Review: Sariayu Hijab Intense Series Hair Fall Shampoo

by - 6:18:00 AM


Halo semuanyaaa! Kali ini aku bakal review shampoo dari Sariayu. Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tahu kalau sebenernya Sariayu udah mengeluarkan produk shampoo yang ditargetkan untuk para hijabers. Kenapa untuk hijabers? Karena aku merasakan sendiri sebagai hijabers itu punya banyaaak banget permasalahan rambut. Ya kusut, rontok, gampang lepek, gatal-gatal, dan masih banyak lagi.

Nah, bagi kalian para hijabers yang mau tahu banyak info seperti tips & trick, artikel-artikel menarik, dan pengen gabung di suatu komunitas yang menampung para hijabers, bisa gabung di http://diaryhijaber.com/, lho! Diary Hijaber ini adalah Komunitas Hijaber Terbesar di Indonesia. Hebat kan? Makanya yuk gabung biar nambah temen dan ilmu.

Sekarang saatnya masuk ke review! Sebelum Sariayu Hijab Intense Series Hair Fall Shampoo ini muncul, kan ada juga Sariayu Hijab yang biasa dengan packaging warna hijau dan aku udah pernah cobain. Enak sih, rasanya kayak mint gitu di kepala. Makanya pas varian barunya keluar, yakni Intense Series, aku penasaran banget pengen coba.

Sariayu Hijab Intense Series Hair Fall Shampoo ini memiliki klaim membantu pertumbuhan rambut lebih kuat, kurangi rambut rontok, dan menguatkan akar & inti rambut. Oh iya, sebenernya Sariayu Hijab juga ada Conditioner, Hair Tonic Lotion, dan Hair Mist-nya, lho!


Packaging Sariayu Hijab Intense Series Hair Fall Shampoo ini kombinasi warna hijau muda dan ungu yang menurutku perpaduan warnanya klop, juga desainnya yang cukup eye catching. Tutupnya sendiri model flip top yang gampang dibuka tutup, tapi aman. Jadi nggak bakalan deh ada tragedi tutupnya kebuka sendiri kalau kita bawa di tas pas travelling.


Aku tahu, beberapa dari kalian pasti banyak yang mempertanyakan ingredients-nya. Makanya aku lampirkan foto di atas agar lebih jelas. Sariayu Hijab Intense Series untuk Hair Fall ini mengandung ekstrak kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complex serta mild surfactant. Jadi bahan utamanya memang natural semua. Memang tercium dari aromanya sih, saat dipakai ke rambut. Aromanya tuh kayak rempah yang nggak menyengat dan pasti kalian bakal suka karena lembut banget aromanya. Aku aja jadi ciumin rambut aku sendiri terus setelah pakai shampoo ini hahaha...


Tekstur shampoo-nya sendiri agak seperti gel berwarna hijau muda dan kayak ada dua bagian gitu, yang cair dan gel-nya itu. Tapi setelah dipakai ke rambut ya enak aja. Busanya bukan yang super melimpah gitu, which is kata beberapa orang kalau shampoo yang busanya sedikit itu berarti bagus.

Selain mengandung bahan-bahan natural, Sariayu Hijab Intense Series Hair Fall Shampoo ini juga halal, lho! Jadi kita-kita nggak perlu khawatir lagi. Plus, no animal testing dan dermatologically tested. Bener-bener aman dan sangat bermanfaat. Aku bangga deh, ada produk lokal yang mengutamakan kualitas seperti Sariayu ini.

So far, setelah aku rutin menggunakan Sariayu Hijab Intense Series Hair Fall Shampoo, aku merasa rambutku yang rontok memang lumayan berkurang. Jadi intinya aku suka banget sama shampoo ini. Untuk ukuran 180 ml aku beli seharga 25.000 di Tokopedia (bukan iklan, tapi emang aku kalau belanja di situ mulu :p)

Oke, segini aja dulu deh review-ku. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

4 komentar

  1. wahh pengen nyoba juga deh sampo-nya, kebeneran aku berkerudung juga.. makasih informasinya ya..

    ReplyDelete
  2. Aku yang berkerudung aja selalu pakai shampoo meek lain selain sariayu. Tapi bolehlah dicoba makasih ya infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba shampoo ini, deh! Soalnya wanginya enak banget hehe...

      Delete