Review: Sofia Flower Scarf by Zoya

by - 10:48:00 AM


Halo, semuanya! Yep, you read that right! Kali ini postingan aku beda banget dari biasanya, soalnya aku mau review hijab or scarf or shawl or jilbab, whatever you named it. Seperti yang bisa dibaca di judul postingan ini, jilbabnya dari Zoya.

Semua hijabers pasti udah pada tahu lah yaaa Zoya. Bahkan yang nggak berjilbab pun sekarang tahu karena Zoya Cosmetics kualitasnya beneran oke.

Yang akan aku review kali ini adalah seri Zoya European Scarf dan bernama Sofia Flower. Uuu...dari namanya aja udah feminin gimanaaa gitu ya haha...

Aku dapat jilbab segiempat ini dari Hijab Brand. Jadi nggak perlu repot keluar ongkos kalau mau beli jilbab. Tinggal pesen, transfer, tunggu sampai jilbabnya dateng, deh!


Sofia Flower Scarf ini punya dua motif gitu, garis-garis dan polkadot, tapi bukan model bolak-balik. Tapiii... kalau kalian suka pakai jilbab segiempat yang dilipat dua kayak model pashmina, jadi bisa sesuai mood mau pilih motif yang mana yang terlihat.


Bahan Sofia Flower Scarf ini pollyspun, jelas bukan yang murahan dan pasti semuanya udah pada tahu lah ya, kualitas jilbab Zoya tuh emang oke punya, soalnya bahannya impor dari Turki. Keren banget, kan?

Ayo lah, tunggu apa lagi? Bagi para hijabers, yuk beli jilbab Zoya, Elzatta, dan Mezora di Hijab Brand! Harganya pastinya affordable dengan kualitas yang numero uno. (Langsung kepoin aja Instagram-nya, nggak di-private kok :p)

Udah lama ga pake jilbab model begini. Kayak ibu-ibu -_-

You May Also Like

0 komentar