Bring Freshness to the Next Level with Close Up Ever Fresh

by - 2:41:00 AM


Haloo semuanya! Beberapa hari yang lalu, alhamdulillah aku diundang oleh Close Up dan Beauty Journal ke acara Iftar Close Up yang bertema Bring Freshness to the Next Level. Nah, kalau kalian penasaran gimana keseruannya, bakal aku ceritain di postingan kali ini. Keep reading ya!

Iftar Close Up ini diadakan di Greenhouse Coworking Space yang terletak di Multivision Tower lantai 25 dan sesuai namanya, memang banyak tanaman-tanaman lucu nan Instagramable gitu di dalamnya. Suasananya pun cozy dan didukung oleh dekorasi yang ciamik yang disiapkan oleh tim Beauty Journal seperti yang bisa dilihat dari foto-foto di bawah ini.



Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa sih harus Bring Freshness to the Next Level? Close Up sejak dulu sudah terkenal dengan target market anak-anak muda (walaupun yang lebih tua juga bisa banget pake Close Up!). Kenapa sih anak muda butuh pasta gigi yang memberikan kesegaran? Karena kita sebagai anak muda sudah pasti kegiatannya banyak, lebih aktif, dan sering berinteraksi dengan orang lain. Jadi, pasta gigi seperti Close Up Ever Fresh memang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas kita agar selalu percaya diri di depan banyak orang.

Ok back to the event, bukan hanya tempatnya yang menarik, di sana aku juga ketemu teman-teman baru dan beberapa teman yang sudah kukenal. Serunya lagi, kita semua dibagi menjadi empat kelompok dan tiap kelompok harus menjalankan tantangan di tiga pos yang berbeda. Pos pertama yakni tebak kata tapi jaraknya harus dekeeet banget sama teman kita. Kenapa? Ya biar pede aja gitu, puasa-puasa gini kalo ngomong dengan jarak dekat aromanya gimana hahaha... Sayangnya aku nggak punya foto di pos ini. Terlalu sibuk cyiin.. 

Pos kedua, setiap kelompok harus bergaya seceria mungkin di photobooth yang telah disediakan. Kelompokku sampai nyamain gaya dulu. Tapi sayang belum beruntung, jadi kelompokku nggak menang huhu...


Setelah menjalankan tantangan-tantangan di tiap pos, selanjutnya masing-masing dari kita diharuskan membuat takjil dengan bahan utama buah-buahan yang didemokan oleh dua orang Chef dari Greenhouse. Seru juga nih, karena ini pertama kalinya aku buat takjil kayak gini hehehe... Setelah itu, nggak kerasa ternyata adzan Maghrib sebentar lagi. Ya udah deh kita ambil makanan dan siap-siap untuk berbuka puasa.


Selain seru-seruan seperti yang udah aku ceritakan di atas, ternyata Close Up juga memperkenalkan varian barunya yakni White Attraction. Kalau kalian tahu aku, aku itu sebenernya nggak pede senyum menampilkan gigi. Bisa dilihat dari foto-fotoku di postingan yang lalu-lalu. Tapi, sejak pakai Close Up Ever Fresh jadi pede aja gitu karena selain bisa bikin napas segar hingga 12 jam, dia juga mengandung Micro-Shine Crystals yang dapat membuat gigi lebih putih. Nah, kalau yang Ever Fresh aja bisa, gimana yang White Attraction coba? Pasti lebih dahsyat lagi efeknya. Makanya aku nggak sabar nih pengen cepet-cepet abisin Close Up Ever Fresh biar bisa cobain Close Up White Attraction hahaha...

You May Also Like

0 komentar