Review: Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara

by - 6:49:00 AM


Halo semuanyaaa! Duh, aku beberapa waktu belakangan ini kok agak males nulis ya? Padahal Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara ini udah aku dapat sejak akhir Februari lalu, tapi baru sempat nulis review sekarang.

Ceritanya, waktu itu aku jadi salah satu dari beberapa pemenang giveaway Dejavu dengan KawaiiBeautyJapan, terus aku dikirimin dua produk ini, deh. Sumpah aku seneng banget karena mereka datang dengan box yang unyuuu motifnya. Nggak terlalu girly, tapi menunjukkan kesan chic haha...


Btw, aku sempat beberapa kali salah mengira nama produknya, sih. Awalnya aku kira nama mascaranya itu Fiberwing, eh ternyata Fiberwig haha *nggak penting*

Jujur aja sih, aku selama ini cuma tahu mascara-mascara drugstore, jadi agak kurang yakin sama Dejavu. Ternyata eh ternyata, aku malah suka banget! Banget, banget, banget! Ini bukan karena disponsorin lho!

 1. Dejavu Lasting Fine Eyeliner

Pertama kita bahas mengenai eyeliner-nya dulu aja, ya. Biar pada penasaran sama kualitas mascara-nya yang jadi favorit aku hehehe...

Nah, aku itu nggak pernah pakai eyeliner pensil, pasti selalu liquid eyeliner. Entah yang berbentuk pen, atau yang kuasnya letoy, atau yang kuasnya kaku. Jadi aku memang agak kesulitan saat menggunakan Dejavu Lasting Fine Eyeliner ini. Dan biasanya, aku bikin eyeliner-nya samar-samar aja, atau di ujungnya aja. Soalnya mata aku itu belo dengan kelopak yang nyata terlihat lipatannya, tapi jaraknya pendek. Dibilang hooded, nggak hooded banget sih sebenernya. Aku sendiri bingung sama bentuk mataku. Round mungkin ya?


Yang aku suka dari Dejavu Lasting Fine Eyeliner ini adalah pigmented banget! Sekali ulas langsung hitam terpampang nyata. Cuma karena kendala aku dalam memakai eyeliner pensil, jadi di kelopak mata nggak terlalu nyata warnanya. Mesti diulas berkali-kali. Selain itu, masalah aku dengan eyeliner pensil sendiri adalah, ujungnya yang tidak lancip. Soalnya aku ini anaknya pencinta wing eyeliner banget, jadi butuh effort yang lebih aja kalau bikin wing pakai eyeliner pensil hehe... Selain itu juga karena faktor kelopak mataku yang jaraknya kecil seperti yang udah aku bahas sebelumnya. Jadi kalau pakai eyeliner yang ujungnya nggak lancip, alhasil ketebelan dan jadi terlihat kayak pakai eyeliner sekelopak mata penuh. Walaupun agak kesulitan, tapi aku sangat merekomendasikan eyeliner ini karena super duper waterproof, padahal biasanya eyeliner pensil itu gampang bleber. Tapi ini nggak sama sekali! Jadi, bagi kalian yang sudah mahir menggunakan eyeliner pensil, boleh lah coba-coba eyeliner ini.



2. Dejavu Fiberwig Mascara

Nah, inilah dia pemenangnya *eh* *jayus* Pertama, aku suka mascara ini karena bentuk aplikatornya unik, ada lengkungan di bagian tengah. Kedua, walaupun mascara ini memang nggak melentikkan atau menebalkan bulu mata yang secara wah banget, tapi aku suka karena efek yang ditimbulkan adalah memanjangkan sehingga terlihat natural. Well, bulu mata aku aslinya emang udah panjang sih, jadi cuma butuh penjepit bulu mata aja terus pakai mascara ini udah bikin aku suka banget. Ketiga, saat menggunakan mascara ini, rasanya kayak nggak pakai mascara sama sekali! Nggak berat, makanya aku super duper suka. Biasanya kan ada mascara yang walaupun menampilkan efek natural, tapi masih kerasa berat. Nah, kalau Dejavu Fiberwig Mascara ini hasilnya natural dan nggak berat sama sekali! Keempat, walaupun hasilnya natural dan nggak berat, tapi mascara ini bener-bener waterproof. Jadi nggak usah takut kalau di tengah hari bakal ada yang bleber, karena mascara ini sama sekali nggak kayak gitu. Kelima, walaupun mascara ini super waterproof, tapi cara membersihkannya sangat mudah hanya dengan air hangat pun bisa! Keren banget kan? 




Okay, segini aja dulu review-ku hari ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

Find Dejavu Products On:

You May Also Like

3 komentar