Review: Pond's Pure White Pollution Out + Purity Facial Foam

by - 7:53:00 PM

Halo, semuanya! Ya ampuun, nggak kerasa udah hampir sebulan aku nggak posting di blog. Huhu... Sebenernya nggak ada suatu halangan yang berarti sih, cuma lagi males aja hehehe...

Nah, kalau kemarin-kemarin aku lebih banyak review make-up, kali ini aku akan review skincare. Walaupun kalau review skincare itu hal yang dibahas nggak bisa banyak, paling cuma ke packaging, tekstur, dan efeknya ke muka, tapi aku pengen aja share mengenai Pond's facial foam ini ke kalian semua.


Jadi, tiba-tiba Pond's ini dateng ke rumah aku tanpa aku tahu pengirimnya siapa (oke, ini cukup misterius). Mungkin aku pernah ngajuin mau dapet sampel tapi aku lupa karena saking udah lamanya, kayaknya. Tapi karena ini 'Pond's' gitu lho! Nggak mungkin aku nggak penasaran untuk coba. Apalagi ada embel-embel Pollution Out-nya segala. Secara, aku kan memang lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan (caelah) dan tentu aja wajahku terpapar polusi yang amat sangat dapat membuat wajahku kusam, aku jadi makin pengen tahu kualitasnya gimana.


Pertama, mari kita bahas masalah packaging. Menurutku, Pond's Pure White Pollution Out + Purity Facial Foam (oke, namanya panjang banget) ini packaging-nya simple yet elegant karena didominasi warna hitam dan putih, which is ini agak beda dengan Pond's facial foam lain yang biasanya berwarna pink muda.


Di bagian belakang, ada cara penggunaan, ingredients, dan lain sebagainya yang ditulis dengan bahasa Inggris, Indonesia, dan apa sih itu satu lagi? Thailand ya? Hahaha... aku nggak tahu.


Untuk tutupnya sendiri seperti facial foam pada umumnya lah ya, model flip flop yang nggak mungkin bakal kebuka sendiri. 


Ok, move to the texture! Lucunya, Pond's Pure White Pollution Out + Purity Facial Foam ini berwarna abu-abu! Ini unik banget sih, menurutku. Tekstur foam-nya sendiri pun aku rasa agak lebih kental dibanding facial foam lain.


Tapi setelah dicampur dengan air, warna abu-abunya hilang dan berubah jadi busa putih seperti biasa. Itu nggak penting sih, sebenernya hahaha... By the way, aroma Pond's facial foam ini nggak menyengat, lembut banget tapi bukan wangi bunga, buah, apalagi kimia. Nggak sama sekali. Tapi aku kurang tahu itu aroma apa hehehe...

Lalu gimana hasilnya di muka aku? Apa dia bener-bener semembersihkan itu? Ternyata aku sih rasanya biasa aja setelah pakai ini. Tetep masih menjuarakan Clean & Clear dan Acnes (sorry to say). Pond's ini memang membersihkan sih, tapi nggak bikin efek yang fresh banget gitu di muka dan nggak bisa menghilangkan komedo aku, jadi nilainya so so aja deh.

Oke, segini dulu review-ku kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye ^^

You May Also Like

6 komentar

  1. Sayang banget yaa kalau biasa aja gitu. Aku waktu SMP pernah pakai Pond's dan itu bikin wajah aku kering dan putih nggak normal xD jadi trauma :((

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
  2. wah, untung baca reviewmu dulu, sebenernya udah naksir mau coba yg ini >.<

    suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. review-nya sangat membantu sekali kak, terimakasih..

    ReplyDelete
  4. Pond's pure white ini bagus kok. Aku pake sekitar dua minggu bruntusan di jidat ilang. I like it^^

    ReplyDelete