Sunday, September 18, 2016

Charm Pantyliner Pure Style Gathering

Yaaw! Kemarin aku habis ke acara Charm Pantyliner Pure Style Gathering di Cacaote. Aku seneng banget bisa datang ke acara ini karena:

1. Tempatnya belum pernah aku kunjungin sebelumnya
2. Charm itu memang merk pembalut aku setiap bulan
3. Aku pengen tahu lebih banyak mengenai pantyliner
4. Aku pengen ketemu sama Kakak-Kakak blogger yang kece-kece

From: http://instagram.com/kawaiibeautyjapan

Aku suka banget sama dekorasi venue-nya yang cantik dan elegan gitu. Sayangnya aku nggak bisa cantumin foto tempatnya, soalnya memori kamera aku hilang huhu...

Di sana, ada talkshow juga mengenai pentingnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Aku tuh, awalnya nggak tahu kalau ternyata kita harus pakai pantyliner setiap hari, lho! Charm Pantyliner juga sudah terbukti kualitas, keamanan, dan kenyamanannya dari hasil sharing Kakak-Kakak yang selama ini sudah pernah pakai. Kalau aku jadi pendengar aja, karena belum pernah pakai.

Talkshow with Kak Hanna Anindhita dan Kak Fifi Alvianto
From: https://www.instagram.com/kawaiibeautyjapan/

Sebenarnya Charm ini memiliki tiga varian pantyliner, yaitu Pure Style Fragrance, Double Fresh, dan Comfort Slim. Sesuai kenyamanan kalian aja, lebih pilih yang harum, yang praktis karena ada dua lapis, atau yang tipiiis biar nggak terasa pakai. Tapi aku cuma sempat fotoin yang Pure Style Fragrance, nih.


Pure Style Fragrance sendiri memiliki tiga varian aroma, yaitu Sweet Rose, Fresh Herbal, dan Luxury Ylang-Ylang. Ketiga-tiganya memiliki aroma yang lembut dan tidak menyengat. Aku suka!


Di akhir acara, aku minta tolong Kak Yulia buat fotoin hehehe... Makasih ya, Kak. Selain itu, semua blogger yang hadir pun foto bersama.

From: http://www.duapuluhtujuhdesember.com/

No comments:

Post a Comment