Review: L'Oreal La Palette Nude Rose Eyeshadow

by - 9:45:00 PM


Halo semuanya! Jadi gini ceritanya, beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan datang ke acara Women Empowerment Conference 2017 di Kemenko PMK, yang diadakan dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional. Sebenernya aku bisa dateng ke sana karena tugas negara dari tempat magang aku, sih. (Next time kalo periode magang aku udah selesai, aku bakal cerita tentang pengalaman magang di tempat magang aku *masih dirahasiakan :p*.) Nah, beruntungnya aku, pas pulang dapet goodies yang disponsori oleh L'Oreal. Tiga di antaranya produk yang aku pengen banget, salah satunya ini dulu ya yang di-review.

Wah, aku seneng banget sih pas tau dapet produk-produknya L'Oreal. Soalnya aku sama sekali belum pernah cobain produk-produknya. 

Oke, langsung aja ya kita bahas packaging L'Oreal La Palette Nude Rose Eyeshadow ini. Eyeshadow palette ini packaging-nya hitam polos dengan tulisan nama produk di bagian depan dan di bagian belakang ada gambar yang menunjukkan warna apa aja di dalam eyeshadow palette ini, selain itu bahasa China. Mungkin karena made in China, tapi kan ya harusnya bahasa Inggris dong ._.


Oh iya, packaging eyeshadow palette ini ada segel kecilnya di bagian pembukaan (?), jadi aman lah ya dan ketauan mana yang masih baru mana yang udah nggak. Pas dibuka.... terereeeeng..... dalam satu palette ini ada 10 warna yang cantik-cantik dengan jumlah warna shimmer dan matte yang proporsional lah menurutku. Selain itu juga ada kacanya yang gede, jadi oke banget sih buat dibawa-bawa, karena dia slim juga. Jadi nggak makan tempat. 

Eyeshadow palette ini juga datang dengan dual ended brush, yang satu model sponge aplicator yang satu lagi model brush pipih. Oke banget sih, brush-nya.


Untuk teksturnya sendiri pas dicolek emang agak keras sih yang matte. Mungkin karena pertama kali dicolek (?). Tapi yang shimmer lumayan laah agak creamy. Menurutku pigmentasinya kurang nendang (kalo dibandingin sama Inez *iyalah*). Butuh dua-tiga kali colek untuk mendapatkan hasil seperti foto di bawah ini. Selain itu ada beberapa warna matte-nya yang mirip-mirip. Teksturnya pun powdery sih, jadi fallout-nya emang lumayan banyak.


Untuk hasil di kelopak mata sih warna yang keluar jadi nggak begitu keliatan. Natural banget deh, even yang warna hitam dan ungu gelapnya. Jadi mungkin memang diperuntukkan bagi kalian yang mau matanya terlihat pop tapi nggak jreng banget warnanya.

-Peach shimmer untuk seluruh kelopak mata
-Coklat muda matte untuk crease

-Coklat muda shimmer untuk kelopak mata
-Hitam matte untuk outer corner

-Mauve matte untuk kelopak mata
-Coklat muda matte untuk crease

Untungnya L'Oreal La Palette Nude Rose Eyeshadow ini nggak aku beli, jadi ya nggak merasa rugi. Malah merasa beruntung karena bisa cobain gratis. Lagian aku pribadi emang selalu pakai warna eyeshadow yang natural untuk beauty event. Aku butuh eyeshadow yang super pigmented buat acara kayak kondangan atau foto aja.

Oke, segini aja dulu deh review-ku. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

7 komentar

  1. Hai Zahra aku salah fokus banget sama alis dan bulu mata mu :p
    Btw, itu warna ketiga dari kiri unik ya banget ada patternnya gitu.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... jadi malu *tutup muka*
      Iya sih unik, tapi warnanya samar-samar banget

      Delete
  2. ah, warnanya cantik banget~ bisa dipake sehari2 n pergi2~ LOVE!

    Suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, walaupun warnanya nggak pigmented tapi okelah buat sehari-hari

      Delete
  3. Sayang banget yaaa nggak gitu pigmented padahal warnanya cantik2. Mending Elf sekalian yang warnanya mirip ABH Renaissance Palette ya hahaha katanya pigmented banget soalnya T_T

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  4. eyeshadow-nya natural semua ya, aku suka..

    ReplyDelete