Review: Purbasari Lulur Mandi Double Whitening

by - 6:47:00 AM

Halo semuanya! Apa kabar? Beberapa waktu yang lalu aku agak nggak pede gitu karena setelah KKL, kulit tanganku jadi menggelap (karena ada lengan bajuku yang panjangnya nggak sampai pergelangan tangan). Duh, itu salah satu masalah terbesarku! Tapiiii… untungnya aku inget kalau aku punya Purbasari Lulur Mandi Double Whitening. Nah, kebetulan yang Double Whitening ini dengan formula baru yang tentunya lebih terlihat efek mencerahkannya. Pasti kalian udah pada penasaran dong, dengan kehebatan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini? Keep reading, ya…


Untuk packaging sendiri, Purbasari Lulur Mandi memang sudah memiliki packaging yang khas sedari dulu dan aku berharapnya sih, jangan diganti. Soalnya udah trademark-nya Purbasari banget dengan packaging jar yang menunjukkan kesan tradisional tapi tetap chic. Selain packaging-nya, ada satu lagi yang menjadi ciri khas dari Purbasari Lulur Mandi yaitu ada gambar Putri Raja-nya!


Beralih ke tekstur, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini sangat terasa lembut di kulit, nggak bikin iritasi, dan aman digunakan setiap hari karena menggunakan teknologi scrub bulat sempurna. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati, jadi sangat cocok digunakan untuk para perempuan yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan (seperti aku) yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan gelap karena efek buruk sinar matahari, debu, dan juga polusi. Psst… Cuma Purbasari lho, satu-satunya lulur mandi yang boleh digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun tanpa menyebabkan iritasi.


Setelah menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, sangat terlihat kan perbedaannya? Bagian punggung telapak tangan tetap gelap karena tidak dipakaikan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening, sedangkan bagian tanganku jadi jauh lebih cerah. Hal itu terjadi karena Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini selain mengandung ekstrak bengkoang sebagai kandungan utamanya, juga mengandung empat whitening extract lainnya yang terdiri dari bearberry, mulberry, licorice, dan lemon yang memberikan efek ganda dalam mencerahkan kulit.

Pasti di antara kalian masih banyak yang ragu dan muncul beragam pertanyaan di benak kalian “Apakah produk ini aman?” “Apakah produk ini tidak membuat kulit menjadi kering?” Tenang aja, sejak tahun 1993 Purbasari telah dipercaya oleh konsumen karena selain telah mengantongi izin halal dari MUI, Purbasari juga dermatology tested dan telah mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain Top Award Brand pada tahun 2010; Excellent Brand Award pada tahun 2012; No. 1 Choice Brand Award pada tahun 2011, 2012, dan 2013. Oh iya, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening juga memberikan efek melembapkan karena mengandung moisturizer agent yakni Lanolin, Mineral Oil, dan Alantolin.


Ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan bahwa Purbasari Lulur Mandi Double Whitening tidak mengandung Amylum. Apa itu Amylum? Jadi, biasanya kalau pakai lulur atau body scrub kan seperti ada sesuatu yang menggumpal yang seakan-akan itu daki, ternyata itu adalah terigu yang terkandung dalam lulur atau body scrub yang tidak terpercaya itu! Ya ampun, aku baru tahu lho! Ternyata kita mesti lebih berhati-hati lagi dalam memilih produk lulur. Menurut aku, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening udah yang paling oke, terpercaya, dan terjamin deh…

Purbasari Lulur Mandi Double Whitening memang satu-satunya lulur yang dapat digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun dan bekerja maksimal menutrisi kulit, mencerahkan dengan cepat, dan melembapkan kulit.

Nah, bagi mahasiswa kayak aku, ada satu hal yang paling krusial sih, yaitu harga! Hahahaha… Aku seneng banget karena Purbasari Lulur Mandi Double Whitening hadir dengan harga yang amat terjangkau. Rp.10.000,- untuk 125 ml dan Rp.13.000,- untuk 235 ml. Gila banget murahnya! Tapi kualitas oke banget, deh! Btw, kalian juga gampang banget ketemu sama Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini karena dimana-mana ada. Di toko kosmetik di pasar, di minimarket, di supermarket, bahkan untuk kalian yang nggak sempat ke luar rumah dan lebih memilih belanja online, bisa juga beli di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada, lho! 

Setelah membaca review lengkapku mengenai Purbasari Lulur Mandi Double Whitening di atas, pasti kalian sangat tertarik buat coba, kan? Tapi mungkin di antara kalian masih bingung gimana cara menggunakan lulur dengan benar agar hasilnya maksimal. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

         Usapkan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ke seluruh bagian tubuh yang kering
         Pijat dengan lembut beberapa saat
         Bilas dengan air
         Lakukan secara rutin, yakni sehari dua kali


Sudah jelas kan, semuanya? Tunggu apalagi? Yuk, pakai Purbasari Lulur Mandi Double Whitening untuk kulit yang double bersihnya, double sehatnya, double cerahnya setiap hari. 

You May Also Like

2 komentar

  1. Aaaaak belum cobain yang ini, lagi keranjingan sama yang zaitun hehe. Purbasari emang juara sih lulurnya

    ReplyDelete