Merawat Payudara dengan Eva Beaute Center

by - 7:14:00 AM


Hai, semuanya! Long time no see... Sok sibuk banget nih aku akhir-akhir ini agak meninggalkan blog-ku tercinta hahaha... Tapi tenang aja, kali ini aku punya kabar istimewa khusunya untuk kalian semua para pembacaku yang perempuan hehehe...

Berbicara tentang perempuan, masalah yang dihadapi memang kompleks banget. Salah satunya adalah masalah yang menyinggung salah satu bagian penting yang kita miliki yaitu payudara. Banyak sekali perempuan yang mengeluh bahwa payudara kecil dan kendur berpengaruh terhadap tingkat percaya diri seorang perempuan. 

Nah, untung aku ketemu solusinya yakni Eva Beaute Center. Di sini, kalian para perempuan bisa di-treatment dengan Mesin Percantik Payudara Eva. Mesin ini merupakan peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan, di mana melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara menjadi besar.


Beberapa waktu yang lalu, aku datang ke Eva Beaute Center (saat itu lokasinya masih di The Royale Springhill, Kemayoran. Eva Beaute Center akan pindah ke lokasi lain yang akan aku update nanti). Suasananya nyaman banget. Kalau kalian akan treatment, kalian bisa menunggu di sofa empuk dan disuguhi berbagai camilan.


Kemudian, kalian disuruh mengisi form yang merupakan data diri kalian. Di form tersebut juga terlampir beberapa peringatan seperti siapa saja yang dilarang melakukan treatment ini, dan apa saja pantangan setelah melakukan treatment ini. Yang aku ingat, perempuan yang sedang haid dan menyusui tidak boleh melakukan treatment ini. Selain itu, yang memiliki tekanan darah tinggi dan pernah terkena kanker payudara juga sayangnya tidak boleh melakukan treatment ini. Untuk pantangannya sendiri, yang paling utama adalah dilarang berolahraga selama 24 jam sejak treatment dilakukan.


Jika sudah masuk ke dalam ruangan treatment, maka akan terlihat bangku seperti ini dan Mesin Percantik Payudara Eva. Namun, mesinnya tidak boleh diperlihatkan hihihi... Biar kalian penasaran pengen lihat dan coba sendiri.


Lalu nanti tentu saja kalian harus membuka pakaian kalian terlebih dahulu dan harus menggunakan kacamata seperti ini. Tenang, di Eva Beaute Center semuanya perempuan kok. Mulai dari dokter hingga para pegawainya yang turut membantu.

Proses mempercantik payudaranya seperti apa? Pertama-tama, bagian payudara diolesi terlebih dahulu oleh soothing gel. Gunanya agar menetralisir rasa panas yang akan dipancarkan oleh Mesin Percantik Payudara Eva. Lalu, setelah soothing gel yang dioleskan sudah cukup banyak, proses treatment pun dimulai. Proses ini memakan waktu 15 menit dan dimulai dari bagian bawah payudara terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mengangkat payudara.

Tapi gengs, cahaya yang dipancarkan oleh Mesin Percantik Payudara Eva berbeda dengan laser karena cahaya tersebut merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.


Kalau selama ini kalian termasuk perempuan yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk payudara kalian tapi takut melakukan operasi atau suntik, treatment dengan Mesin Percantik Payudara Eva merupakan solusi yang sangat tepat dan aman. Karena selain hasilnya yang dapat langsung terlihat, treatment ini juga tidak menimbulkan rasa sakit. Hanya sedikit panas namun sudah dinetralisir dengan soothing gel juga.

Well, kalau kalian masih berpikir bahwa treatment ini hanya cocok dilakukan bagi perempuan yang sudah menikah atau sudah pernah menyusui, kalian keliru. Karena, treatment ini memiliki beragam manfaat lain yaitu dapat memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme tubuh, dan memulihkan serta menstabilkan hormon.

Psst.. Eva Beaute Center juga sedang ada promo trial 50.000 dan diskon hingga 40%, lho! Kepoin aja di Instagram-nya evabeaute.center

You May Also Like

0 komentar