Review: Goldenude Blush Paper

by - 5:42:00 AM


Halo guys! Review Fanbo Cosmetics-nya pending dulu ya setelah review produk ini karenaaaa... I'm just too excited for this! Jadi, dari acara Clean is Fun, aku juga dapet Goldenude Blush Paper ini di goodie bag-nya dan aku penasaran aja pengen cepet-cepet nyobain blush paper. Blush paper? Blush kertas? Yup, betul sekaleee... Gimana? Kalian penasaran nggak sih dengan kualitas Goldenude Blush Paper ini? Yuk mari kita bahas bareng-bareng!

Pertama, as always kita bahas dulu packaging-nya. Sejujurnya sih, nothing special dari packaging-nya yang didominasi warna putih dan mirip sama packaging oil control film atau blotting paper gitu ya, yang bisa dibuka dan baru ada produknya di dalam. 

Tapiii...yang aku suka dari packaging-nya yakni ramping dan kecil jadi enak banget kalau mau dibawa travelling. Apalagi tagline-nya sendiri kan blush without brush, jadi ya emang nggak perlu bawa brush lagi yang mana bakal menuhin pouch untuk travelling. Blush paper-nya sendiri dilapisi plastik lagi jadi pastinya higienis.


Setelah googling, ternyata Goldenude Blush Paper ini memiliki 4 warna, yakni Berry Rose, Coral Crepe, Hazelnut Velvet, dan Wine Burgundy. Yang aku punya ini warna Hazelnut Velvet which is warnanya pink tua yang ada hint merah sedikiiit dengan tone warm dan ada shimmer-nya gitu kalau dilihat dari dekat. Warnanya cantik banget sih, sumpah! Dan warna blush kayak gini bakal cocok untuk skintone kayak gimana aja.


Terus, warnanya pigmented nggak sih? Kan cuma dari kertas doang? Jawabannya adalah.... pigmented banget! Jadi pelan-pelan aja nepuk blush paper-nya ke pipi biar warnanya nggak langsung jedaar hahaha... Oh iya, Goldenude Blush Paper ini juga bisa dipakai berulang kali lho, jadi nggak boros. Makanya foto blush paper di bawah ini lecek karena aku udah pakai berulang kali, literally.


Walaupun banyak keunggulannya; packaging yang travel friendly, produk yang inovatif, warna yang pigmented banget, dan bisa dipakai berulang kali, Goldenude Blush Paper juga punya kelemahan nih menurutku, yakni kita harus nge-blend blush-nya lagi dengan jari kita sendiri karena nggak bakal rata kalau di-blend pakai blush paper-nya aja. Atau, kalau kalian lebih suka warna blush yang semu-semu nggak kelihatan, bisa di-blend lagi menggunakan beauty blender.

Selain itu, karena warnanya yang super pigmented jadi bakal transfer kemana-mana. Entah ke tangan, baju, dan yang bikin cukup ngeselin adalah transfer ke packaging-nya sendiri yang warna putih.


Btw, aku akhir-akhir ini lagi suka tampilan blush on panas dingin kayak foto di atas ini. Kalau kata salah satu temenku sih, kayak abis bersin hahahaha.... Oh iya, poin terpenting dari setiap review produk adalah harga, kan? Tenang, harganya cuma Rp.59.000 saja dan kalian bakal dapet 30 sheets di dalamnya yang 1 sheet-nya nggak abis-abis walaupun udah dipakai seminggu hehehe... Worth it banget kan?

Oke deh, segini aja dulu review-ku mengenai Goldenude Blush Paper. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

10 komentar

  1. Baru tau ada produk kek gini, serunya juga tuh keknya hehehe...

    Btw ini dari brand luar atau lokal ya?

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waah lucu amat nih blush one dari kertas gini. Tapi ngeblend nya agak usaha gitu ya jadinya?

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa nih... gara-gara warnanya yang super pigmented

      Delete
  3. hmm agak messy pas pas dipake.. aku juga ada di rumah tapi masih belum kepengen buka gitu wkwk

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  4. pernah liat ada yang bahas blush on ini juga di youtube.. menarik sih tapi agak rempong juga ya xD

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa nih... tapi thumbs up juga sih, buat inovasinya

      Delete