Monday, February 20, 2017

Review: Senzues Lumi Bright Body Lotion


Halo semuanyaaa! Kali ini aku bakal review Senzues Lumi Bright Body Lotion. Cerita dikit yaa... sebenernya aku itu anaknya agak males pake body lotion. Pertama: nggak ada waktu (padahal nggak sampe 5 menit -_-), kedua: suka lupa, langsung pake baju aja, ketiga: kadang beberapa body lotion terasa lengket di kulit.

Tapi, aku juga pengen kulit punggung telapak tangan aku jauh lebih cerah dari kulit wajahku. Sebenernya nggak gelap banget juga sih, tapi pokoknya aku pengeeen banget kulit punggung telapak tangan aku cerah kayak dulu pas masih kecil hahahaha.... Ya, soalnya kan aku pakai jilbab, otomatis kulit yang terlihat cuma wajah dan punggung telapak tangan. Aku tipe orang yang nggak papa deh kulit wajah agak gelap, yang penting kulit punggung telapak tangan super duper cerah hehehe...

Untungnya, kemarin Senzues berbaik hati kirimin aku salah satu varian body lotionnya yang memang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Waaah... aku seneng banget!

Senzues Body Lotion ini awalnya brand asal Malaysia, namun kemudian masuk ke Indonesia tahun lalu. Senzues memiliki lima varian body lotion, yakni:

1. Lumi Bright - to lighten and reduce dark spots
2. Night Active - to repair stem-cell overnight
3. Hydra Cool - to hydrate and provide board protections from UVA and UVB
4. Cell Activate - to restore skin's natural anti aging
5. Hydra Firm - to reduce the cellulites, tighten your skin, and smooth out wrinkles


Packaging Senzues Lumi Bright yang aku dapat adalah yang versi tube berisi 60 ml. Senzues ini ada juga yang berisi 200 ml dan 350 ml dan packaging-nya beda-beda, lho! Aku sendiri paling suka sama packaging yang isi 200 ml. Unik aja gitu, jarang ada body lotion yang packaging-nya kayak gitu.

From: www.senzues.com

From: www.senzues.com

Di bagian belakang tube, seperti body lotion pada umumnya, ada informasi mengenai produk dan ingredients.


LUMIBRIGHT knows that the key to luminous and flawless skin is to control the formation of skin pigmentation.
With active extract of brown algae from the Atlantic Ocean, LUMIBRIGHT regulates melanin synthesis to reduce dark spots and lighten skin tone. It further stimulates cell renewal while restoring the skin’s moisture level.
The result is beautiful luminous skin that is brighter, even-toned and well-hydrated.


Ingredients-nya bisa dibaca sendiri ya, di atas hahahaha...


Senzues Lumi Bright Body Lotion ini memiliki aroma yang lembut, lho! Menurutku aromanya calming dan yang pasti nggak menyengat. Selain itu aromanya juga tahan lama. Makanya aku suka.


Mengenai teksturnya, Senzues Lumi Bright Body Lotion ini seperti lotion pada umumnya yang berwarna putih dan sangat lembut. Ketika diaplikasikan ke kulit, hal yang langsung terasa sih memang membuat kulit halus dan lembut tanpa terasa lengket sama sekali. Untuk mencerahkan sih, butuh waktu karena memang biasanya sesuatu yang instan tidak bagus. 


Mau tahu lebih banyak mengenai Senzues? Bisa langsung klik di www.senzues.com

Instagram: senzues_id
Whatsapp: 0811 911 127
Line: @senzues_id

3 comments:

  1. persist sihh kayak aku, kenapaa yaa males banget gitu pakai bodylotion :( huhu etapi ini cepet ga buat putihnya? bisa dibeli dimana say? berapaan? hehe


    hello btw aku Afra, main yukk ke blog akuhh, thankyuh <3

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bakalan cepet sih, cerahnya. Kebetulan aku dapet, bisa ke web-nya www.senzues.com

      Delete