Review: V10 Plus Water Based Peeling & Sensitive Series Serum

by - 6:24:00 AM


Holahoo semuanyaa! Entah kenapa tiba-tiba mukaku lagi beruntusan gitu deh, dan muncul satu dua jerawat juga di pipi, yang mana itu jaraaaang banget terjadi. Karena jarang gitu, aku kan jadi bingung ya... Nggak berpengalaman dalam menyembuhkan muka yang kondisinya seperti itu. Untungnya, V10 Plus mengirimkan Water Based Peeling dan Serum yang Sensitive Series. Mau tahu kualitas kedua produk tersebut? Keep reading ya!

Jujur, awalnya aku bener-bener nggak tahu mengenai V10 Plus. Jadi aku googling untuk cari tahu web dan review blogger lain terhadap produk V10 Plus. Ternyata udah banyak juga lho, blogger yang me-review produk-produk V10 Plus dengan positif. Dan bukan cuma blogger aja, para artis juga udah pada pakai. Terbukti dari testimoni di web-nya. Makanya aku jadi tertarik dan mau me-review V10 Plus Water Based Peeling & Sensitive Series Serum-nya.


V 10 Plus Indonesia sendiri merupakan brand skincare dari Jepang, perusahaan skincare ini sudah mempunyai beberapa cabang di dunia termasuk Indonesia. Mungkin itulah kenapa aku nggak tahu mengenai V10 Plus, ya karena aku nggak update sama brand dari luar. Di bagian belakang packaging-nya sendiri banyak daftar penghargaan yang udah V10 Plus raih. Jadi nggak usah khawatir dengan produk-produknya V10 Plus. Nah, sekarang kita langsung mulai aja yuk, ke review-nya!

Packaging

Untuk packaging-nya sendiri, aku dapat yang sachet dan dilindungi dengan semacam kertas karton yang licin (?) hahahahaha... maaf, aku nggak bisa mendeskripsikan jenis kertas. Di dalamnya, terdapat 10 sachet, baik Water Based Peeling maupun Sensitive Series Serum-nya.

Untuk Water Based Peeling sendiri, mereka memiliki packaging yang tube isi 50 ml dan kemasan ekonomis yang berisi 3 sachet. Kalau serumnya, mereka memiliki packaging yang menggunakan pipet masing-masing berisi 10 ml.

1. V10 Plus Water Based Peeling

V10 Plus Water Based Peeling terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika. Cara menggunakannya yakni:

- Bersihkan wajah dengan sabun cuci muka lalu keringkan
- Oleskan V10 Plus Water Based Peeling ke seluruh wajah
- Tunggu 5 detik
- Pijat wajah dengan gerakan memutar dengan jari secara lembut
- Basuh dengan air hangat dan handuk basah


Di bawah ini adalah foto first impression aku setelah menggunakan V10 Plus Water Based Peeling. Sangat terlihat perbedaannya, kalau fotonya di-zoom (klik kanan, 'open link in new tab' bukan 'open image in new tab). Di hidung aku itu sarangnya whiteheads, nggak cukup seminggu sekali untuk bersihin. Paling nggak dua kali seminggu lah. Makanya aku seneng pas cobain V10 Plus Water Based Peeling ini.


Teksturnya sendiri seperti gel bening dan satu sachet isinya cukup banyak lho, untuk seluruh muka. Jadi sisanya bisa dipakai ke bagian leher juga. Nggak ada aroma sama sekali, jadi cocok untuk kalian yang nggak suka dengan skincare beraroma. Ketika dipijat di muka pun, rasanya nggak lengket sama sekali dan gampang dibilas. 

V10 Plus Water Based Peeling ini sangat membantu dalam pengangkatan komedo. Jadi untuk menghilangkan komedo aku tetap pakai cara manual dengan memencet komedo. Biasanya kan susah ya, tapi setelah pakai V10 Plus Water Based Peeling ini jadi lebih mudah, lho!

Harga: Rp.118.000,-

2. V10 Plus Sensitive Series Serum

Untuk serum-nya sendiri, terdapat banyak pilihan yakni Acne Treatment Series, Hydrating Series, Anti-Aging Series, Sensitive Series, dan Whitening Series

Nah, sebenernya serum yang versi pipet-nya itu ada 11 varian yaitu Quasi untuk mencerahkan kulit, Ceramide untuk kulit kering dan sensitif, Vitamin C untuk kulit berjerawat, Vitamin A untuk metabolisme, Biocell untuk perbaikan sel kulit, Hyaluronic untuk melembapkan lapisan kulit dalam, Placenta untuk memutihkan kulit, Licorice untuk iritasi kulit, Amino untuk melembapkan lapisan kulit luar, Collagen untuk elastisitas, dan Pycnogenol untuk antioksidan.


Di Sensitive Series sendiri terdapat tiga varian: Ceramide, Placenta, dan Pycnogenol. Aku kebetulan baru cobain yang Ceramide dan karena dalam satu sachet agak kebanyakan untuk seluruh muka, aku pakai sedikit-sedikit aja. Takut over hydrating

Teksturnya sendiri seperti serum pada umumnya, cair dan bening tapi cepat meresap. Dalam pemakaian pertama, yang Ceramide langsung melembapkan kulit, lho! Aku sangat merekomendasikan bagi kalian yang memiliki kulit kering.

Harga: Rp.298.000,-

Gimana? Tertarik nggak dengan V10 Plus Water Based Peeling & Sensitive Series Serum? Menurutku sih oke banget kualitasnya, cuma harganya memang mahal yaa untuk ukuran mahasiswa kayak aku. Tapi aku percaya sih, dengan kalimat 'ada harga, ada kualitas'. Bagi kalian yang masih penasaran dengan produk-produk V10 Plus lainnya atau mau beli, bisa langsung klik di www.v10plus.co.id yaa!

Semoga review-ku kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar