Review: Pixy Lip Cream (New Shades!)

by - 9:51:00 AM

Halo, beauties! Pencinta lip cream mana suaranyaaa? Yap, kali ini aku mau review Pixy Lip Cream yang new shades yaitu Edgy Plum dan Bold Maroon. Duh, bagi kalian yang suka warna lipstik gelap pasti suka banget sama kedua warna ini.


Jadi, ceritanya di suatu pagi yang cerah tapi rada gloomy, tiba-tiba datang paket misterius ke rumah aku. Pengirimya PT Mandom Indonesia. Wah, aku udah feeling nih, pasti Pixy yang suka kasih kejutan kayak gini. Bener aja, aku langsung heboh dong, pas tahu kalau isinya dua lip cream dan satu makeup remover! Bener-bener feeling surprised!


Sebelum masuk ke review-nya, mungkin kalian ada yang belum tahu gimana warna-warna terdahulunya, bisa cek di sini. Untuk variasi warna, aku tetep mau saran untuk Pixy agar mengeluarkan warna-warna yang nude, coral, mauve versi lebih gelap dari yang Chic Rose biar makin banyak yang suka. Soalnya formula dan ketahanannya udah oke banget si Pixy Lip Cream ini. Nggak perlu diragukan lagi.


Kalau di review terdahulu, aku bahas mengenai pigmentasi yang nggak sama di beberapa nomor, di nomor 5 dan 6 ini sekali ulas aja udah pigmented banget ternyata! Mungkin memang sudah di-improve atau karena warna-warna gelap jadi memang pigmented (?)

Tapi kadang ada kan, di beberapa lipstik warna gelap yang formulanya geser, sedangkan Pixy Lip Cream ini nggak. 

Top-Bottom: 05 Edgy Plum-06 Bold Maroon

05. Edgy Plum
Maap yee mukanya kayak nggak niat hahaha.... Edgy Plum ini warnanya ungu gelap gitu, sih. Di foto kelihatannya kayak agak terang, tapi warna yang sebenarnya itu yang swatch di tangan. Jujur, aku nggak pede pakai warna ini satu layer, kalo di tap pakai jari sih masih oke. 

06 Bold Maroon
Nah, kalau warna yang Bold Maroon alhamdulillah kameranya nangkep warna aslinya. Kayak nenek sihir ya? Iya! (Di aku lho, ya!) Menurutku sih cocoknya kalau pakai smokey eyes juga, terus dateng ke pesta malem gitu. Jadi, drama on the eyes and lips. Untuk yang warna ini, aku suka jadiin dia untuk bikin gradient lip. Jadi aplikasiinnya di dalam bibir aja. Keren banget sih, dan nggak nge-blok gitu warnanya.

Intinya, Pixy Lip Cream ini memang oke banget karena:
1. No problem with the packaging
2. Warna yang lumayan variatif
3. Aroma vanilla manis yang nggak menyengat sama sekali
4. Pigmentasi yang oke di beberapa shades
5. Tahan lama banget! Udah dibawa makan tapi warna-nya tetep ada karena dia nge-stain
6. Gampang dihapus. Cuma sekali usap tanpa tekanan.
(Btw, aku nggak tahu kenapa dia tahan lama tapi gampang dihapus. Ini beneran poin plus banget, sih!)
7. Nggak bikin bibir kering
8. Nggak terasa berat sama sekali
9. Nggak lengket saat mengatupkan bibir
10. Turns into matte-nya cepet
11. Kissproof!
12. Murah, cuma 45.000


So, what are you waiting for? Go buy it!

You May Also Like

5 komentar

  1. aku udah nyoba yang nomor 01, sukak banget :)

    fujichan.net

    ReplyDelete
  2. Hih sebel tautau warna barunya begini. Kenapa gak dari dulu ajasihhh wkwkwkwk xD Btw nggak kayak mak lampir kok di kamuuuu. Tinggal tambahin eyeliner cat eye aja langsung jadi 50s makeup look wuwuwu :3

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha...tanggung banget ya, warna barunya dua doang

      Delete