Review: Caring by Biokos Automatic Eyeliner Black

by - 5:50:00 AM


Halo semuanya! Apa kabar? Gimana puasanya? Alhamdulillah udah 4 hari nih, semoga lancar sampai 30 hari yaa… Aamiin.. Nah, biasanya kalau bulan puasa itu kan jam tidur agak berkurang, jadi rawan banget mata kelihatan ngantuk dan nggak tajam gitu (Hahaha… apaan sih). Biasanya, aku mengakali mata yang ngantuk itu dengan bantuan eyeliner. Kebetulan, aku beberapa waktu terakhir selalu pakai Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini. Mau tahu kehebatan eyeliner ini? Keep reading ya!


Packaging:

Dimulai dari packaging, biasanya kalau beli eyeliner kan cuma dapet eyeliner-nya tok, kalau ini dapat box-nya juga, lho! Desain box-nya kelihatan elegant dengan perpaduan warna abu-abu dan hitam yang cukup eye catching kalau dilihat.

Selain itu, yang menjadi poin plus Caring by Biokos Automatic Eyeliner selain packaging-nya ialah, ada smudger dan rautannya di bagian bawah eyeliner-nya. Biasanya kan kalau eyeliner automatic gitu nggak menyediakan rautan karena mikirnya ya tinggal diputar kalau udah pendek. Tapi salah, yang benar ya si Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini. Untuk para pencinta cat eye atau yang selalu pakai eyeliner tipis, rautan tetap diperlukan agar pensilnya selalu runcing.

Untuk smudger-nya sendiri, jujur awalnya aku agak skeptis. Kenapa? Karena aku takut saat di-blend nanti, eyeliner-nya malah hilang gitu. Ternyata nggak, lho! Hasilnya jadi baguuus banget. Well blended gitu. Untuk para pemula yang mau bikin smokey eyes, beli aja Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini, soalnya memudahkan banget.

Ingredients:

Microcrystalline Wax, Isododecane, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Hydrogenated Coco-Glycerides, Mica, Beeswax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyethylene, Hydrogenated Polyisobutene, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Lecithin, Magnesium Silicate, Penthaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopherol, Silica, Tin Oxide.

Skincare Makeup:

Oh iya, di packaging Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini terdapat tulisan Skincare Makeup. Maksudnya apa? Jadi, seperti yang bisa dibaca di bagian ingredients di atas, eyeliner ini mengandung Vitamin E, Soya Lecithin, dan Jojoba Oil agar area mata tetap terjaga kelembapannya sekaligus sebagai anti oksidan. Keren banget, ya? Baru pertama kali aku nemu produk makeup mata yang juga mengandung skincare di dalamnya.

Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini amat sangat multifungsi menurutku, karena selain bisa dipakai untuk eyeliner di garis bulu mata atas dan bawah, tightline di waterline tanpa menimbulkan rasa sakit, dan dapat dijadikan eyeshadow juga, lho! Aku pakai Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini di Makeup Collaboration kemarin.


Texture & Formula:

Untuk tekstur dari Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini sangat creamy, jadi seperti yang aku singgung di atas kalau dipakai di waterline tidak terasa tajam sama sekali. Dan, sekali ulas warnanya pigmented banget! Biasanya aku kalau pakai eyeliner di waterline tuh suka nggak nyata karena kandungan air di waterline-ku cukup banyak. Tapi Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini survive di waterline-ku hahaha.. Aku seneng banget!

Bukan hanya itu, eyeliner ini juga tahan lama banget kok! Sesuai dengan klaimnya yakni Long Lasting ‘N; Waterproof Formula, karena aku coba pakai dari pagi sampai malam dia masih stay, padahal aktivitasku itu selalu di luar ruangan yang mana pasti bagian mata juga nggak luput dari keringat. Pokoknya sekarang Caring by Biokos Automatic Eyeliner ini jadi andalanku deh, kalau mataku kelihatan sayu, nggak bersemangat. Langsung kelihatan bercahaya dan tajam kalau pakai eyeliner ini. Apalagi nggak perlu repot touch-up hehehe…


Bagi kalian yang tertarik membeli Caring by Biokos Automatic Eyeliner, dia hadir dengan dua warna yaitu hitam dan coklat, dapat di beli di sini dengan harga Rp.115.500. Kalau kalian tertarik dengan produk Caring by Biokos lainnya, bisa klik link-link di bawah ini. Okaay?



Semoga review-ku kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Bye ^^

You May Also Like

0 komentar