Review: Lavie Lash in Luella

by - 11:43:00 PM

Halo semuanya! Kali ini aku bakal review bulu mata palsu dari Lavie Lash. Yap, salah satu brand bulu mata palsu yang udah terkenal seantero dunia beauty junkies. Kebetulan, aku dapat Lavie Lash yang tipe Luella. Tipe Luella ini bulunya selang-seling antara panjang dan pendek dan nggak terlalu tebal. Mau tahu gimana kualitasnya? Keep reading ya!


Jika dilihat dari packaging-nya, Lavie Lash memang sangat menunjukkan bahwa produknya merupakan produk premium. Walaupun terkadang kita pasti mikir "buat apa bulu mata mahal-mahal?", tapi kemahalannya itu menunjukkan apakah bulu mata palsu tersebut ringan, gampang digunakan untuk yang newbie sekalipun, dan bisa dipakai berkali-kali.


Di bagian belakang packaging-nya, terdapat cara menggunakan bulu mata palsu yang disertakan dengan gambar ilustrasi dan cara mencopotnya dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Prancis. Selain itu juga ada barcode dan tipe bulu matanya. Oh iya, Lavie Lash juga ada lem bulu matanya di dalam packaging-nya, tapi aku lupa foto. Yang jelas lem bulu matanya kecil banget dan sejujurnya aku nggak pernah pakai karena entah kenapa susah nempel kalau pakai lem bulu matanya. Mungkin cuma aku yang dapat lem seperti itu huhu....


Bentuk bulu matanya sendiri, seperti yang sudah aku singgung sedikit yakni memiliki bulu-bulu yang selang-seling antara panjang dan pendek dan bukan termasuk bulu mata yang tebal gitu. Ketika diaplikasikan di mata, memang agak susah karena bulu yang panjang terlalu panjang (?) dan menurutku kurang fleksibel saat aku ingin menempelkan di garis bulu mata asliku. Jadi, untuk klaim easy to apply menurutku nggak sih yaa... Nggak tahu deh, apakah tipe ini aja atau yang lain juga.


Tapi, saat dipakai seharian memang nggak kerasa berat walaupun masih kerasa pakai bulu mata palsu, tapi nggak bikin mata ngantuk. Sayangnya, aku pribadi sebenernya kurang suka bentuk bulu mata yang terlalu panjang gini. Aku lebih suka yang menebalkan. Jadi menurutku, so so aja sih Lavie Lash tipe Luella ini. By the way, bulu mata ini memang sangat bisa dipakai berulang kali, lho karena masih aku simpan walaupun udah pernah aku pakai. Bentuknya nggak berubah, masih sama dengan saat pertama kali. Harga Lavie Lash ini sekitar 49 ribuan di Sociolla.

Psst...kalian bisa belanja Lavie Lash tipe lain lho, di Sociolla menggunakan kode voucher aku. Belanja selain Lavie Lash juga bisa banget. Klik di sini ya! ;)

Oke deh, segini aja dulu review-ku mengenai Lavie Lash tipe Luella. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

4 komentar

  1. aku suka nih tipe bulmat yang begini :D canciikk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kebalikan dari aku dong. Abis yang bulu panjangnya kepanjangan XD

      Delete
  2. bisa rapih gitu masangnya mba..
    bulumatanya kayaknya halus banget ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. alhamdulillah kalo keliatan rapi :D
      Iyaa bulu matanya haluus

      Delete