Review: Pond's Magic BB Powder

by - 3:06:00 AM


Hai, semuanya! Ya, I know ini telat banget karena aku baru nge-review Pond's Magic BB Powder yang hits-nya udah dari beberapa bulan yang lalu. Aku inget banget pas belom ada yang tahu produk ini, aku nemu di Tokopedia harganya cuma belasan ribu. Tapi waktu itu aku kira produk abal-abal, kan agak aneh liat Pond's ngeluarin bedak. Eh, pas udah nge-hits jadi melonjak hingga 50-60 ribuan dong. Untung aku nggak beli. Nah, ternyata beberapa waktu yang lalu bedak ini udah masuk ke Indonesia dan bisa ditemukan di minimarket dengan harga 26.400 (aku belinya segitu di Indomaret). Makanya aku langsung beli!

Packaging-nya sendiri seperti yang bisa dilihat kayak bedak bayi pada umumnya dengan bukaan yang bisa diputar. Menurutku ini rada ribet sih, jadi biasanya aku pake tutup produk lain untuk nuang bedaknya, baru pake brush aplikasinya. Tapi enaknya, bedak ini kecil jadi nggak makan tempat kalau dibawa-bawa. Lucuk pula desain dan warnanya!


Nah, karena aslinya Pond's Magic BB Powder dari Thailand, akhirnya di bagian belakang packaging-nya ditempel stiker yang bertuliskan klaim, cara pakai, informasi produksi, informasi distribusi, dan perhatian yang menggunakan bahasa Indonesia.


Kalau kalian masih ada yang nggak percaya, ini resmi apa nggak, tuh di bagian bawahnya udah ada No. BPOM sekaligus informasi expired-nya, jadi otomatis aman man man.


Kalau kalian sering baca atau nonton review blogger/vlogger lain, pasti kalian tahu aroma bedak ini amat sangat menyengat. Yep, that's right! Tapi untungnya aku nggak sensitif dengan wewangian jadi menurutku nggak ada masalah sih.

Bedaknya sendiri berwarna seperti warna kulit dan teksturnya super duper haluuuus banget ketika diratakan. Well, sebenernya kan aku nggak suka pake bedak. Kalau pakai foundation ya udah gitu langsung timpa aja blush karena aku nggak suka terlihat dempulan. Tapii, kenapa pada akhirnya aku ngiler sama Pond's Magic BB Powder? Karena butiran bedaknya ada shimmer-nya! Jadi walaupun pake bedak tetep kelihatan glowing dan flawless gitu. Kalau kalian nggak suka sama shimmer pun tenang aja, karena shimmer-nya subtle banget. Even di foto aja nggak keliatan. Kalo dilihat dari deket baru deh 'bling bling'.


Setelah mencoba Pond's Magic BB Powder, aku jadi tahu kenapa orang-orang pada nge-rave bedak ini. Walaupun halus banget, tapi dia nggak cepet luntur lho! Aku pikir kan awalnya pengen bedak ini cuma karena shimmer-nya, eh ternyata tahan lama banget dong! Waktu itu aku cuma pake bedak ini tanpa apapun sebelumnya dan ke kampus naik kereta. Anak jalur Tangerang-Duri pasti tahu dong gimana hectic-nya suasana transit yang sekarang jadi mesti lari-larian, belum lagi desek-desekan. Udah gitu pas lanjut naik TJ, AC-nya nggak berasa jadi keringetan. Pas ngaca di toilet kampus, kan aku pikir 'aduh demek banget nih pasti gue' ternyata masih on lho, bedaknya! Duh, nggak ngerti lagi. Ku super duper cinta sama bedak ini.

Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa ngeracunin kalian. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

1 komentar

  1. Hahaha aku juga pernah pake. Emang bagus ya, wanginya enak. Cuman packagingnya ga enak, PR banget harus bawa sponge atau brush. Kecuali makenya ditepok2 doang kayak anak kecil baru mandi sore yak wkwkwk.

    ReplyDelete