Unboxing + Review: Socobox by Sociolla & Brun Brun

by - 9:53:00 PM

Halooo semuanya! Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, datang kiriman dari Sociolla feat. Brun Brun yang dikemas dalam Socobox. Bagi kalian yang belum tahu, Socobox itu apa sih? Socobox akan kamu dapatkan kalau kamu sudah melengkapi profil di soco.id. Soco itu sendiri merupakan platform untuk kita, para beauty enthusiast, menulis review produk, artikel, dan sebagainya. Oke banget kan? Nah, kalau kalian penasaran sama apa aja yang aku dapatkan dari Socobox, keep reading ya!


Seperti yang sudah aku singgung di atas, Socobox kali ini berkolaborasi dengan Brun Brun. Nggak tahu Brun Brun itu apa? Semacam tempat yang menjual pernak-pernik perempuan seperti makeup dan aksesoris lainnya dan ada di beberapa mall di Indonesia. Kalau mau tahu outlet Brun Brun ada di mall mana aja, bisa langsung klik di sini Brun Brun

Karena Socobox yang aku dapat berkolaborasi dengan Brun Brun, sudah pasti semua produknya ya dari Brun Brun dong. Dan produk-produknya disesuaikan dengan jenis kulit kita masing-masing sesuai dengan yang sudah kita isi di profil Soco. Sebenernya kulitku kombinasi lebih ke berminyak, tapi kebetulan stoknya sudah habis, jadi aku dikirimin yang untuk kulit normal, deh. It's not a big deal, actually. Tanpa banyak berbasa-basi lagi, yuk langsung aja kita review satu per satu!

1. Brun Brun Two Phase Makeup Remover
Two Phase Makeup Remover ini bukan micellar water pada umumnya, karena dia bisa menghapus semua makeup bahkan matte lip cream dan mascara sekalipun. Yang aku suka, wanginya enak banget! Bener-bener kayak fresh gitu kalau hapus makeup pakai ini. Walaupun agak menyengat, tapi karena wanginya enak jadi fine-fine aja buatku. Sayangnya, walaupun kecil tapi packaging-nya rada bulky gitu. Jadi makan tempat sih kalau dibawa travelling.

2. Brun Brun Daily Cleanser Brightening
Sejujurnya aku rada skeptis saat melihat cleanser dan moisturizer-nya. Mungkin karena aku baru pertama kali lihat packaging model begini kali ya hehehe... Tapi ternyata, aku jadi suka! Pertama, teksturnya lembut dan banyak busanya, jadi terasa banget membersihkan kotoran di muka. Kedua, wanginya juga enak, aroma buah-buahan. Ketiga, efek brightening-nya cukup terlihat setelah beberapa kali menggunakan cleanser ini.

3. Brun Brun Daily Moisturizer Brightening
Nggak jauh berbeda dari cleanser-nya, aku juga suka banget sama moisturizer-nya. Kebetulan moisturizer tanpa SPF punyaku sudah habis. Kan aku jadi bingung mau pakai moisturizer apa kalau malam. Nah, pas ada Brun Brun Daily Moisturizer ini, ternyata enak banget dipakainya. Wanginya 11 12 sama cleanser-nya dan ternyata cepat meresap di kulit.

4. Brun Brun Peel Off Mask Lightening Avocado
Walaupun aku suka sama ketiga produk sebelumnya, tapi sorry to say aku nggak suka sama masker yang ini. Aku pribadi emang sebenernya lebih pilih wash off mask sih ketimbang peel off. Eh ternyata, peel off mask yang ini parah banget. Pas diaplikasikan ke kulit wajah, saking perihnya bikin aku nangis. Padahal diaplikasikan jauh dari bagian mata. Terus aku jadi bertanya-tanya sendiri, padahal kan ini untuk kulit normal ke kering ya, di kulitku yang berminyak aja jadi berasa ketarik banget, gimana yang kulitnya kering?

5. Brun Brun Peel Off Mask Reviving Black Mud
Aku pakai masker ini di bagian hidung aja sih, karena di situ yang paling banyak komedonya. Jadi aku nggak tahu apakah dia perih juga kalau dipakai di muka. Kualitasnya sih, ya so so aja lah. Nggak begitu mengangkat semua komedo, tapi alhamdulillah nggak perih juga pas ditarik.

6. Brun Brun Lip Cheek Eye Color
Waktu awal-awal Brun Brun ada di Indonesia, Lip Cheek Eye Color ini hits banget karena all in one product cuma 40 ribu! Nah, kebetulan aku dapet warna Seduce, warnanya merah maroon dengan hint ungu. Gelap banget deh, pokoknya seperti yang bisa kalian lihat. Aku sih nggak akan pernah pede pakai warna ini ke luar rumah full lips, paling aku jadiin gradient lips. Tapi, pas aku coba aplikasikan full lips, ternyata nggak berasa pakai apapun di bibir which is great dan wanginya juga enak banget! Sayangnya, kurang tahan lama sih. Dipake makan langsung ilang deh yang di bagian tengah bibir.


Psst.. kalau kalian mau belanja di Sociolla, bisa pake kode voucher-ku untuk dapat diskon 50 ribu, lho! Lumayan banget kan? Langsung klik di sini ya!

Oke deh, segini aja dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

4 komentar

  1. Sounds like a great brand. Love this! :)


    Please check out my latest post, too? I'd love to hear something from you! :)
    www.cielofernando.com
    FACEBOOK | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  2. Aku lagi nyobain black mudnya juga nih, lumayan bagus juga <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. tapi menurutku so so aja sih soalnya komedoku super banyak hahaha

      Delete