Review: Fanbo Precious White (Skincare + Makeup)

by - 4:25:00 PM


Halooo semuanyaaa! Akhirnya aku bisa review rangkaian skincare dan cosmetics dari Fanbo Precious White juga setelah kemarin-kemarin sibuk banget hehehe... Jadi, Fanbo Precious White ini aku dapat dari Pop Up Class-nya Fanbo di GoGirl! Beauty Market beberapa waktu lalu dan produk-produk ini merupakan produk baru, lho!

Actually, Fanbo Precious White datang dengan beauty box yang gedeeee banget dan di dalamnya juga ada kaca yang besar. Menurut aku box-nya cute karena menggunakan warna yang mencerminkan sifat girly, yakni pink. Di dalamnya ada Fanbo Precious White Milk Cleanser, Fanbo Precious White Facial Foam, Fanbo Precious White Face Toner, Fanbo Precious White Moisturizer, Fanbo Precious White BB Cream, Fanbo Precious White Two Way Cake, Fanbo Perfect Matte Lip Cream, dan Fanbo Eyebrow Pencil.


Nah, kalian pasti udah penasaran kan gimana kualitas-kualitas produk Fanbo Precious White? Tanpa banyak berbasa-basi lagi, yuk kita langsung aja ke review-nya!

1. Fanbo Precious White Milk Cleanser
Fanbo Precious White Milk Cleanser ini packaging-nya botol plastik transparan gitu dengan tutup model disk top. Sebenernya aku lebih suka tutup putar biasa aja sih, tapi untungnya model disk top yang ini nggak susah dibuka. Selain itu, aku rasa packaging-nya chic banget dan memanjakan mata gitu hahahaha... 

Aromanya menurutku enak, walaupun mungkin untuk kalian yang tidak suka produk skincare beraroma akan ada yang merasa terganggu. Teksturnya sendiri seperti milk cleanser pada umumnya dan mampu mengangkat makeup wajah seperti foundation, bedak, atau bb cream dengan sempurna.

2. Fanbo Precious White Facial Foam
Untuk facial foam-nya Fanbo, aku sukaaa banget! Kenapa? Karena mulai dari packaging tube-nya, aromanya yang lembut, sampai tekstur-nya yang nggak thick bikin aku merasa nyaman dan seger banget setiap selesai pakai ini. 

3. Fanbo Precious White Face Toner
Mulai dari packaging sampai aroma Fanbo Precious White Face Toner ini bener-bener sama kayak milk cleanser-nya, tapi tentu aja teksturnya beda yaa karena toner kan mirip air pastinya. Kesan aku setelah menggunakan toner ini sih, muka jadi terasa lebih lembut dan ada sensasi dingin ketika mengaplikasikan toner ini di muka.

4. Fanbo Precious White Moisturizer
Kalau Fanbo Precious White Moisturizer mirip banget sama facial foam-nya namun dengan ukuran yang lebih kecil karena hanya 40 ml. Teksturnya seperti lotion yang gampang menyerap di kulit dan memang hasilnya bener-bener melembapkan. Tapi, Fanbo Precious White Moisturizer ini nggak mengandung SPF, which is down side buat di pagi hari karena harus pakai sunscreen lagi tapi ada sisi bagusnya juga karena bisa buat dipakai di malam hari.

5. Fanbo Precious White BB Cream
Jujur, memilih produk untuk complexion tuh agak tricky bagi aku yang kulitnya bisa dibilang kuning langsat ke sawo matang, karena walaupun produknya dari Indonesia tapi tetep aja pilihan warnanya putih putih putih. Untungnya, warna Fanbo Precious White BB Cream yang aku dapat adalah Natural yang memiliki undertone kuning dan cocok banget untuk kulit aku. Dipakai seharian pun nggak luntur yang jadi jelek gitu dan udah ada SPF-nya lho, walaupun cuma 15. Pokoknya aku sukaaaa banget sama Fanbo Precious White BB Cream ini!

6. Fanbo Precious White Two Way Cake
Sejujurnya aku nggak suka pakai bedak, apalagi two way cake, walaupun jenis kulitku berminyak. Karena aku nggak suka keliatan 'dandan' banget gitu. Jadi, aku pakai Fanbo Precious White Two Way Cake ini hanya ditepuk-tepuk pelan ke bagian yang gampang berminyak dan ambil produknya sedikiiit aja. Produk ini juga ada SPF 15-nya, lho!

7. Fanbo Eyebrow Pencil
Nah, akhirnya aku bisa nyobain Fanbo Eyebrow Pencil yang sering di-review dengan baik oleh blogger lain. Kebetulan, eyebrow pencil yang aku dapat berwarna coklat, jadi warnanya agak coklat kemerahan gitu. Ketika diaplikasikan, warna eyebrow pencil ini pigmented tapi tekstur pencil-nya nggak lunak gitu, lho. Jadi emang gampang banget untuk bikin alis pakai ini dan sekarang aku ngerti kenapa banyak yang suka sama Fanbo Eyebrow Pencil.

8. Fanbo Perfect Matte Lip Cream
Waah.. aku seneng banget bisa nyobain lip cream terbarunya Fanbo. Warna yang aku dapat itu Warm Latte, which is medium pink dengan tone warm yang pastinya cocok di kulit kayak aku ini. Teksturnya creamy, pigmented saat sekali ulas, dan aplikatornya membuat pengaplikasian terasa gampang. Fanbo Perfect Matte Lip Cream ini juga nggak transfer, tapi tetep hilang sih kalau dipakai makan yang berminyak banget. Dan aku merasa walaupun produk ini matte, tapi nggak bikin bibir terasa kering.

Oke deh, itu dia review-ku terhadap produk-produknya Fanbo. Overall thoughts sih, menurutku produknya oke-oke banget yaa... apalagi setelah liat harganya yang super duper affordable. Jadi, aku amat sangat merekomendasikan produk-produk di atas untuk kalian. Semoga review kali ini bermanfaat yaa dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

2 komentar