Review: Duplair Face Wash

by - 8:14:00 PM

Hai, semuanya! Apa kabar? Nggak kerasa ya sekarang udah tahun baru. Perasaan baru kemaren deh, tahun baru 2018. Eh sekarang udah memasuki tahun 2019 aja hihihi… Kira-kira apa aja nih resolusi kalian di tahun 2019 yang berhubungan dengan masalah kecantikan? Kalau aku sih, ingin punya kulit yang lebih sehat, cerah, dan nggak terlalu berminyak lagi. Soalnya kalau kulit cepat berminyak tuh jadi berpengaruh terhadap awetnya makeup di muka hahaha…

Well, mengenai permasalahan kulit berminyak, (walaupun kulitku cuma berminyak di bagian T Zone) aku baru-baru ini bertemu dengan salah satu produk yang bener-bener mengubah hidupku #halah eh tapi serius, lho! Namanya Duplair Face Wash.



Duplair? Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya mengenai brand skincare yang satu ini. Brand baru kah? Brand lokal kah? Nope, Duplair merupakan brand skincare yang luxury dari Jepang dengan hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi seperti ceramide dan collagen dengan teknologi Hydrolysis Bio Enzymatic yang menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa mengubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang khusus agar mudah melewati pori-pori kulit.

Jadi, no wonder lagi ya, Duplair merupakan brand skincare dari Jepang. Jadi mungkin itu salah satu alasan mengapa di bagian belakang informasi produknya masih menggunakan bahasa Jepang semua. Tapi kalian nggak perlu khawatir, walaupun kalian mungkin seperti aku yang nggak ngerti bahasa Jepang sama sekali, produk-produk Duplair bisa dipastikan aman man man 100% karena sudah beredar juga di beberapa toko offline di Indonesia. Nanti akan aku informasikan lebih lanjut dimana kalian bisa membeli produk-produknya Duplair.

Sebelum masuk ke pembahasan lebih lengkap mengenai Duplair Face Wash, aku mau kasih info juga apa aja sih produk-produk Duplair yang lain dan sesuai untuk jenis kulit yang seperti apa. Nah, Duplair saat ini memiliki 5 produk yaitu Duplair Face Wash untuk kulit kombinasi normal berminyak seperti jenis kulitku, Duplair Cleansing Gel yang cocok digunakan untuk para pemilik kulit sensitif, Duplair Horse Oil untuk kulit kering, Duplair Ceramide Moisturizing Lotion yang juga untuk pemilik kulit kering, serta Duplair Clear Moist Lotion untuk kulit yang tampak kusam. Gimana? Ada nggak produk yang kira-kira sesuai dengan jenis kulitmu? Pasti ada dong yaa…


Mungkin kalian sadar kalau di postingan kali ini intronya rada lebih panjang disbanding biasanya, ya itu semata-mata karena aku pengen mengenalkan kalian dengan brand Duplair yang mungkin masih asing di telinga maupun penglihatan kalian hihihi… Lumayan kan, jadi nambah info tentang brand skincare dari Jepang.

Sekarang, aku mau mulai bahas dari packaging-nya terlebih dahulu. Untuk bagian packaging sebenernya nothing special karena menggunakan tube seperti facial foam pada umumnya, cuma lucu aja warnanya menggunakan dominan warna pink muda yang feminim dengan bagian mulut tube yang berwarna putih.



Desainnya pun simpel dan ala-ala kerajaan karena ada aksen mahkota kecilnya yang memang merupakan logo Duplair sendiri. Walaupun simpel, menurutku cukup jelas menerangkan bahwa ini produk Face Wash yang mengandung Ceramide dan Collagen yang memiliki ukuran 200 gram dan dibuat di Jepang.

Beralih ke bagian aroma. Duplair Face Wash memiliki aroma manis yang menurutku agak mirip salah satu permen rasa jeruk gitu. Nggak tahu sih ya, apa indera penciumanku salah atau benar hahaha.. Tapi yang pasti aku merasanya seperti itu dan aku nggak terganggu sama sekali dengan aromanya melainkan malah suka karena berasa seger banget ketika mencium aromanya.

Untuk teksturnya sendiri, Duplair Face Wash memiliki tekstur yang kental berwarna putih yang sekilas seperti lotion. Teksturnya sendiri pun nggak runny dan nggak thick juga. Jadi pas banget untuk dibusakan di wajah dan busanya pun lembut, jadi aku merasa face wash yang satu ini bisa membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan bisa mengangkat minyak berlebih juga tanpa membuat kulit terasa kering atau seperti ketarik gitu. Luv banget pokoknya.



Daritadi kayaknya aku sering banget singgung mengenai kandungan Ceramide dan Collagen dalam Duplair Face Wash, tapi belum menjelaskan lebih lanjut ya? Setelah aku googling, Ceramide ternyata merupakan lemak yang dihasilkan alami pada kulit. Jadi, 50% dari komposisi kulit kita adalah Ceramide. Namun, seiring berjalannya waktu dan paparan sinar matahari, kandungan Ceramide dalam kulit kita semakin berkurang sehingga kita perlu menggunakan skincare yang mengandung Ceramide agar kulit tetap terhidrasi dengan sempurna.

Kalau Collagen, merupakan salah satu jenis protein yang diproduksi secara alami di dalam tubuh yang berfungsi untuk menjaga struktur dan elastisitas kulit. Sama seperti Ceramide, seiring berjalannya waktu kandungan Collagen di dalam tubuh juga bisa berkurang. Oleh sebab itu kita membutuhkan skincare yang juga mengandung Collagen di dalamnya.


Duplair Face Wash ini memiliki harga 265.000 untuk ukuran 200 ml which is itu banyak banget! Aku nggak tahu deh nih, kapan habisnya hahaha… Produk-produk Duplair bisa kalian beli online di website Duplair atau kalau kalian lebih suka belanja offline sambil lihat-lihat secara nyata, bisa beli di toko-toko kecantikan seperti Tokyo Bella, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lond Tokyo, dan Century.

Oh iya, aku juga merekomendasikan agar kalian follow Instagram Duplair yaitu duplair.id. Kenapa? Karena di sana banyak banget informasi menarik seputar produknya sendiri maupun tips-tips lain seputar kecantikan dan perawatan kulit.

Oke deh, mungkin segini aja dulu review dari aku kali ini mengenai Duplair Face Wash. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. Mba mau tanya, kalau produk DUPLAIR FACE WASH apa sudah tersebar keseluruh jawa barat? soalnya saya daerah Garut

    ReplyDelete