Matrix Scalpclinic Mobile & Zumba di CFD

by - 10:18:00 PM


Holaaa! Seneng banget kemarin aku dapet invitation dari Kak Carnellin untuk ikut Zumba dan cobain Scalpclinic Mobile-nya Matrix Indonesia. Ini pengalaman baru banget sih, bagi aku. Pertama: aku belom pernah ikut CFD sama sekali (yang di Tangerang pun belom pernah), kedua: kan rambut aku emang lagi ketombean banget nih, terus aku pengen tahu ketombeku itu asalnya dari mana.

Tapi sebelumnya aku mau cerita dulu ya, perjuangan perjalanan aku dari rumahku di Tangerang sampai ke Sudirman hahaha...

Aku berangkat jam setengah 6 pagi dianterin sampai Terminal Poris untuk naik TransJabodetabek T11 Poris Plawad-Bundaran Senayan. Ternyata hari itu adalah hari pertama Gerbang Tol Karang Tengah dinonaktifkan, jadi bayar tol di Gerbang Tol Karawaci dan disitu macet. Mana sebelumnya, TJ-nya ngetem dulu kayak angkot di Palem Semi. Terus, aku nggak tahu kalau setiap Car Free Day tuh TJ nggak boleh lewat. Cuma Koridor 1 aja yang lewat hahaha... Akhirnya supirnya bilang kalau TJ-nya lewat belakang Senayan City. Dari situ aku harus jalan kaki ke fx Sudirman. Eh ternyata, jalan yang ke arah Sency (Jl. Gerbang Pemuda) ditutup karena ada kampanye. Yaudah aku akhirnya jalan kaki dari Jl. Gerbang Pemuda, Jl. Asia Afrika, Jl. Pintu Gelora 1 sampe fx Sudirman. Lumayan menguras keringat juga, sih... Hahaha jadi olahraga duluan deh aku.


Nah, setelah sampai di depan fx, udah rame lah yang pada Zumba dengan instruktur Tari Wirtjes dan sang MC kondang, Dave Hendrik. Duh, agak nyesel juga sih dateng telat. Tapi gimana doong, padahal udah berangkat pagi.


Di acara itu aku juga ketemu sama anak-anak Beautiesquad, yaitu Nanda dan Jennifer. Beautiesquad itu salah satu komunitas yang menampung Beauty Blogger dari seluruh Indonesia.


Sekarang saatnya aku bahas mengenai Scalpclinic Mobile-nya Matrix Indonesia. Ini keren banget sih, menurutku. Soalnya semua orang boleh periksa kondisi kulit kepalanya di mobil ini menggunakan suatu alat yang disambung dengan HP kita masing-masing agar lebih jelas bagaimana kondisi kulit kepala kita yang sebenarnya.


Matrix itu sangat peduli dengan kondisi kulit kepala semua orang yang berbeda-beda, lho! Makanya semua treatment ada, mulai dari penanganan untuk rambut normal, rambut berminyak, rambut kering, dan treatment untuk kulit kepalanya juga. Yang berketombe, yang rontok, dan masih banyak lagi.



Awalnya aku agak males untuk periksa kulit kepala setelah melihat venue-nya yang di tengah banyak orang, karena aku kan berhijab. Eh ternyata ada tirainya! Sumpah, hijab user friendly banget! Aku sukaa! Dan aku sendiri ditangani oleh expert-nya yang perempuan. 


Scalpclinic Mobile ini suka melanglang buana kemana-mana, jadi kalau kalian lihat ada mobil seperti di atas itu berhenti, coba periksa aja. Soalnya expert-nya menjelaskan dengan sangat jelas dan lengkap. Udah gitu baik, lagi.

Setelah aku bertanya mengenai kulit kepalaku yang berketombe itu, akhirnya sang expert menjelaskan bahwa kulit kepalaku kering, makanya ketombe-ketombenya itu jenis yang kecil-kecil dan sangat bisa diatasi dengan shampoo Dandruff Control dari Matrix.




Overall, aku seneng banget bisa diundang di acara ini dan ketemu sama blogger lain yang kece-kece. See you all next time! Thank you Matrix Indonesia dan Kak Carnellin ^^

You May Also Like

2 komentar