The Face Shop Yehwadam Launching

by - 8:10:00 PM


Yuhuuu... jadi ceritanya beberapa hari yang lalu, di Instagram clozetteid ada kuis gitu mengenai fungsi utama The Face Shop Yehwadam. Produk ini sendiri adalah produk baru, jadi aku penasaran banget pengen coba. Setelah mencoba menjawab kuisnya, aku tuh harap-harap cemas berharap banget untuk kepilih. Eh ternyata beneran kepilih! Ya ampun, aku seneng banget!


Sampai di sana, aku langsung foto-fotoin produknya dan coba-coba juga. The Face Shop Yehwadam sendiri terdiri dari 5 produk, yaitu: Yehwadam Revitalizing Toner, Yehwadam Revitalizing Serum, Yehwadam Revitalizing Emulsion, Yehwadam Revitalizing Eye Cream, dan Yehwadam Revitalizing Cream.


Kesan pertama setelah aku mencoba rangkaian produk The Face Shop Yehwadam ini adalah bener-bener melembabkan kulit banget! Sebenernya kulitku tuh oily parah di bagian hidung, tapi bagian lain masih membutuhkan sesuatu yang melembabkan. Akhirnya aku dapat solusinya, yaitu The Face Shop Yehwadam ini!

OOTD sebelum acara mulai
Rangkaian The Face Shop Yehwadam ini bernuansa warna peach, yang mana jadi dresscode bagi para undangan seperti aku juga. Packaging-nya juga terlihat high end banget. 

Abaikan muka saya
Naah, ternyata yang kasih beauty class kemarin adalah Irna Dewi! Ya ampun aslinya gorjes paraaah! Lihat aja tuh di foto di atas, beda jauuuh sama aku hahaha.. Makeup-nya flawless abis, alisnya bold dan kecee!


Saat beauty class, tahap pertama adalah membersihkan makeup yang sudah dipakai dari rumah. Kemarin itu sebelumnya aku pakai VOV Maxmini Moist Cushion, Just Miss Eyebrow Pencil, L'Oreal La Palette Nude Rose Eyeshadow, Dejavu Fiberwig Mascara, dan Stila Stay All Day Liquid Lipstick Patina. Akhirnya dihapus semua dengan menggunakan The Face Shop Herb Day Cleansing Wipes yang tokcer banget bisa bersihin seluruh makeup-ku sebelumnya.

Setelah itu, aku pakai rangkaian The Face Shop Yehwadam, mulai dari toner sampai cream yang membuat mukaku glowing abis! Baru setelah itu aku menggunakan The Face Shop CC Cushion Intense Cover V203 Natural Beige yang awalnya aku kira keputihan, tapi ternyata untungnya cocok dengan warna kulitku.

Untuk nge-set CC Cushion-nya, aku menggunakan The Face Shop Skin Brightening UV Pact. Setelah itu, beralih ke bagian mata. Untuk seluruh kelopak aku menggunakan The Face Shop Single Shadow Matt dan The Face Shop Make Colors Paint untuk bagian tear duct. Baru setelah itu ditambahkan dengan The Face Shop Ink Graffi Liquid Liner dan The Face Shop Seed Cure Mascara. Nah, di bagian alis tentu aja pakai The Face Shop Design My Eyebrow yang nge-hits itu, lho!

Selesai bagian mata, lanjut lagi ke face makeup. Aku menggunakan The Face Shop Dual Shading Pact untuk shading bagian hidung dan The Face Shop Coral Cushion Blusher yang packaging-nya super duper unyu! Sentuhan terakhir, tentu aja aku pakai The Face Shop Moisture Touch Lipstick yang aku bikin ala-ala gradient lips.

Ini dia hasilnya...
Aku selesai makeup, Kak Irna juga selesai makeup-in modelnya. Hasilnya super duper baguus. Bagian eyeshadow-nya dibikin wing gitu, keren deh! Complexion-nya pun flawless.


Di akhir acara, seluruh undangan dikasih freebies yaitu The Face Shop CC Cushion Intense Cover V203 Natural Beige, The Face Shop Moisture Touch Lipstick, dan trial kit The Face Shop Yehwadam! Yuhuuu... Thank you so much, The Face Shop Indonesia dan Clozette Indonesia!


Psst... btw karena cushion dan lipstick-ku masih banyak, akhirnya aku jual di akun Tokopedia-ku (Biasaaa...anak kuliahan butuh duit. Buat KKL haha...). Klik link di sini dan di sini, ya. Bye ^^

You May Also Like

5 komentar

  1. wiih seru ya acaranya :D ngikutin beauty class pulaa~~

    Suika-Lovers.com

    ReplyDelete
  2. Padahal aku juga mau loh nampung cushionnya hehehe.
    Btw, cantik deh ootd kamu Zahra :)

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha maafkan daku yang sedang butuh uang haha...
      Thank you, Kak

      Delete
  3. acaranya terlihat sangat seru sekali ya..

    ReplyDelete