karena nggak tercium aroma bunga, buah, ataupun coklat. Jadi, bagi kalian yang nggak suka produk kosmetik beraroma pasti bakal suka sama Fanbo Ultra Satin Lip.


Lipstik ini hadir dengan 8 pilihan warna yang kebanyakan range-nya merah-merah gitu. Tapi tenang aja, masih ada shade untuk para pecinta lipstik nude, coklat, dan gelap kok. Untuk warna-warna yang bold, pigmentasinya oke banget karena sekali ulas udah langsung bisa menutup warna asli bibir. Sedangkan untuk warna-warna nude memang butuh beberapa kali ulas sampai mendapatkan warna yang aku inginkan.



Karena lipstik ini memiliki finish satin, jadi memang kalau dipakai makan masih bisa hilang. Tapi menurutku itu bukan masalah sih, karena yang terpenting lipstiknya nyaman dipakai, nggak terasa berat di bibir, dan nggak bikin bibir kering.

Kalau kalian mau nonton video review & swatches aku di Youtube, kalian bisa klik video di bawah ini:


Oh iya, kalian bisa mendapatkan Fanbo Ultra Satin Lip di toko-toko kosmetik terdekat atau e-commerce dengan range harga 30-40 ribuan. Affordable banget, kan?

Oke deh, mungkin segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar